News
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5668608d9b171a5c55aab1/artis-vitalia-sesha-ditangkap-bareng-teman-pria-di-apartemen-jakut
Jakarta - Artis FTV Vitalia Sesha kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang pria di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. "Iya benar seorang artis perempuan VS ditangkap bersama teman prianya di apartemen di kawasan Jakarta Utara," Kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dalam keterangannya, Rabu (26/02/2020). Terpisah, Kasat Narkoba Po
Lapor Hansip
26-02-2020 19:45

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut

 Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut


Jakarta - Artis FTV Vitalia Sesha kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang pria di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara.

"Iya benar seorang artis perempuan VS ditangkap bersama teman prianya di apartemen di kawasan Jakarta Utara," Kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dalam keterangannya, Rabu (26/02/2020).

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Vitalia Sesha ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut.

Tim Satuan Narkoba Polres Jakbar dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom kemudian menyelidiki informasi tersebut. Dan benar saja, saat digerebek di apartemen, polisi menemukan Vitalia bersama teman prianya sedang mengonsumsi narkoba.

"Saat ini yang bersangkutan masih kami periksa," kata Ronaldo.

Vitalia Sesha bukan sekali ini tertangkap narkoba. Artis bernama lengkap Andi Novitalia ini pernah ditangkap kasus serupa pada tahun 2015.

narkoba

 Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
 Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut


cobaan selalu datang bertubi2 kepada neng vitalia,
dulu ATM nya, ahmad fatanah ditangkap polisi,
sekarang harus menghadapi cobaan ini emoticon-Nohope


tapi inilah bukti cinta allah kpd neng vitalia,
karena allah swt hanya menguji orang2 yg dicintaiinya untuk mengangkat derajatnya,


insya allah neng vitalia diberikan kesabaran untuk menghadapi ujian ini emoticon-thumbsup


 Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut

Diubah oleh Maxim.Dmitry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 16:01
alah banyak yg kek begini sekarang mah, gk jaminan klo sok khotbah automatic perilakunya juga begitu. makanya jilbab jaman sekarang cuma sekedar asesoris aja. kelakuannya gk akan berubah seketika dengan berjilbab. tapi buat tukang bully itu bahan luar biasa, biasanya pasti ntar agamanya dibawa-bawa. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 15:08
Cantik tapi nakal..
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 14:30
ngebray sist
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 12:43
penampilan tampak depan boleh lah kayak mama dedeh
dibelakang ternyata thug life abizzzz, tukang ngent0t demi narkoba, double thug life emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 12:38
piaraan kokoh yakemoticon-Traveller
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 10:44
ini kan yang dulu jadi piaraannya godfather korupsi sapi?
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 10:03
HALAHHHHHHHHH SETTINGAN INI GAES...

Settingan biar namanya naik lagi, toh pun di tangkap juga gak bakal masuk bui, paling mentok ya di rehab doang, abis itu jalan2 yeee kan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 09:46
Quote:Original Posted By Exorcizm
Tempat "sapi" buang hajat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Hajat barokah..
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
1 0
1
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 09:43
Emang artisnya masih laku tuh gan?
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 09:30
beratnya persaingan dunia selebritis udah pasti narkoba jadi pilihan utama, jadi ga heran lagi sih kalo denger kasus selebritis narkoba. yg ketangkep aja kliatannya sedikit, padahal yg ga ketangkep buanyak banget
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 09:03
Quote:Original Posted By lupis.manis
Mirip-mirip Steve Emmanuel.

Berikrar depan bibib, tak lama kemudian keciduk kasus narkoba.

 Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut


emoticon-Leh Uga
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 08:59
sex dan narkoba adalah perpaduan yang sempurna untuk mantap2....... ngeri banget pernah dikelilingi orang2 bgtu.... pesta sex..pesta narkoba... pesta sex...pesta narkoba
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 08:57
pas lagi make, ada temen cowok juga..
hm.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh perihbanget
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 08:24
mulus ughtea pas masih sekola donk
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 08:23
Quote:Original Posted By Maxim.Dmitry
Dan benar saja, saat digerebek di apartemen, polisi menemukan Vitalia bersama teman prianya sedang mengonsumsi narkoba.
 Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut

emoticon-Matabelo
Wow... ughtea
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 07:20
bisa kali 1 bong bareng vit emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 06:06
Quote:Original Posted By khafidz99
Tampilan muslimah
Suka menceramahi org lain
Tapi ketangkap ngamar sama laki2 non-muhrim

Jadi inget ukhti kaskuserwati bermulut lebar yg suka menceramahi org lain, tapi kelakuannya sendiri binal emoticon-cystg
Jangan2 si ukhti itu juga sering ngedrugs makanya suka malamala


Lu masih percaya orang tampilan agamis?...emoticon-Najis...tidak lebih baik dari kita...mau berkelakuan baik ya belajar langsung dari sumbernya...lu muslim ya Al Quran, lu nasrani ya Al kitab dll dll
0 0
0
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Teman Pria di Apartemen Jakut
27-02-2020 04:28
astajimemoticon-Mad
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia