Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5687ed4601cf3c6075aa38/lelah-gue-gan
Closed
Lapor Hansip
26-02-2020 21:59

Closed

Closed
Diubah oleh anggajoan
profile-picture
profile-picture
jenggofals dan cellilova memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Lelah Gue Gan...
26-02-2020 22:04
tiada motivasi terbaik selain ngambil cicilan KPR emoticon-Leh Uga
profile-picture
fedorarivialdo memberi reputasi
1 0
1
Lelah Gue Gan...
26-02-2020 22:34
Lelah Gue Gan...
Keepemoticon-Ngakakgan
profile-picture
mr.giyat memberi reputasi
1 0
1
Lelah Gue Gan...
26-02-2020 23:35
Pernah merasa lelah menjalani rutinitas ? Tiap hari lelah emoticon-Hammer (S)

Merasa sendiri setelah kerja keras setiap hari ? Ga pernah, krn tujuan hidup harus bermanfaat buat diri sendiri dan orang sekitarku . Aku lebih milih hidup capek tp hidupku bermakna .


~ Saat down aku selalu melakukan ini "Terapi Berbagi" . Beli biskuit2 murah kasihkan ke orang2 pinggir jalan / membeli pedagang kecil yang sepi pembeli / bagikan2 nasi bungkus juga bisa . Ga harus keluar uang bnyk . Ga tau ngefek ke orang lain , tapi ngefek ke aku. Kamu akan tiba2 dpt energi positif tiap liat orang bahagia krn pemberianmu .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Apriliaswett dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 00:57
Kalau capek ya istirahat lah, sebenarnya kamu itu bosen maka ya kamu harus jalani rutinitas yang berbeda lakukan hal-hal baru dan bergaul dengsn orang baru...
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 04:43
Quote:Original Posted By anggajoan
Pernah merasa lelah menjalani rutinitas, merasa sendiri setelah kerja keras setiap hari?

Motivasinya dong gan... Biar ga jadi beban buat melangkah


Sepedaan pagi pagi gan.... ikut komunitas kalo.bisa
Ane sih solo kalo sepedaan... itu ngerefresh otak banget....

Ane udah 2 tahun lebih ngejalaninnya.....
Kalo udah jenuh...langsung ambil sepeda....cari rute baru yang jauhan dikit...terus balik beli makanan di jalan..... emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 07:10
lo ga punya hobby bray ?
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 08:32
Pernah..
Gue jg butuh motivasi nih emoticon-Frown
profile-picture
encielh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:01
kalo down , ng3w3 gan, mantap bikin adrenalin bergebu gebu
profile-picture
profile-picture
colaymaniajaya dan PenomES memberi reputasi
2 0
2
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:29
Quote:Original Posted By 3770372
tiada motivasi terbaik selain ngambil cicilan KPR emoticon-Leh Uga


Haha ini bikin tambah lelah gan
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:30
Quote:Original Posted By ndut16
kalo down , ng3w3 gan, mantap bikin adrenalin bergebu gebu


Wkwkw.. Ini ga bakal jadi hobi utama kalo agan udah merit gan
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:31
Quote:Original Posted By TerompahKayu
lo ga punya hobby bray ?


Hobby gw cuma berkutat ama cpu gan. Liat tulisan ga kebaca gitu... Dan kerjaan gw cuman disitu. Ketemu client. Cuman sometimes lelah ngerasa udah kerja keras
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:31
Quote:Original Posted By fhs.shop
Pernah merasa lelah menjalani rutinitas ? Tiap hari lelah emoticon-Hammer (S)

Merasa sendiri setelah kerja keras setiap hari ? Ga pernah, krn tujuan hidup harus bermanfaat buat diri sendiri dan orang sekitarku . Aku lebih milih hidup capek tp hidupku bermakna .


~ Saat down aku selalu melakukan ini "Terapi Berbagi" . Beli biskuit2 murah kasihkan ke orang2 pinggir jalan / membeli pedagang kecil yang sepi pembeli / bagikan2 nasi bungkus juga bisa . Ga harus keluar uang bnyk . Ga tau ngefek ke orang lain , tapi ngefek ke aku. Kamu akan tiba2 dpt energi positif tiap liat orang bahagia krn pemberianmu .


Masukkan bagus gan.. Udah lama ane ga berbagi nih. Mungkin ini bisa bikin lebih enjoy
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:41
klo km msh muda n bujangan

km harus punya target pada dirimu
5th 10th mau jadi apa?

tujuanmu k depan apa?
sukuri nikmati proses yg sedang km jalani sekarang
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:43
Quote:Original Posted By TerompahKayu
kalo emang hobby lu di situ, kenbaopa ngerasa lelah ? hobby ya dinikmatin dan bisa bikin senanglah.. kalo dinikmatin ga bakal ngerasa seperti yg lu bilang..

lu IT ? Programmer ?


Gw cuman lelah disaat gw udah berjuang kerja mati2an tapi kondisi lingkungan gw kurang support. Jadi titik disini gw ngerasa sendiri aja gan. Hahaha
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 10:49
cari hobi baru sih gan, kalo gak ya keluar hayan-hayan
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 11:21
Menikah aja gan. Dengan menikah agan akan punya tujuan hidup dan lbh bersemangat.emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 13:34
liat orang tua ajah, share sm mereka deh.
manusiawi kow ngerasain itu. tp pas liat kenyataan harus apa harus apa, nanti lelah nya tipis sendiri, gag tebel bgd kya sebelum"nya.
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 15:55
cari teman gan, entah teman kantor yang bisa punya hobi yang sama, atau teman di komunitas.
dari situ bisa muncul aktifitas2 baru pasti yang bisa agan kerjain bareng temen agan.
jangan pernah takut coba hal baru dan buat pertemanan baru.
0 0
0
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 15:57
Ane juga sering ngerasa seperti ini, obatnya banyakin istigfar... Abis sholat do'a ampe nangis, aga plong...
Klo msh punya ortu enak, klo seperti ane udh g ada siapa" jauh lebih berat
profile-picture
profile-picture
uusDK dan encielh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lelah Gue Gan...
27-02-2020 17:10
Quote:Original Posted By encielh
sabar teteh, masih punya anak dan suami kan ya..semangat2 emoticon-Cendol (S)


emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
uusDK memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
part-5-akdam-aku-dan-kamu
Stories from the Heart
everytime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
Stories from the Heart
koin-nasib-fontana-di-trevi
Stories from the Heart
jodoh-pilihan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia