Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e573f8a88b3cb31526092da/seekor-anjing-di-rusia-menunggu-pemiliknya-bekerja-selama-8-jam-setiap-hari
Siapa sangka, di tahun 2020 juga ada cerita yang menyerupai anjing Hachiko. Kali ini datang dari Rusia sana. Ya, ini bukan cerita sedih tentang anjing yang menunggu di tempat terakhir dia melihat pemiliknya. Ini cerita tentang anjing seekor anjing yang menunggu pemiliknya bekerja selama 8 jam setiap hari.
Lapor Hansip
27-02-2020 11:03

Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dahulu kala, tahun 1925, di Jepang sana Hachiko setiap hari terus pergi ke stasiun kereta Shibuya selama 9 tahun sampai dia meninggal. Cerita ini sampai sekarang masih menjadi contoh bagi banyak orang tentang kesetiaan dan kasih sayang, Hachiko mendapatkan penghargaan dari seluruh dunia. 

Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
boredpanda.com

Siapa sangka, di tahun 2020 juga ada cerita yang menyerupai anjing Hachiko. Kali ini datang dari Rusia sana. Ya, ini bukan cerita sedih tentang anjing yang menunggu di tempat terakhir dia melihat pemiliknya. Ini cerita tentang anjing  seekor anjing yang menunggu pemiliknya bekerja selama 8 jam setiap hari. 

Svetlana dan anjingnya selalu bersama-sama

Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari

boredpanda.com

Svetlana, memiliki seekor anjing Shiberian Husky dengan mata biru dan bulu berwarna coklat-putih. Dia bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kaliningraad, Rusia. 

Anjing ini jadi viral setelah media lokal Rusia menulis beritanya, dan jurnalis media tersebut sengaja mendatangi pemiliknya untuk memastikan anjingnya gak diterlantarkan. 

Dan memang benar, mereka--anjing dan pemiliknya--hidup bahagia di rumah mereka sendiri. Si anjing menunggu di luar semata-mata karena dia gak bisa jauh dari pemiliknya. 

Tetangga mereka menceritakan bahwa anjingnya akan melolong setiap hari jika dia ditinggalkan sendirian di rumah. Mengutip dari situs boredpanda.com, mereka sering melakukan berbagai kegiatan berdua. Setiap pagi, Svetlana dibangunkan anjingnya, lalu berangkat kerja bersama-sama. 

Svetlana sampai membuat catatan dan menempelkannya di dekat anjing kesayangannya agar orang-orang mengerti bagaimana situasi yang sebenarnya. Svetlana sendiri gak melupakan anjingnya, selama jam kerja setiap kali istirahat dia selalu membawa anjingnya makan bersama dan sekedar jalan-jalan selama 40 menit. 

Ciri khas anjing Svetlana: memakai sweater biru dan muka yang terlihat sedih

Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
boredpanda.com

Selama menunggu Svetlana, anjingnya duduk di depan tokonya sambil mengenakan sweater biru. Dia juga selalu terlihat sedih, mungkin karena hal ini banyak orang yang menganggap dia ditelantarkan pemiliknya. 

Namun bukan seperti itu kenyataannya, dia terlihat sedih karena memang gak bisa jauh dari pemiliknya.

Sekarang Anjing Svetlana menarik perhatian banyak pecinta anjing dan dia juga diikuti banyak orang di instagram. 

Seru kayaknya punya hewan peliharaan yang setia dan sayang sama kita ya emoticon-Matabelo


Quote:sumber: boredpanda

 

Quote:
BACA JUGA THREAD MENARIK LAIN GANSIS





profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 16:01
anjing memang setia ya akhi
dan biasanya di benci oleh orang yg tidak bisa setia

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 16:09
kesetiaan anjing memang tidak bisa di ragukan lagi
profile-picture
L0ST memberi reputasi
0 1
-1
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 16:26
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hexride dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 17:57
apakah ini versi rusia dari hachi? jiwaku menangis memngingatnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 18:07
Kalau anjing itu emang tipe hewan yang setia ya sama majikan apalagi kalau udah hidup lama sama majikan dan disayang dan dirawat dengan baik pasti dia setia banget
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan omgwdf memberi reputasi
2 0
2
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 18:11
Makasih Gan tritnya bagus nih Semoga bisa menghibur banyak orang dan bikin terharu juga hahaha
profile-picture
omgwdf memberi reputasi
1 0
1
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 18:28
banyak banget nih liat kisah anjing setia banget sama majikannya, terharu jadinya.
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 18:35
so sweet amat tuh anjing.. manja bgt gk mau pisah sehari pun.. kaga ada kandang khusus apa ya di tempat kerjanya.. drpd diluar toko ntar keujanan gimana apalagi kalo salju turun
profile-picture
omgwdf memberi reputasi
1 0
1
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 20:18
lebih setia dari pada orng biasa
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 22:04
sedih ya liat mukanya wkwk emoticon-Frown nunggu majikannya pulang kerja tiap hari
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 22:57
husky emang terbaik dah ah wkwkwk ini jenis anjing yang paling ane suka nih gan wkwk tp kalo di indo ngerawatnya agak repot sih
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 23:42
Quote:Original Posted By nasbungtolol
anjing memang setia ya akhi
dan biasanya di benci oleh orang yg tidak bisa setia

emoticon-Matabelo


Iya gan bener banget anjing tuh setia banget sama yang punya dan lucu juga tapi disini mah entah kenapa banyak yang benci
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 23:43
Quote:Original Posted By arwanagoreng
husky emang terbaik dah ah wkwkwk ini jenis anjing yang paling ane suka nih gan wkwk tp kalo di indo ngerawatnya agak repot sih


Iya gan ane juga suka banget hehehe. Keliatan gagah gitu yaaa. Emang susah sih ngerawat nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
28-02-2020 23:44
Keren banget ih emang kalo udah sayang banget sama pemiliknya gitu tuh anjing setia banget
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
29-02-2020 08:01
Hachiko versi rusia
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
29-02-2020 08:03
dodgie... dodgieee... kayak husky ya? emoticon-Om Telolet Om!
aku mau dodgie
untung gak ditelantarin cuma nunggu kerja
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
29-02-2020 08:05
Keren setia banget sama tuannya emoticon-Swiss
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
29-02-2020 08:08
gak suka anjing, lebih suka kambingemoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
29-02-2020 08:11
Seneng kalo punya peliraanbyg setia kek gitu
0 0
0
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
29-02-2020 08:11
aduh pengen dah my husky ga kabur aja kalau pintu rumah kebuka aja udah sukur. apalagi ditungguin pas kerja. mantap
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
ayam-kesayanganku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia