Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e56b8c2c0cad7613e4cdef2/the-missing-411-4-kasus-yang-tak-terpecahkan
David Paulides di kenal sebagai penulis buku The Missing 411, sebelum menjadi david merupakan seorang mantan detektif investigator kepolisian San Jose, California, Amerika Utara. Buku yang di tulis oleh david berisikan kasus orang-orang yang hilang secara misterius, baik kasus yang ia tangain ataupun kasus-kasus yang lainnya.
Lapor Hansip
27-02-2020 01:28

The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
No Repost





The Missing 411



The Author:


Quote:
Quote:The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan




David Paulides di kenal sebagai penulis buku The Missing 411, sebelum menjadi david merupakan seorang mantan detektif investigator kepolisian San Jose, California, Amerika Utara. Buku yang di tulis oleh david berisikan kasus orang-orang yang hilang secara misterius, baik kasus yang ia tangain ataupun kasus-kasus yang lainnya.





#1 First Case

Quote:

Quote:
Quote:The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan



Kronologi:
Quote:
Pada tanggal 10 April 1952 Edna Parkins orang tua keith berkunjung ke peternakan orang tuanya di Ritter, Oregon untuk pergi liburan hari paskah, cuaca pada saat itu dingin dan banyak salju ditanah. Keith yang pada saat itu baru berumur 2 tahun dan kedua kakaknya keluar pergi  ke lumbung untuk melihat anak sapi yang baru saja lahir, sementara edna di dalam sedang mempersiapkan makanan. Ketika edna memanggil anak-anaknya untuk makan siang hanya kedua kakaknya yang datang. Edna bertanya kepada salah satu kakaknya kemudian dia menjawab bahwa keith pergi ke belakang lumbung dan ketika edna memastikannya keith tidak berada disana sama sekali.






The Search & The Found:
Quote:Pencarian pun segara di lakukan secepatnya dan sekitar 200 orang keluarga keith dan warga lokal ikut mencari keith. Jejak kaki di temukan, jejak tersebut mengindikasi kan bahwa keith berjalan melewati kawanan sapi dan melewati pagar berduri.

Keith secara ajaib di temukan keesokan paginya jam 7 pagi. Ia ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri terbujur kaku tetapi masih dalam keadaan hidup. Ia berbaring telungkup di atas salju, jaket dan topinya berada disampingnya.

Hal yang di tidak bisa di percaya adalah bahwa keith di temukan sejauh 8 mil dari tempat dia terakhir terlihat, dan dari jarak tersebut di perkirakan memakan waktu sekitar 19 jam berjalan tanpa henti untuk sampai disana. Mengingat keith masih ber 2 tahun sangat mustahil berjalan sendirian di hutan belantara di kegelapan malam.

The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan

Sekarang keith telah berumur 67 tahun dan ketika di tanya apa yang terjadi dan bagaimana, keith tidak mengingat sama sekali tentang kejadian tersebut, entah karena terlalu muda untuk mengingatnya atau karena ada sesuatu yang membuat ia tidak dapat mengingatnya.








#2 Second Case



Quote:
Quote:Kronologi:

Quote:
David Scott, kasusnya hampir sama seperti Keith Parkins tetapi David Scott tidak berakhir sama dengannya.

Pada tanggal 13 Juli tahun 1957 David Scott yang berumur 3 tahun waktu itu sedang berkemah bersama temannya di Danau Kembar yang berada di pegunungan Sierra Nevada, California.

Ayahnya david memalingkan perhatiannya sesaat ketika ia hendak ke mobil van kampingnya dan pada saat dia keluar david telah menghilang, mulanya ia mengira bahwa david  keluyuran mengingat tempat tersebut cukup terbuka dan pandangan cukup luas. Dan hanya masalah waktu sebelum ia menemukan david.






The Search & The Found: 
Quote:Setelah pencarian panjang david tidak dapta di temukan di mana-mana. Pencarian area pun di perluas.

Hal yang tidak dapat di percaya bahwa david dapat sampai ke dekat punggung bukit yang curam.  Dengan amat di sayangkan ketika mereka mencapainya tubuh david berada di belakang batu besar yang berada di atas ketinggian sekitar 914 meter dari lembah.

Lembah tersebut padahal sangat luas dan semua orang dapat melihat sekitarnya dengan jelas. Jika david pergi kesana sendiri setidaknya ada seseorang yang melihat dia naik keatas punggung bukit tersebut.

Sama seperti keith bahwa mana mungkin seorang anak kecil yang baru berusia di bawah 5 tahun dapat memanjat ke sana sendirian. Seperti yang ayahnya katakan david sendiri tidak mampu berjalan menyebrangin parking lot tanpa merasa lelah






#3 Third Case


Quote:
Kronologi:
Quote:

Quote:The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan


Pada bulan Oktober 2018 seorang wanita bernama Connie Johnson berusia 78 tahun di daerah gunung berkabut Idaho. Connie bekerja sebagai juru masak di kamp pemburu dan connie merupakan seorang penyendiri.

Pada saat itu connie berada di kamp pemburu bersama anjingnya yang bernama Ace. Dia dan para pemburu saling kontak melalui radio meskipun kontak terakhir mereka dengan connie tidak dapat mengerti pesan yang connie sampaikan.

Ketika para pemburu kembali ke kamp tidak ada tanda-tanda connie maupun anjingnya.




The Search & The Found:
Quote:Pencarian besar-besar pun di lakukan, dimulai dengan menggunakan pesawat terbang milik US Air Force, Penjaga Taman Nasional Idaho, dan helikopter penyelamat The Cleanwater County bekerja sama dengan beberapa tim anjing pelacak tetapi tidak ada jejak dan bekas tanda-tanda connie.

Connie sudah sangat berpengalaman bekerja di pedalaman dan lebih mampu bertahan hidup jika ada peristiwa yang salah. Faktanya dia telah menghabiskan 25 tahun masa hidupnya bekerja di alam bebas.

Jadi menghilangnya connie merupakan suatu misteri, namun beberapa hari setelah connie menghilang anjingnya muncul di stasiun ranger Moose Creek sekitar 15 mil dari kamp pemburu, berharap dengan kemunculan anjingnya para penyelamat dapat menemukan connie berada namun sangat amat di sayangkan sampai sekarang connie belum di temukan.




#4 Forth Case


Quote:
Dilokasi yang sama namun sekitar 25 mil jauhnya dan hampir di waktu yang bersamaan seorang bernama Terrence Woods berumur 27 tahun menghilang.

Quote:The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan


Setelah berpisah dengan kru film terrence terakhir kali terlihat di Penman Mine dekat daerah Orogrande. Terrence merupakan asisten produksi dari Maryland sedang membantu pembuatan dokumentari di penman mine untuk acara televisi inggris yang bernama White Water.

Terrence seharusnya bekerja bersama kru sampai pertengahan November tetapi dia mengirim pesan kepada orang tuanya di hari sebelum dia menghilang ia mengatakan bahwa memotong masa perjalanannya dan akan kembali pulang secepatnya.


Kedua orang tuanya merasa aneh karena bukan seperti terrence biasanya di mana dia sudah sering bepergian keliling dunia namun tidak pernah memotong masa perjalananya.

Mereka percaya bahwa ada yang salah dan mereka juga percaya bahwa terrence takut akan sesuatu atau seseorang.

Mulanya kru produksi khawatir jikalau terrence jatuh dari jurang, tetapi ketika mereka lihat kebawah melihat bagaimana keadaanya, mereka lihat terrence 4.6 meter dari atas jurang berlari secepat mungkin yang ia bisa.

Meskipun upaya pencarian intens hingga saat ini tidak ada tanda-tanda dari keberadaan terrence.






Sebenarnya masih banyak kasus-kasus lainnya dalam buku tersebut tetapi ane hanya mengambil yang sekiranya cukup memutar otak aj. Jika ada saran dan kritik silahkan jabarkan di komentar



Maaf jikalau salah kamar emoticon-Salah Kamaratau salah-salah kata, maklum bru buat thread lagiemoticon-Ngakak

Dan jikalau berkenan emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Toast klo boleh ane dapet. heheheheh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 05:05
klo ane lbh seneng dibacain drpd baca sendiri klo ttg gini2an emoticon-Malu
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 06:21
Ane sukak cerita2 yg kek bijini enih...
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 08:00
pasti ini berhubungan dengan ghoib ghoib emoticon-Takut
profile-picture
gta007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 09:33
sudah saatnya gps internal dipasang didalam kulit.. emoticon-Big Grin
profile-picture
gta007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 12:30
perlu detectiv conan nih
profile-picture
putudodi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 14:11
edi tansil ngilang aja ga da yg nyari
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 14:30
Quote:Original Posted By HardHardy
cendolnya bisa kali emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


35 gelas cendol dari Ane...
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
27-02-2020 22:11
Quote:Original Posted By HardHardy
makasih banyak ganemoticon-Mewek da best dah agan emoticon-Peluk


+10 lagi Gan...
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 00:22
Mungkin kalo dikasih ke netizen Indo bisa terpecahkan gan, tau sendiri netizen indo dengan maha mengetahui dan maha benar nya emoticon-Hammer2
0 0
0
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 02:33
Quote:Original Posted By HardHardy
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek terharu sekalih ane gan


Udah berderet 5 yah Gan...
emoticon-Ultah
0 0
0
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 05:18
sama kek bibi ane ,lagi main petak umpet sore ,tiba tiba ilang...uda nyari2 kemana mana ..gataunya dia keluar dari bedug mesjid...anehnya dia bilang disana cuman bentar padahal udah ilang 6jam
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 05:36
ane gak suka baca
0 0
0
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 06:02
tukang utang pada ngilang gan waktu ditagih, harusnya dimasukin dlm buku jg, kan trmasuk kasus besar
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 06:27
Kasus yg dialami Connie Johnson sebenarnya juga banyak terjadi dinegri ini emoticon-Shutup (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 06:58
diambil alien
0 0
0
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 07:12
macam dibawa lari hantu nomor 1 dan 2
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
The Missing 411: 4 Kasus yang tak terpecahkan
28-02-2020 07:35
serem achhh.. emoticon-Takut
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia