Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e55b906c0cad715e43ba1f0/wisata-alam-rawa-gede-surga-yang-tersembunyi-di-bogor
Akhir pekan memang menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat tercinta dengan cara liburan atau berkunjung ke tempat-tempat yang menyajikan panorama keindahan alam, nah berbicara mengenai keindahan alam,  provinsi Jawa Barat memiliki cukup banyak pilihan wisata alam, seperti Driam Riverside di Bandung, Batu Mahpar di Tasikmalaya,
Lapor Hansip
26-02-2020 07:17

Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor


Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor

Akhir pekan memang menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat tercinta dengan cara liburan atau berkunjung ke tempat-tempat yang menyajikan panorama keindahan alam, nah berbicara mengenai keindahan alam, 

provinsi Jawa Barat memiliki cukup banyak pilihan wisata alam, seperti Driam Riverside di Bandung, Batu Mahpar di Tasikmalaya, atau Wisata Alam Rawa Gede yang terletak di Kabupaten Bogor. 

Pada kesempatan kali ini kami akan lebih banyak membahas objek wisata Rawa Gede, Bogor yang mana perlu kalian ketahui jika tempat tersebut memiliki pemandangan alam yang sangat indah berupa danau kecil bernama rawa gede, 

disamping itu hamparan sawah yang hijau juga siap memanjakan pasang mata yang memandang. Kemudian, di tempat wisata ini kita juga bisa menyewa sepeda air atau perahu kecil untuk berkeliling menikmati keindahan alam wisata rawa gede. 

Jadi, segala penat dan stres karena pekerjaan seketika akan hilang.
Kemudian untuk biaya masuk wisata alam ini, kalian hanya perlu merogoh kocek 15 ribu rupiah dan jumlah tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan. 

Selain tarif masuk yang bersahabat, kalian juga bisa mengabadikan momen bersama keluarga atau kerabat tercinta di jembatan selfie dan selfie love yang menjadi salah satu ikon tempat wisata ini, 

ditambah lagi latar belakang berupa perbukitan dan hamparan sawah yang hijau segar tentu saja akan memaksimalkan hasil foto di setiap bidikannya.

Seperti yang kita ketahui, kabupaten Bogor merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki curah hujan cukup tinggi, hal tersebut menjadikan udara di tempat wisata ini sangat sejuk, 

oleh karena itu di tempat wisata alam ini juga terdapat beberapa kedai dan tempat makan yang menyediakan anekan jenis makanan dan minuman, sekaligus bisa menjadi sarana berteduh apabila sedang berkunjung ke wisata rawa gede.
 
Menikmati Kesejukan Udara di Wisata Alam Rawa Gede Bogor
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor


Kemudian untuk jarak tempuh menuju tempat wisata ini kurang lebih 20 km jika kalian berangkat dari kota Bekasi, disamping itu perlu kalian ketahui meskipun jalanannya sudah beraspal, 

namun kalian mesti harus berhati-hati karena perjalanan menuju tempat wisata rawa gede ini didominasi dengan jalanan yang berkelok, landai, dan juga curam. 

Oleh karena itu, sebelum melakukan perjalanan, pastikan terlebih dahulu kendaraan kalian dalam kondisi terbaik, khususnya rem dan ban. 

Baiklah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai harga tiket, jarak, hingga alamat menuju wisata alam rawa gede, langsung saja kalian simak ulasan yang telah kami rangkum dibawah ini.

Harga Tiket

Seperti yang kita ketahui dimana tarif atau biaya yang dikenakan kepada setiap pengunjung tempat wisata rawa gede adalah 15 ribu rupiah, biaya tersebut sudah termasuk biaya parkir, jadi cukup terjangkau bukan. 
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor


Kemudian bagi kalian yang ingin berkeliling rawa gede sembari menikmati pemandangan alam yang disuguhkan menggunakan perahu atau sepeda air, kalian akan dikenakan biaya sewa sebesar 20 ribu rupiah setiap 30 menit.

Alamat

Wisata alam rawa gede ini berlokasi di kabupaten Bogor, lebih tepatnya di Desa Sinarjaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. 
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor


Bagi kalian pernah berkunjung ke wisata air terjun Ciherang atau air terjun Cipamingkis tentu saja sudah mengetahui dengan jelas lokasi wisata rawa gede ini, pasalnya rawa gede ini berada di tengah-tengah kedua air terjun tersebut, 

oleh karena itu pemandangan alam yang ditawarkan tempat wisata ini sudah pasti sangat menakjubkan.

Jarak Tempuh

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya dimana jarak tempuh menuju tempat wisata rawa gede ini kurang lebih 20 km dari kota Bekasi. 
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor


Sebelum melakukan perjalanan, alangkah baiknya kalian pastikan kondisi kendaraan kalian benar-benar dalam kondisi terbaik, khususnya di sektor kaki-kaki, seperti ban dan juga rem, pasalnya akses jalan menuju wisata alam rawa gede ini didominasi dengan tanjakan, turunan, dan jalanan yang berkelok.

Berikut merupakan ulasan dari utravelo.com mengenai tempat wisata rawa gede, bagi kalian yang berada di kabupaten Bogor atau sekitarnya tempat tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau kerabat tercinta. Di lokawisata rawa gede kalian akan disuguhi pemandangan alam yang begitu indah ditambah lagi beragam spot selfie yang tersedia bisa menjadi sarana untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang. Baiklah, cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan antomulyo memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
26-02-2020 07:37
Ngeliat hijaunya sekitran danau jadi adem rasanya

*ada yg bikin galfok ngeliat papan tulisan "selvie" 😁😅
0 0
0
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
26-02-2020 23:30
wahhhh kerenn banget yaaa.. masih banyak daerah yg belum ke explore ya ternyata
0 0
0
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
29-02-2020 18:16
harus banget nih ane pergi ke tempat tempat alam kaya ginii biar ga suntuk nih di hiruk pikuk perkotaan wkwk
0 0
0
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
29-02-2020 18:17
semoga makin maju nih wisata alam di Indonesia kaya gini terkenal sampai ke manca negaraa aminn
0 0
0
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
29-02-2020 18:17
menarik banget gan infonya membuat ane tau nih rekomendasi tempat pergi nanti di waktu liburan ahha
0 0
0
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
01-03-2020 21:00
ane yg tinggal di bogor aja nggak tau ini tempat
0 0
0
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
02-03-2020 20:14
ane salah fokus pisannn sama selvieee wakakakka, tp bagus bener tempatnyaaa
0 0
0
Wisata Alam Rawa Gede Surga Yang Tersembunyi di Bogor
31-03-2020 23:56
wah cakep yaak kok ane mggak pernah denger ni soal si rawa gede surya inii.. bagus padahal
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia