News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e566e2568cc9517f855af80/dikritik-keras-dpr-soal-banjir-anies-buka-suara
Jakarta - Ketua Komisi V DPR RI dari fraksi PDIP Lasarus mempertanyakan 'kerjanisasi' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama Jakarta dilanda Banjir. Pasalnya, saat diundang untuk menghadiri rapat penanganan banjir siang tadi di DPR RI, Anies tak juga menampakkan batang hidungnya. Menanggapi itu, Anies langsung angkat suara. Menurutnya, selama banjir, Anies bersama jajaran Pemerintah Provinsi D
Lapor Hansip
26-02-2020 20:09

Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara

Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka SuaraJakarta - Ketua Komisi V DPR RI dari fraksi PDIP Lasarus mempertanyakan 'kerjanisasi' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama Jakarta dilanda Banjir. Pasalnya, saat diundang untuk menghadiri rapat penanganan banjir siang tadi di DPR RI, Anies tak juga menampakkan batang hidungnya.

Menanggapi itu, Anies langsung angkat suara. Menurutnya, selama banjir, Anies bersama jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lainnya melakukan kerja-kerja nyata seperti pengecekan lokasi-lokasi terimbas banjir.

"Bukan hanya pengecekan lapangan, kan pengecekan lapangan itu satu memastikan bahwa kebutuhan logistik dari masyarakat itu terpenuhi. Kedua, pos-pos kesehatan melayani semua kebutuhan," ujar Anies ditemui setelah melakukan Groundbreaking Museum Internasional Sejarah Nabi dan Peradaban Islam di Ancol, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Selain itu, kerja lainnya yang dilakukan Anies menangani banjir kali ini ialah memastikan sistem drainase lancar tanpa hambatan sehingga genangan bisa cepat surut.

"Ketiga, tidak ada hambatan di sistem drainase sehingga proses penyurutan air itu bisa berjalan tanpa hambatan," tambahnya.

Lebih lanjut, Anies mengaku telah bekerja sejak malam kemarin untuk menangani banjir kali ini.

"Kemudian, semalaman kita mengeringkan semua jalur-jalur utama, karena itu tadi pagi semua jalur utama sudah bebas dari air karena genangan baik itu underpass, atau pun jalan lainnya. Semuanya dikerjakan. Jadi ini tuh non stop," paparnya.


Saat ditanya terkait langkah pencegahan terhadap banjir selanjutnya, Anies enggan buka suara dan langsung bergegas menuju mobil buggy untuk meninggalkan lokasi.

"Cukup," pungkasnya.


https://m.detik.com/finance/berita-e...ource=Facebook

Tidak satupun kalimat membicarakan langkah pencegahannya ke depan.emoticon-Cape d...

Gubenur rasa relawan sosialemoticon-Hammer2
Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:13
Quote:Original Posted By daimond25
Nah suasana sehabis banjir begini mesti di tanya kenapa Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pluit karang di jadikan pusat kuliner dan di jual dengan harga 60 juta/meter!


Fraksi PDI-P DPRD DKI: Lapak di RTH Pluit Karang Dijual Rp 60 Juta per Meter



Seperti salah satu tindakan 4nies di atas yang di bilang kerja sebagai akibatnya!

Banjir berjilid jilid!

Quote:Original Posted By phenex.unicorn


Banjir jilid 1: 1 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 2: 18 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 3: 24 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 4: 27 januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 5: 2 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 6: 18 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 7: 23 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 8: 25 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣


Quote:Original Posted By daimond25
Minggu tanggal 23 feb 2020 itu banjir jakarta yang ke 7 kalinya jadi banjir tanggal 25 feb 2020 itu banjir Dki Jakarta yang ke 8 kali nya! Di tahun 2020 ini!

Berdasarkan info





Ada Hadiah 2 Spanduk buat 4nies

Quote:Original Posted By daimond25
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara


Hmmm, ternyata aku salah baca tulisan nya bukan "Mampus Aje deh!", tapi tulisan sebenarnya adalah "Mundur Aje deh!"


profile-picture
profile-picture
profile-picture
elmariachi2 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:13
Pasti buka suara tanpa Toa.

Karena Toa-nya lagi dipakai..

Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nn2106 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:15
krtikan soal banjir itu bagus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:17
Untuk urusan yg penting si bang sat ini cepet banget pendelegasiannya. Tapi untuk hal remeh temeh yg bisa dikerjain anak buah malah dia turun tangan.

Dasar pemimpin goblok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asrock.fatal1ty dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:18
Kadrun onta dan kampret kerja kagak becus, jadi pemimpin kagak becus jadi cecunguk milih panutan juga kagak becus emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:37
Gw rasa aniss ini tipikal orang yang bisa nya cuma bisa mengobati tapi gabisa mencegah datangnya penyakit (musibah)
Entah karena mmeg tidak punya ide atau memang biar terlihat bekerja dimata pendukungnya,
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:42
kerja nya = nge-cek emoticon-Leh Uga
gw aja dah jd gub nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:47
Gmn mau buat solusi pencegahan, sedang anggaran penanggulangan banjir di diskon gila2an.
Abis buat pormula E. . . .

Monggo di nikmati . . .
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:49
Dengar wawancara di tv swasta solusi mengatasi banjir dari wan aibon, masyarakat diminta untuk waspada... Solusi yang benar benar brilliant.. emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:53
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:53
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara

Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:55
Mangkir dari DPR, malah hadir di groundbreaking museum emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 20:56
Pencegahan berarti melawan sunatuloh,

wan enis gk mau mengambil kebijakan yg fatal,

.........
paham kan breey, ngapa wan enis kgk mau ngelakuin normalisasi/naturalisasi,..
krn jekardah dulu itu tanah rawa,
dan wan enis mau ngembaliin sunatuloh jekardah kembali mjd tanah rawa2,...

........

wasalam,....

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 21:00
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 21:02
gubernur hasil rekomendasi ulama kitak kitak

sampe skrg ulamanya ngumpet ntah dmn

tak ada satupun yg mau bertanggungjawab

hobinya hanya memelintir kata kata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 21:09
kalo buka suara makin kliatan gobloknya otak wan anues ini
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan PrinScrup memberi reputasi
2 0
2
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 21:15
Udah kaga paham lg mau komeng apa kalo anies udah bersuara ,seluruh isi dunia seakan2 berdosa dan beliau lah makhluk paling benar dan tak bersalah di bumi dan neraka. emoticon-Ngacir2
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
1 0
1
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 21:17
intinya jakarta akan terus mendapat siraman berkah di kemudian hariemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 21:18
Quote:Original Posted By extreme78
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka SuaraJakarta - Ketua Komisi V DPR RI dari fraksi PDIP Lasarus mempertanyakan 'kerjanisasi' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama Jakarta dilanda Banjir. Pasalnya, saat diundang untuk menghadiri rapat penanganan banjir siang tadi di DPR RI, Anies tak juga menampakkan batang hidungnya.

Menanggapi itu, Anies langsung angkat suara. Menurutnya, selama banjir, Anies bersama jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lainnya melakukan kerja-kerja nyata seperti pengecekan lokasi-lokasi terimbas banjir.

"Bukan hanya pengecekan lapangan, kan pengecekan lapangan itu satu memastikan bahwa kebutuhan logistik dari masyarakat itu terpenuhi. Kedua, pos-pos kesehatan melayani semua kebutuhan," ujar Anies ditemui setelah melakukan Groundbreaking Museum Internasional Sejarah Nabi dan Peradaban Islam di Ancol, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Selain itu, kerja lainnya yang dilakukan Anies menangani banjir kali ini ialah memastikan sistem drainase lancar tanpa hambatan sehingga genangan bisa cepat surut.

"Ketiga, tidak ada hambatan di sistem drainase sehingga proses penyurutan air itu bisa berjalan tanpa hambatan," tambahnya.

Lebih lanjut, Anies mengaku telah bekerja sejak malam kemarin untuk menangani banjir kali ini.

"Kemudian, semalaman kita mengeringkan semua jalur-jalur utama, karena itu tadi pagi semua jalur utama sudah bebas dari air karena genangan baik itu underpass, atau pun jalan lainnya. Semuanya dikerjakan. Jadi ini tuh non stop," paparnya.


Saat ditanya terkait langkah pencegahan terhadap banjir selanjutnya, Anies enggan buka suara dan langsung bergegas menuju mobil buggy untuk meninggalkan lokasi.

"Cukup," pungkasnya.


https://m.detik.com/finance/berita-e...ource=Facebook

Tidak satupun kalimat membicarakan langkah pencegahannya ke depan.emoticon-Cape d...

Gubenur rasa relawan sosialemoticon-Hammer2


Mgkn sengaja diatur bgt biar keliatan kèrja.. kalo rapi spt ahok? Kan ga bisa cekrak cekrek dilokasi musibah... btw ini musibah apa azab ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dikritik Keras DPR soal Banjir, Anies Buka Suara
26-02-2020 21:23
Quote:Original Posted By penuhkasih
Mgkn sengaja diatur bgt biar keliatan kèrja.. kalo rapi spt ahok? Kan ga bisa cekrak cekrek dilokasi musibah... btw ini musibah apa azab ya?


musibah lah gan....emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
liee dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia