News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5735475cf6c42602358fa3/hindari-corona-arab-saudi-setop-jemaah-umrah-termasuk-dari-ri
Pemerintah Arab Saudi memutuskan untuk menangguhkan sementara kedatangan jemaah umrah dari luar negaranya. Hal itu diungkapkan pihak Kementerian Luar Negeri Arab Saudi pada Kamis waktu setempat.
Lapor Hansip
27-02-2020 10:19

Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI

Past Hot Thread
 Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI

Quote:
 
Pemerintah Arab Saudi memutuskan untuk menangguhkan sementara kedatangan jemaah umrah dari luar negaranya. Hal itu diungkapkan pihak Kementerian Luar Negeri Arab Saudi pada Kamis waktu setempat.
Mengutip SPA, Kamis (27/2/2020), keputusan penangguhan sementara sebagai upaya pemerintah Arab Saudi mencegah penyebaran virus corona. Penangguhan itu pun atas rekomendasi Kementerian Kesehatan Arab Saudi. Penangguhan ini berlaku untuk semua negara termasuk Indonesia.

Kementerian Luar Negeri Arab Saudi mengatakan otoritas kesehatan di Arab Saudi terus mengikuti perkembangan corona virus (COVID-19). Mereka menegaskan kegigihan pemerintah Kerajaan melalui otoritas-otoritas itu untuk menerapkan standar internasional yang disetujui dan mendukung upaya negara dan organisasi internasional, terutama Organisasi Kesehatan Dunia, untuk menghentikan penyebaran virus.


Kementerian Luar Negeri Arab Saudi juga mengatakan tindakan pencegahan ini sebagai bentuk perlindungan bagi keselamatan warga dan penduduk.

"Tindakan pencegahan ini berdasarkan rekomendasi dari otoritas kesehatan yang kompeten untuk menerapkan standar kehati-hatian tertinggi, dan kami mengambil langkah-langkah pencegahan proaktif untuk mencegah virus corona ke Kerajaan dan penyebarannya," ungkap Kementerian Luar Negeri.

Arab Saudi menegaskan bahwa prosedur ini bersifat sementara, dan harus dievaluasi terus menerus oleh pihak yang berwenang. Kementerian Luar Negeri meminta warga untuk tidak melakukan perjalanan ke negara-negara di mana virus corona baru menyebar.




https://finance.detik.com/berita-eko...asuk-dari-ri 

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faizaldwi dan 15 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:20
somad mana bacot antum ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:21
reaksi lastcar gimana nih? mau ibdah dialang-alangin emoticon-Mad


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dropshot69 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:22
katanya mati hidup ditangan Allah, ya gak usah takut dong soal penyakit bgini, tinggal minum air zamzam sembuh & kebal virus jahanam

emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Barcelonists dan 20 lainnya memberi reputasi
17 4
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:24
Azab telah tiba
0 0
0
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:26
mekah ini tempat umum bagi muslim jadi susah buat ngontrolnya, utk skrg ini kputusan terbaikemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:26
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:28
Orang arab ori mah waras bray otak2nya gak kaya para kawean disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koropockle dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:28
tentara allah kok malah dinajiskan dr tanah allah emoticon-Mewek

panggilin somad dulu ah emoticon-Ngacir

 Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
ada apa cyiin?? emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:30
Lah yg terlanjur kos di arab gmn? Bukannya udah terkena virus coronta idiot 212 ga dikarantina ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:41
ya dihargai saja keputusan arab saudi
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan agusn6778 memberi reputasi
2 0
2
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:43
Modarooooo....
Cangkeme simancung nan ganteng itu memang luar biasa... Luarbiasa tololnya
Noh negeri junjungannya malah udh tutup pintu, makanya klo agama ya ajarin agama aja
Ga usah cenayang jd dokterlah.. jadi ahli apalah.. apalah...
Dibayar kontan lagi broo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:44
Beruntung buat yang sudah umrah..
Buat yang belum ditabung aja dan bersabar.
Sambil nungguin Naik Haji (yang lebih wajib)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 10:54
jurus puter corona
 Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI

0 0
0
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 11:00
Penasaran pengen tau komeng nya si somat

emoticon-Ngakak
0 0
0
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 11:17
yg kemaren congornya nyeplak ini azab bagi kaum2 tapir gimana? kenapa jd senjata makan tuan emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh siimoeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ingkak dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 11:28
astagfirullah... apakah ini sejenis azab? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anon009 dan atmajazone memberi reputasi
1 1
0
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 11:32
hmmmmm
profile-picture
gaberoi! memberi reputasi
1 0
1
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 11:32
Yah gabisa umroh deh untuk sekarang emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 11:32
semoga virus itu cepat musnah supaya bisa sedia kala lagi, Amin emoticon-Nyepi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hindari Corona, Arab Saudi Setop Jemaah Umrah Termasuk dari RI
27-02-2020 11:33
semoga ngga ada lagi penipuan umroh & haji emoticon-Imlek
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia