Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e563ed865b24d5d99775a9e/ingin-rambutmu-cepat-panjang-lakukan-hal-hal-berikut-ini-aja-sis
Pasti Sista ngerasa pengen ngelakuin hal apa aja supaya rambutmu bisa cepat-cepat tumbuh kembali panjang kan? Untuk Sista –sista yang mengalami hal tersebut dan ingin rambutmu cepat panjang, coba lakukan hal-hal ini aja, Sis!
Lapor Hansip
26-02-2020 16:48

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Past Hot Thread
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Sista!

Pasti kalian selalu peduli dengan penampilan rambutmu kan?
Pasti kalian akan selalu menata rambutmu kan?

Kalau ane boleh tau, kalian itu lebih suka rambut pendek atau rambut panjang?
atau mungkin kadang suka pendek kadang suka panjang?

Kalian pernah ga sih lagi pengen merubah gaya rambutmu yang awalnya panjang jadi ingin bergaya dan tampil dengan tampilan baru berambut pendek? Tapi sayangnya kenyataan tak selalu berjalan sesuai dengan harapan, mungkin kalian sudah membayangkan kalau rambut pendek akan membuat penampilanmu semakin oke, tapi kenyataannya kamu merasa kalau rambut pendekmu tersebut tidak jauh lebih baik daripada rambut panjangmu sebelumnya.

Nah, kalau udah kayak gini, pasti Sista ngerasa pengen ngelakuin hal apa aja supaya rambutmu bisa cepat-cepat tumbuh kembali panjang kan? Untuk Sista –sista yang mengalami hal tersebut dan ingin rambutmu cepat panjang, coba lakukan hal-hal ini aja, Sis!



Cuci Rambutmu dengan Baik dan Benar

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Mencuci rambut adalah hal yang pasti dilakukan oleh semua orang, perempuan, laki-laki, anak bayi, hingga orang dewasa pasti akan mencuci rambutny secara teratur. Nah, tapi cara mencuci yang baik dan benar bisa memengaruhi pertumbuhan rambutmu loh. Agar rambutmu cepat panjang, Sista jangan terlalu sering mencuci rambut ya, apalagi mencuci rambut menggunakan air hangat. Hal-hal tersebut malah akan membuat rambutmu menjadi kering sehingga menghambat pertumbuhannya. Lebih baik kamu mencuci rambut tidak lebih dari 3 kali dalam seminggu dan juga gunakan air dingin saat Sista mencuci rambutmu. Oh iya, shampo dan kondisioner yang Sista gunakan juga tentu berpengaruh pada pertumbuhan rambutmu. Untuk Sista yang ingin rambutnya cepat panjang maka jangan lupa untuk memilih produk-produk yang menawarkan nutrisi kombo ya agar rambutmu tidak rusak dan patah, hal ini tentunya akan mempercepat pertumbuhan rambutmu.


Keringkan Rambut dengan Lembut

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Setelah mencuci rambutmu dengan baik dan benar menggunakan shampo dan kondisioner, pasti basah kan? Nah, kalian pasti akan langsung mengeringkan rambutmu kan? Biasanya cara seperti apa yg kalian lakukan? Nyatanya cara mengeringkan rambut juga akan memengaruhi pertumbuhan rambutmu loh. Sista bisa mengeringkan rambutmu menggunakan handuk microfiber secara halus, jangan kasar kasar saat mengeringkan rambutmu ya. Oh iya, Sista jangan sisir rambutmu saat basah ya, karena hal ini akan merusak rambutmu. Sebisa mungkin jangan keringkan rambutmu menggunakan hair dryer, karena produk hair stylish seperti hairdryer (dan catokan) akan membuat rambutmu cepat rusak.


Beri Asupan dari Luar dan Dalam

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Hal lain yang bisa Sista lakukan untuk mempercepat pertumbuhan rambutmu adalah dengan memberikan asupan nutrisi. Hal ini bisa dilakukan dari luar maupun dari dalam. Untuk asupan nutrisi dari luar, Sista bisa menggunakan masker rambut (minyak kelapa, minyak almond, dll) dua minggu sekali untuk mengembalikan kelembaban rambutmu, minyak zaitun yang dapat menyuburkan rambutmu, serta lidah buaya yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Untuk asupan dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti sayur dan buah buahan, selain itu perbanyak juga makan makanan yang mengandung vitamin D, salah satu asupan yang dapat mempercepat pertumbuhan rambutmu.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
18-03-2020 09:58
Quote:Original Posted By solehikhsanudin
entah mitos ato ada argumentasi ilmiahnya gan hehehe, mungkin bisa jadi bahan penelitian para ahli biologi biar dijelaskan kandungan isinya emoticon-Smilie


Wah boleh tuh ya, para ahli mungkin bisa nih bikin penelitian berdasarkan hal2 yang populer di masyarakat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
18-03-2020 17:37
Quote:Original Posted By solehikhsanudin
bisa banget tuh meskipun sourcenya cukup sulit ditemukan tapi kesannya misterius gitu hehehe, bisa jadi terkenal dari lokal ke internasional emoticon-Smilie


Nah iyaaa atau kalau nggak orang2 film bikin film tapi yang serius soal mitos2 di masyarakat gini haha
0 0
0
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
23-03-2020 09:32
Quote:Original Posted By Pierre.Bas
Iya, coba benerin diterapin dan dipraktekin deh, biar ngga' bondol terus rambutnya, wkwkwk.


Wkwkwkkww... Bondoll cobaaa.. hahaha...
Yaa brodoll kalee gan sisss..wadidawqq... Hahahauyyy
0 0
0
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
23-03-2020 09:33
Quote:Original Posted By Pierre.Bas
Bener sih, santan kelapa dan minyak kelapa sama-sama bagus buat rambut, aloe vera juga bagus buat rambut, manfaatnya selain rambut tambah kokoh juga bikin rambut lebih lebat.


Kalau santan kelapa apa kagak bau kayak mana gitu gan sis??
Mending aloe veraa aja kalii ya gan sis... Karena menghindari bau bau ....
0 0
0
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
23-03-2020 09:34
Quote:Original Posted By Pierre.Bas
Biasanya gua kalo grooming rambut sendiri paling juga potong sendiri pake gunting sendiri juga depan kaca, soalnya emang bener-bener ujungnya doang yang perlu dipotong, jadi ngga' seperlu itu buat potong ke salon atau barber.


Hahahayy.. iya sih.. bener jugaaa. Cuman kemeng ihh tangan ama mata ni gan sis.. hheee...
Ya beberapa kali ane coba entu pakai gunting sndiri.. cuman kagak kuat kemengnyee..
0 0
0
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
23-03-2020 09:35
Quote:Original Posted By Pierre.Bas
Kalo ngga' salah pernah denger sih emang begitu faktanya dan begitu adanya, karena bisa dibilang ujung rambut yang sehat yang mana sering dipotong bisa bikin rambut lebih mudah buat tumbuh dan berkembang.


Waawaawaaa.... Anee jadi pingin potong . Hahaha. Tapi dilematis.. ane pingin rambutnya panjang... Huwaa....
0 0
0
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
23-03-2020 21:31
Quote:Original Posted By tetetaetet
Dilema juga ya sis ya semoga rambutnya sehat terus deh


Hahahahayy.. iya nih siss... Ampuni lah.. ampun ... Soalnya kalau panjang rontok jadinya makin tipiss.. tapi kalau pendek rambutnya naik.. karena memang volume rambut ane entu ringan....
0 0
0
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
23-03-2020 22:21
Quote:Original Posted By Pierre.Bas
baru tau ternyata hal sesimpel ini juga bisa bikin rambut cepet panjang, gua kira kudu perawatan khusus


Hahahyy.. mau mahal dan kagak ribet??? Atau pilih murah tapi agak ribet?? Yaah.. pilihannnya hanya ada dua.. modern atau tradisionaal...
0 0
0
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
23-03-2020 22:24
Quote:Original Posted By arwanagoreng
enggak ko gan gak bau kan minyak kelapa wangi gan dan kalo santen juga kan nanti dibilas


Ouchh.. jadi begituu to gan.. ane tahunya ya yang tadi ane sampaikam entuu.. humm...
Yaapp.. ente dah pernah coba sendiri kah gan??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
31-03-2020 22:38
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Hahahahayy.. iya nih siss... Ampuni lah.. ampun ... Soalnya kalau panjang rontok jadinya makin tipiss.. tapi kalau pendek rambutnya naik.. karena memang volume rambut ane entu ringan....


Ane juga kayak gitu akhirnya pake.minyak.cem2an
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia