Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e552e788d9b17581e028e55/terbaru-kelakuan-warga-62-saat-banjir-ada-yang-surfing-hingga-kendarai-lumba-lumba
Masih ada sebagian masyarakat yang memilih melakukan hal-hal konyol ketimbang menyalahkan satu sama lain. Yang tetap terlihat bahagia dan menikmati genangan air yang memenuhi jalan raya juga rumah mereka.
Lapor Hansip
25-02-2020 21:26

Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Screnshootan instagram



Assalamualaikum


Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba


Malam, GanSist ... Apa kabar kota, dan desa kalian? Apakah malam ini langitnya hujan? Jika iya, semoga berkah, ya.


Bicara tentang hujan, Indonesia belum pernah lepas dari yang namanya banjir. Khususnya di bulan Januari-Februari. Curah hujan yang cukup deras dan lama membuat kota-kota terendam banjir.

Anehnya, hampir setiap musibah banjir mengenai suatu daerah, hal pertama yang sering dipermasalahkan adalah, pemimpin daerah itu sendiri. Tidak peduli apa penyebab banjir tersebut terus berulang di setiap tahunnya. Kebanyakan dari kita hanya sibuk mencaci-maki. Menyalahkan, dan melontarkan opini-opini yang entah baik atau tidak.

Jarang sekali ada yang menyadari, membuang sampah sembarangan, seperti di sungai, gorong-gorong, selokkan, dan tempat-tempat yang tidak seharusnya jadi tempat pembuangan sampah, juga menjadi pemicu terjadinya banjir. Karena memang, air tidak bisa nengalir dengan baik.

Kota yang paling sering dan banyak disoroti ketika dilanda banjir, tak lain dan tak bukan, ialah Kota Jakarta. Setiap tahun, Ibu Kota Indonesia ini selalu saja jadi tempat langganan banjir. Alhasil, pemerintahnya jadi bahan ejekan para netizen yang bahkan mungkin tidak memiliki kesadaran diri perihal menjaga lingkungan.

Namun, kendati demikin, ada sebagian masyarakat yang memilih melakukan hal-hal konyol ketimbang menyalahkan satu sama lain. Yang tetap terlihat bahagia dan menikmati genangan air yang memenuhi jalan raya juga rumah mereka.

Ara cukup terhibur, sih. Salut juga sama mereka yang bisa menghadapi musibah banjir dengan tidak berkata hal-hal tak berguna. Nah, pada penasaran, gak, nih, seperti apa tingkah receh warga +62 saat dilanda banjir? Yuk, cekidot!


vidio receh


Wow! Berasa sedang di kolam renang, dong. Main luncuran kayak gini. emoticon-Ngakak

Selain seru dan gratis, berenang saat banjir seperti ini menambah keakraban antar anak-anak. Hanya saja, kesehatan tidak terjamin, ya, GanSist. Tetap harus hati-hati. Usai renang, cepat-cepatlah bersihkan badannya. Itu pun jika ada air bersih, sih. Ara doakan semoga banjirnya segera surut, ya. Aamii.

vidio receh


Et dah! emoticon-Leh Uga jalan raya rasa lautan, GanSist. Lihatlah bagaimana happynya mereka. Makin ke sini, warga +62 makin kocak ajah, ya. emoticon-Leh Uga Mana ada Negara lain yang bisa sesantuy ini saat menghadapi musibah? Indonesia satu-satunya yang tak terkalahkan dalam hal seperti ini, Guys. Entah prestasi atau apa, deh, namanya. emoticon-Ngakak


vidio receh


Wididaw! emoticon-Ngakak ini murid ngapain, ya? Ara jadi ngebayangin kodok yang berusaha nyelamatin diri, nih.emoticon-Ngakak Eh, bukannya kodok emang hidupnya di air? Ngapain nyelamatin diri? emoticon-Bingung

Ah, lupakan! emoticon-Ngacir2


vidio receh


Mancing sambil kerja, katanya. emoticon-Ngakak Tapi, Ara liatnya dia cuma mancing saja. Gak kerja apa-apa.

Mancing itu termasuk pekerjaan, Ra! emoticon-Matabelo

Oh, ya. Benar. emoticon-Ngacir2



vidio receh


Widih! Banjir benar-benar menjadi kesempatan buat anak-anak ini bermain seperti bocah jaman dulu. Bedsnya, anak jaman dulu main airnya di sungai. Sekarang, mah, depan rumah dan jalan raya. emoticon-Ngakak

Adanya banjir, juga membuat para bocah ini sejenak melupakan gedgetnya, GanSist. Selain negatif, ternyata banjir juga memberi dampak positif. emoticon-Ngacir2


vidio receh


Nah, ini dia yang paling seru, Guys! Naik lumba-lumba. emoticon-Ngakak Ada yang mau coba? Ara pengen, deh. emoticon-Leh Uga Pengen naik lumba-lumba, ya. bukan pengen banjirnya. emoticon-Ngacir2

Terakhir, ada bonus, nih, buat pembaca setia thread Ara. Taraaa!

Instagram


Bisa-bisanya dia tidur dalam keadaan seperti itu. emoticon-Ngakak Ya Allah, sebenarnya kasihan tapi gimana, ya. Om ini tampak sangat santuy, GanSist. Terlihat menikmati saja keadannya. Hebat ya. Salut. Semoga airnya segera surut, par kkrbn bnjir bisa kembsli ke rumah masing-masing dengan selamat. Aamiin.


Ok, itu dia beberapa vidio kocak yang bisa Ara bagikan. Semoga para korban banjir di Jakarta serta daerah lainnya dapat bersabar dan tidak ada yang terluka. Mohon maaf jika ada salah kata atau kalimat kurang enak. Tidak berniat menertawakan mereka yang terkena musibah. Hanya ingin berbagi berita terbaru dan kelakuan lucu para korban.


Happy reading, GanSist.


Terima kasih telah mampir dan membaca.

Sumber semua vidio

Penulis: @darmawati040


Bima, 25 Februari 2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 35 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 21:26
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 21:27
kocaknya warga indonesia tidak terkalahkan 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheNovz dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 21:40
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 21:51
Potret kesantaian warga Indonesia ya, lagi musibah tetep santuy
profile-picture
profile-picture
samsol... dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 22:00
thanks pak anies kami udah dibuatin giant waterboom. it's swimming time !!
\(°^°)/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
re.cozy dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 22:02
Quote:Original Posted By secondstriker06
Potret kesantaian warga Indonesia ya, lagi musibah tetep santuy

Iya, Gan. Mereka sungguh kocak 😅
Quote:Original Posted By BMAGLY
thanks pak anies kami udah dibuatin giant waterboom. it's swimming time !!
\(°^°)/

Mohon bersabar, ini ujian 😅
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 22:05
Quote:Original Posted By darmawati040

Iya, Gan. Mereka sungguh kocak 😅

Mohon bersabar, ini ujian 😅


bukan ujian kok. ini berkah.
#wajahbarujakarta
penuh keberkahan.

Diubah oleh BMAGLY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
re.cozy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 22:20
Hahaha yang surfing epic sih, bisa-bisanya kepikiran begitu
profile-picture
profile-picture
samsol... dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 22:22
lah itu kan Orca alias paus pembunuh (killer whale) ... tapi memang masih sekeluarga sama lumba-lumba sih.. tapi dia yang paling besar emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
itsmoll12 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 23:13
Quote:Original Posted By tukangkomen19
Hahaha yang surfing epic sih, bisa-bisanya kepikiran begitu

Wkwkwk emoticon-Ngakak idenya emang gile dah ya. Ngakka banget ane liatnya
Quote:Original Posted By mynameisant
lah itu kan Orca alias paus pembunuh (killer whale) ... tapi memang masih sekeluarga sama lumba-lumba sih.. tapi dia yang paling besar emoticon-Hammer2

dilumba lumbain ajah semuanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
0 0
0
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
25-02-2020 23:14
Quote:Original Posted By BMAGLY
bukan ujian kok. ini berkah.
#wajahbarujakarta
penuh keberkahan.


Hehe, iya, Gan. Harus tetep bersyukur ya
0 0
0
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 00:16
Setidaknya bisa menghibur lah..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 01:03
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 01:47
ga ush jauh kepantai, surfing di jalanan pun jadi emoticon-Big Grin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 04:09
sokor modaro,salahe SALAH milih pemimpinemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajuryferguson dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 05:35
Dalam hal ini sangat menarik untuk hiburan para warga yang terkena banjir. Tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi musibah rutin warga yang kena banjir, tapi tetap sabar saja karena semua itu merupakan takdir Alloh ta'aala.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 06:21
hiburann dikala musibah datang emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 06:55
Quote:Original Posted By bozz7
Setidaknya bisa menghibur lah..

Betul, Gan. Daripada saling menyalahkan, yaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By madu315
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 06:56
Quote:Original Posted By aremdaun
ga ush jauh kepantai, surfing di jalanan pun jadi emoticon-Big Grin

Wkwkwk emoticon-Ngakak penontonnya juga banyak tu, emak emak emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kuntul.bergetar
sokor modaro,salahe SALAH milih pemimpinemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Wkwkwk, lan kali milihlah yg tepat gan
profile-picture
fearmund memberi reputasi
1 0
1
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
26-02-2020 06:57
Quote:Original Posted By vixitev
Dalam hal ini sangat menarik untuk hiburan para warga yang terkena banjir. Tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi musibah rutin warga yang kena banjir, tapi tetap sabar saja karena semua itu merupakan takdir Alloh ta'aala.

Betul sekali gan. Hujan itu rahmat. Tspi kalau terjadi banjir, kemungkinnan karena perbuatan tangan manusia. Tidak bisa menjaga hutan dan lingkungan.
Quote:Original Posted By salmino
hiburann dikala musibah datang emoticon-Ngakak


sangat menarikbya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia