Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
305
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5504a728c99134f46b1d86/pacar-menghamili-sista-lalu-kabur-dia-bisa-di-hukum-pidana-ga-jawabnya-ga-bisa-sis
Dalam undang-undang pidana tidak ada hukum zina terlebih lagi kalau kamu sudah dewasa dan suka sama suka. Bila terjadi kehamilan lalu pacar kamu kabur ya tanggung sendiri akibatnya, negara menganggap sista sudah bisa bertanggung jawab atas apa yang sista lakukan, kecuali kamu masih dibawah umur baru bisa ada hukumnya. Seperti pada pasal dibawah ini untuk sista yang berada di bawah umur,
Lapor Hansip
25-02-2020 18:27

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

Bukan rahasia lagi zaman sekarang banyak lelaki yang mau enak tapi ga mau anak, udah gitu diminta pertanggung jawaban buat menikah susahnya ampun-ampunan. Bahkan cerita kawanku punya kawan ada yang pacarnya kabur ga keliatan batang hidungnya loh.

Kisah pacar yang kabur setelah menghamili para sista ini bukan cerita khayalan, apalagi hanya ada di sinetron tapi sebenarnya banyak kisah nyata hamil di tinggal kabur pacar yang terjadi di bumi pertiwi. Dimana kebodohan sista di perlihatkan, tapi lucunya cinta itu buta bisa mengubah telek jadi rasa coklat.

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

Semua sudah tahu lelaki itu buaya atau ucing garong ada makanan empuk-empuk langsung di terkam, jinakinnya cuma satu pegang golok biar ga macem-macem. Sudah banyak kisah duka yang membuat telinga saya sudah kebal dengan cerita-cerita pilu khas wanita yang ditinggal kekasih. Lalu meminta pertolongan hukum biar si pacar di pidana karena tak mau bertanggung jawab.

Biasanya kalau ada sista yang begini tau-tau curhat, bikin bingung juga ini urusan bukan kecil tapi besar dan cara penyelesaiannya pun tak ada. Loh..loh kok bisa?

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

Dalam undang-undang pidana tidak ada hukum zina terlebih lagi kalau kamu sudah dewasa dan suka sama suka. Bila terjadi kehamilan lalu pacar kamu kabur ya tanggung sendiri akibatnya, negara menganggap sista sudah bisa bertanggung jawab atas apa yang sista lakukan, kecuali kamu masih dibawah umur baru bisa ada hukumnya. Seperti pada pasal dibawah ini untuk sista yang berada di bawah umur,

Pasal 287 ayat (1) KUHP menyatakan, ‘Barangsiapa bersetubuh dengan perempuan bukan isterinya, sedang diketahuinya atau harus patut disangkanya, bahwa umur perempuan itu belum cukup 15 tahun kalau tidak nyata berapa umurnya, bahwa perempuan itu belum masanya untuk kimpoi, dihukum penjara selama-lamanya sembilan tahun’.

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

Untuk itu kalau sista punya pacar lalu pas datang musim hujan, dingin-dingin ehh duduknya mepet siap-siap dah pasang jurus kabur minimal tempeleng. Maklum kalau keterusan itu tangan pacar sista bisa memeluk gunung kan bahaya, yang ada bukannya mencegah malah terbawa suasana nafsu sesat hingga akhirnya sang pacar terus mendaki birahi tertinggi dan menyelami lembah yang rimbun dan memasang senjatanya untuk menegakkan teritorial wilayahmya bahwa sista adalah miliknya seutuhnya padahal belum ke KUA apalagi nikah di gereja, masjid, atau vihara dan tempat ibadah yang sering di jadikan sarana untuk menikah.

Bila ini terjadi siap-siaplah sista mengalami hal terburuk, ditinggal kabur sang pacar, atau di bunuh sang pacar bersama debay di dalam tubuh. Bila beruntung sang pacar akan tanggung jawab dan akan ada konflik baru, rumah tangga bukan hanya urusan seks semata banyak sekali konflik terlebih bagi kalian yang menikah diusia muda ketika ego masih sama-sama tinggi.

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

Untuk itu saya tak mau khotbah karena memang bukan ulama, toh sista sudah dewasa setidaknya jaga keperawanan kalau kebablasan ya tanggung sendiri resikonya, mau pakai kondom pun juga kalau lagi sial bisa bocor dan hamil. Maka jelas ya, kecerobohan sista akan ditanggung sendiri baik itu pahitnya hidup dunia karena mengandung tanpa ayah maupun juga hari pembalasan nantinya.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis

GIF



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 54 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 14
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
29-03-2020 13:21
Quote:Original Posted By yoseful
sebaiknya sih, menunggu RUU PKS disah kan oleh pemerintah & parlemen, yg isinya itu jauh lbh melindungi kaum perempuan & anak2 di RI, drpd RUU KUHp 2019 yg cenderung lbh sk mengkriminalisasi semua kaum perempuan & anak2 di RI drpd melindungi mreka semua, gan.... emoticon-Mewek



ya solusi sementera sih spt itu.... emoticon-Malu
Jujur sih masalah hukum untuk hal kaya gini emang kompleks bukan main Anyways thank buat jawabannya emoticon-Cool
profile-picture
yoseful memberi reputasi
1 0
1
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
10-03-2020 13:38
Quote:Original Posted By yoseful
sebaiknya sih, menunggu RUU PKS disah kan oleh pemerintah & parlemen, yg isinya itu jauh lbh melindungi kaum perempuan & anak2 di RI, drpd RUU KUHp 2019 yg cenderung lbh sk mengkriminalisasi semua kaum perempuan & anak2 di RI drpd melindungi mreka semua, gan.... emoticon-Mewek



ya solusi sementera sih spt itu.... emoticon-Malu



kalo omdo aja sih sekaligus menghakimi kaum perempuan sih, jauh lebih gampang banget ya, gan.... emoticon-Betty



lho, mmg senya semua cewek yg hamil di luar nikah di RI = jessica iskandar toh, gan ?? emoticon-Betty



entah agan ini otak nya bagaimana hingga gara2 mabok agama ... apa otak agan gak pernah kepikiran, pernikahan anak atau terlalu dini yg dipaksakan, apalg karna hamil di luar nikah, akan cenderung menghasilan ekonomi keluarga yg sulit, yg berakibat lanjut pd kesulitan mencari pendapatan yg stabil, menelantarkan sang ibu & bayi nya..... dan, rata2 mmg perkimpoian anak atau usia dini itu trjd pd kalangan ekonomi bawah.... karna berbagai sebab.... emoticon-Malu

Ratusan Remaja Putri di Kabupaten Malang Hamil Sebelum Nikah

KESEHATAN REPRODUKSI DAN NIKAH DINI

oh iya, jgn khawatir, menurut data diatas, maraknya pernikahan dini atau usia anak2, bukti bahwa, msh ada banyk kaum pria yg "mau bertanggung jawab" thd pasangan cewek nya tuk menikahi nya, dgn sbg akibat pernikahan anak2/usia dini tsb akan memberikan masalah2 baru dlm hal sosial & ekonomi di kemudian harinya.... misalnya dlm sisi negatifnya yg bs berakibat cerai muda.... ekonomi terlantar, jatuh miskin, dsb.... emoticon-Malu

Hamil, Puluhan Pelajar di Gunung Kidul Ajukan Dispensasi Menikah

Banyak Kasus Hamil Duluan, Permintaan Dispensasi Pernikahan Dini Meningkat

Ini Penyebab 48 dari 1000 Remaja Indonesia Hamil di Luar Nikah

Miris, Angka Kehamilan pada Remaja di Luar Nikah Ternyata Tinggi!

Hamil di Luar Nikah Jadi Penyebab Utama Perkimpoian Anak

Riset: 33 Persen Remaja Indonesia Lakukan Hubungan Seks Penetrasi Sebelum Nikah

intinya, jk ngaku2 disini sbg manusia yg paling beragama nan moralis, tp kenyataan nya disini, msh sk menghakimi siapa saja yg berbeda dgn aliran agamanya, atau bahkan menghakimi kaum perempuan sbg manusia tak beradab & tak bermoral, sungguh sangat memalukan sekali ada manusia beragama sempit nan cupet bgitu disana sini.... manusia2 sok mabok agamis itu jauh lbh memalukan sikapnya, drpd kaum muda mudi di bawah ini.... emoticon-Malu

kimpoi karena Hamil Duluan, Sekolah Nyaris Berantakan: Cerita Komunitas Muda Kampanye Cegah Pernikahan Dini

yg melakukan gerakan nyata di lapangan, yg jauh lbh bermatabat, drpd ada manusia yg bikin topik sampah disini yg hny berisi penghakiman thd kaum wanita saja, bahkan cenderung mendukung gerakan kaum lelaki yg jd penjahat kelamin aja disini.... emoticon-Betty

gitu kok agan msh mengklaim sbg manusia beragamai yg paling bermoral nan beradab disini.... emoticon-Betty


Tumben berbobot pake data... dri kmrin kek kaya gini kan akhirnya dibabarin juga masa hrus dipancing2 dulu bru keluar tuh data...


emoticon-terimakasih
profile-picture
yoseful memberi reputasi
1 0
1
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
10-03-2020 12:51
Quote:Original Posted By comrade.frias

Berarti sistem hukumnya masih kacau ya, anyways menurut ente untuk sistem hukum kaya masalah ini, Indonesia bagusnya merujuk pada negara mana ?


sebaiknya sih, menunggu RUU PKS disah kan oleh pemerintah & parlemen, yg isinya itu jauh lbh melindungi kaum perempuan & anak2 di RI, drpd RUU KUHp 2019 yg cenderung lbh sk mengkriminalisasi semua kaum perempuan & anak2 di RI drpd melindungi mreka semua, gan.... emoticon-Mewek

Quote:
Jujur ane baru tau kalau bisa pake pasal perdata


ya solusi sementera sih spt itu.... emoticon-Malu

Quote:Original Posted By c4punk1950...


Mknya jgn zina... aman toh... kalau zina ya tanggung sendiri resikonya... masa ente yg nanggung emoticon-Hammer2


kalo omdo aja sih sekaligus menghakimi kaum perempuan sih, jauh lebih gampang banget ya, gan.... emoticon-Betty

Quote:Original Posted By c4punk1950...


Cewek ekonomi sulit emoticon-Bingung

Jadi yg ditinggal kabur si lelaki cewek2 miskin gitu.. emoticon-Bingung

Kok artis kaya Jessica Iskandar ngalamin ya 🙄

Ksatria Lucinta Luna gan 😂😂


lho, mmg senya semua cewek yg hamil di luar nikah di RI = jessica iskandar toh, gan ?? emoticon-Betty

Quote:Original Posted By seihanda


Gw juga bingung
Data dari mana coba cewek hamil diluar nikah karena miskin?

Gak ada korelasinya hamil diluar nikah dan tingkat kemiskinan
Kalau karena akhlak atau pergaulan masih masuk akal



entah agan ini otak nya bagaimana hingga gara2 mabok agama ... apa otak agan gak pernah kepikiran, pernikahan anak atau terlalu dini yg dipaksakan, apalg karna hamil di luar nikah, akan cenderung menghasilan ekonomi keluarga yg sulit, yg berakibat lanjut pd kesulitan mencari pendapatan yg stabil, menelantarkan sang ibu & bayi nya..... dan, rata2 mmg perkimpoian anak atau usia dini itu trjd pd kalangan ekonomi bawah.... karna berbagai sebab.... emoticon-Malu

Ratusan Remaja Putri di Kabupaten Malang Hamil Sebelum Nikah

KESEHATAN REPRODUKSI DAN NIKAH DINI

oh iya, jgn khawatir, menurut data diatas, maraknya pernikahan dini atau usia anak2, bukti bahwa, msh ada banyk kaum pria yg "mau bertanggung jawab" thd pasangan cewek nya tuk menikahi nya, dgn sbg akibat pernikahan anak2/usia dini tsb akan memberikan masalah2 baru dlm hal sosial & ekonomi di kemudian harinya.... misalnya dlm sisi negatifnya yg bs berakibat cerai muda.... ekonomi terlantar, jatuh miskin, dsb.... emoticon-Malu

Hamil, Puluhan Pelajar di Gunung Kidul Ajukan Dispensasi Menikah

Banyak Kasus Hamil Duluan, Permintaan Dispensasi Pernikahan Dini Meningkat

Ini Penyebab 48 dari 1000 Remaja Indonesia Hamil di Luar Nikah

Miris, Angka Kehamilan pada Remaja di Luar Nikah Ternyata Tinggi!

Hamil di Luar Nikah Jadi Penyebab Utama Perkimpoian Anak

Riset: 33 Persen Remaja Indonesia Lakukan Hubungan Seks Penetrasi Sebelum Nikah

intinya, jk ngaku2 disini sbg manusia yg paling beragama nan moralis, tp kenyataan nya disini, msh sk menghakimi siapa saja yg berbeda dgn aliran agamanya, atau bahkan menghakimi kaum perempuan sbg manusia tak beradab & tak bermoral, sungguh sangat memalukan sekali ada manusia beragama sempit nan cupet bgitu disana sini.... manusia2 sok mabok agamis itu jauh lbh memalukan sikapnya, drpd kaum muda mudi di bawah ini.... emoticon-Malu

kimpoi karena Hamil Duluan, Sekolah Nyaris Berantakan: Cerita Komunitas Muda Kampanye Cegah Pernikahan Dini

yg melakukan gerakan nyata di lapangan, yg jauh lbh bermatabat, drpd ada manusia yg bikin topik sampah disini yg hny berisi penghakiman thd kaum wanita saja, bahkan cenderung mendukung gerakan kaum lelaki yg jd penjahat kelamin aja disini.... emoticon-Betty

gitu kok agan msh mengklaim sbg manusia beragamai yg paling bermoral nan beradab disini.... emoticon-Betty
Diubah oleh yoseful
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
06-03-2020 07:56
kalo masa-masa pacaran itu bagi laki-laki adalah tantangan.
tantangan ingin seperti NINJA HATORI, yaitu

mendaki gunung turuni lembah, sampai terlihat air.... mengalir indah... bersama pacar berduaan...

dan kebanyakan cowok itu jahat, penjahat kelamin...
makanya gw dari lahir gak suka cowo... sukanya sama perempuan..emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
06-03-2020 05:37
Quote:Original Posted By yoseful
Pancasila adalah bagian tidak terpisahkan dari Pembukaan UUD 1945.... emoticon-Betty

Kasus kehamilan di luar nikah lbh bnyk dialami oleh kaum cewek dgn ekonomi sulit.... Jk melahirkan, anak2 nya akan kemungkinan besar jd terlantar.... emoticon-Betty

Lalu, kasus2 tsb tak ada hubungan dgn ane, tp ane hny ingin agar ada manusia2 disini yg sk ngaku2 sbg umat beragama yg paling bermoral n beradab, bs pny rasa empati n simpati thd kaum cewek yg jd korban keganasan oleh para penjahat kelamin dr kaum lelaki di luar sono.... emoticon-Betty

Kecuali, jk agan mmg trmasuk pendukung setia para penjahat kelamin dr kaum lelaki di sini sih ..... ya wajar2 aja, kok..... emoticon-Betty


Cewek ekonomi sulit emoticon-Bingung

Jadi yg ditinggal kabur si lelaki cewek2 miskin gitu.. emoticon-Bingung

Kok artis kaya Jessica Iskandar ngalamin ya 🙄

Quote:Original Posted By seihanda
Bentar bentar.
ML nya suka sama suka tapi yang disalahin cuman laki2? emoticon-Thinking
Kamu memang berjiwa kesatria, kesatria putih. WHITE KNIGHTemoticon-Ngacir


Ksatria Lucinta Luna gan 😂😂
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
06-03-2020 05:34
Quote:Original Posted By yoseful
Jaka sembung bw golok, gak nyambung G...... K...... emoticon-Betty

https://m.hukumonline.com/klinik/det...nan-kesehatan/

Seperti yang tertera dalam UUD 1945, pasal 34 ayat 1, 2, dan 3 yaitu :

1)   Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh Negara. ****)

2)   Negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat dan memberdayakan masyarakat yang lemah dan tidak mampu sesuai dengan martabat kemanusiaan. ****)

3)   Negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan umum yang layak. ****)

--- > agan lupa ama isi dari konstitusi RI itu sendiri, toh ?? emoticon-Betty



Pernikahan hny tuk sekedar formalitas belaka, pd dasar nya gunanya apaan sih, gan ?? Agan2 mmg nya gak bs blajar dlm kasus pernikahan pertama si ariel noah ?? Kasus ayu ting2 ?? Setlah si bayi lahir, lngsung bercerai bgitu saja..... emoticon-Malu

Yg lbh diperlukan itu ialah perlunya tunjangan kesejahteraan tuk sang ibu n bayi nya tsb .... Entah Dr pihak pelaku lelaki itu sendiri ato bahkan negara jg hrs mndukung penuh atas keberadaan kaum single parent di tanah air.... emoticon-Malu

Tp, agan tampak hny lbh sk omdo aja disini.... dgn cara mnghakimi thd pihak cewek saja, namun pura2 buta tuli bisu ama pihak cowok sbg penjahat kelamin yg sbnarnya.... Atau hal Itu sbg contoh prilaku agan sejatinya sbg kaum beragama yg paling bermoral di kaskus ini..... ?? emoticon-Malu


Mknya jgn zina... aman toh... kalau zina ya tanggung sendiri resikonya... masa ente yg nanggung emoticon-Hammer2
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
05-03-2020 21:53
Quote:Original Posted By seihanda
Oh begitu lagi ya? Wah makin tahu saya

Mau tanya dong bagian mana yang menyebutkan wanita hamil diluar nikah termasuk bagian fakir atau anak terlantar ??? emoticon-Confused

Trus bukanya tadi bahas pancasila sila kedua "kemanuasian yang adil dan beradab"
Meskipun saya gak yakin berbuat asusila sampai hamil bisa dianggap beradab

Kok sekarang jadi loncat bahas UUD emoticon-Confused

Kok kamu jadi seperti Jaka sembung bw golok,
gak nyambung G...... K...... emoticon-Betty

Tapi tenang, saya percaya kamu gak cuman omdo dan modal k*ntol
Jadi kapan nih mau bantu nikahin wanita yang hamil diluar nikah?
DEMI TEGAKNYA SILA KEDUA DAN UUD 45!!!


Pancasila adalah bagian tidak terpisahkan dari Pembukaan UUD 1945.... emoticon-Betty

Kasus kehamilan di luar nikah lbh bnyk dialami oleh kaum cewek dgn ekonomi sulit.... Jk melahirkan, anak2 nya akan kemungkinan besar jd terlantar.... emoticon-Betty

Lalu, kasus2 tsb tak ada hubungan dgn ane, tp ane hny ingin agar ada manusia2 disini yg sk ngaku2 sbg umat beragama yg paling bermoral n beradab, bs pny rasa empati n simpati thd kaum cewek yg jd korban keganasan oleh para penjahat kelamin dr kaum lelaki di luar sono.... emoticon-Betty

Kecuali, jk agan mmg trmasuk pendukung setia para penjahat kelamin dr kaum lelaki di sini sih ..... ya wajar2 aja, kok..... emoticon-Betty
Diubah oleh yoseful
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
05-03-2020 21:15
Quote:Original Posted By seihanda
Owh begitu ya?
Ternyata bertentangan dengan sila ke dua ya?

Kalau begitu saya dukung agan menikahi wanita2 yang hamil diluar nikah demi tegaknya pancasila sila Ke-2
Jangan lupa dinafkahi wanita2 tadi biar kamu gak dibilang cuman modal omong sama k*ntol doang

Ayo cewek2 yang hamil diluar nikah dan ditinggal pacarnya.
Ada agan yang baik hati ini mau bersimpati menjadi suami kalian
DEMI TEGAKNYA SILA KE DUA !!!!!!


Jaka sembung bw golok, gak nyambung G...... K...... emoticon-Betty

https://m.hukumonline.com/klinik/det...nan-kesehatan/

Seperti yang tertera dalam UUD 1945, pasal 34 ayat 1, 2, dan 3 yaitu :

1)   Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh Negara. ****)

2)   Negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat dan memberdayakan masyarakat yang lemah dan tidak mampu sesuai dengan martabat kemanusiaan. ****)

3)   Negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan umum yang layak. ****)

--- > agan lupa ama isi dari konstitusi RI itu sendiri, toh ?? emoticon-Betty

Quote:Original Posted By c4punk1950...
Pasal perdata kagak di nikahi.. 🙄🙄😁😁



emoticon-Selamatemoticon-Selamat


Pernikahan hny tuk sekedar formalitas belaka, pd dasar nya gunanya apaan sih, gan ?? Agan2 mmg nya gak bs blajar dlm kasus pernikahan pertama si ariel noah ?? Kasus ayu ting2 ?? Setlah si bayi lahir, lngsung bercerai bgitu saja..... emoticon-Malu

Yg lbh diperlukan itu ialah perlunya tunjangan kesejahteraan tuk sang ibu n bayi nya tsb .... Entah Dr pihak pelaku lelaki itu sendiri ato bahkan negara jg hrs mndukung penuh atas keberadaan kaum single parent di tanah air.... emoticon-Malu

Tp, agan tampak hny lbh sk omdo aja disini.... dgn cara mnghakimi thd pihak cewek saja, namun pura2 buta tuli bisu ama pihak cowok sbg penjahat kelamin yg sbnarnya.... Atau hal Itu sbg contoh prilaku agan sejatinya sbg kaum beragama yg paling bermoral di kaskus ini..... ?? emoticon-Malu
Diubah oleh yoseful
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
05-03-2020 16:19
Quote:Original Posted By yoseful
Ruu kuhp 2019 itu sebagian isinya merupakan bentuk intoleransi & pluralisme... Alih2 mau mnyelamatkan bnyk warga nya, khusus nya kaum wanita, malah berniat mngkriminalisasi semua org serta memunculkan aksi persekusi .....

Bahkan, pasal pidana tuk memenjarakan para penjahat kelamin dr kaum lelaki, mlh di hapus bgitu saja, mlh di ganti pasal2 tuk memenjarakan semua pihak cewek cowok.... Dan di segerakan tuk di berlakukan....

Ruu pks yg sngt genting, jauh lbh penting drpd ruu kuhp 2019.... krn isi nya tuk mlindungi kaum wanita n anak2 mlh di tunda2 trus....

Lucu jg bg pihak2 yg mmpertahankan ruu kuhp 2019 yg lbh buruk drpd kuhp jadul.....





Bukti merebaknya paham2 yg anti pancasila sila ke2....



Pake pasal2 perdata.... tuk sementara ini.... Gan...


Pasal perdata kagak di nikahi.. 🙄🙄😁😁

Quote:Original Posted By seihanda
Owh begitu ya?
Ternyata bertentangan dengan sila ke dua ya?

Kalau begitu saya dukung agan menikahi wanita2 yang hamil diluar nikah demi tegaknya pancasila sila Ke-2
Jangan lupa dinafkahi wanita2 tadi biar kamu gak dibilang cuman modal omong sama k*ntol doang

Ayo cewek2 yang hamil diluar nikah dan ditinggal pacarnya.
Ada agan yang baik hati ini mau bersimpati menjadi suami kalian
DEMI TEGAKNYA SILA KE DUA !!!!!!


emoticon-Selamatemoticon-Selamat
profile-picture
seihanda memberi reputasi
1 0
1
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
05-03-2020 13:02
Quote:Original Posted By blanccasse
begitu ya, selama ini anggapan saya seolah-olah itu diatur dalam hukum positif, ternyata tidak ya.... berarti agama di sini pengaruhnya besar ya
tapi itu bisa dihukum berdasar hukum agama atau tidak ya?


Quote:Original Posted By c4punk1950...
emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By c4punk1950...
Tidak bisa gan, krena belum masuk kuhp... seperti hukum pernikahan yang berlandaskan agama atau hukum2 lainnya.

Kuhp kita masih buatan negara penjajah makanya ada RKUHP tapi di demo... 😂😂

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis


Ruu kuhp 2019 itu sebagian isinya merupakan bentuk intoleransi & pluralisme... Alih2 mau mnyelamatkan bnyk warga nya, khusus nya kaum wanita, malah berniat mngkriminalisasi semua org serta memunculkan aksi persekusi .....

Bahkan, pasal pidana tuk memenjarakan para penjahat kelamin dr kaum lelaki, mlh di hapus bgitu saja, mlh di ganti pasal2 tuk memenjarakan semua pihak cewek cowok.... Dan di segerakan tuk di berlakukan....

Ruu pks yg sngt genting, jauh lbh penting drpd ruu kuhp 2019.... krn isi nya tuk mlindungi kaum wanita n anak2 mlh di tunda2 trus....

Lucu jg bg pihak2 yg mmpertahankan ruu kuhp 2019 yg lbh buruk drpd kuhp jadul.....

Quote:Original Posted By seihanda
Jujur aja gw gak punya simpati ke mereka yang kena masalah ini.
Mau ceweknya mau cowoknya, ya itu resiko yang harus diterima
Salah sendiri, toh saat mereka diingatkan malah marah2


Quote:Original Posted By c4punk1950...
Bener banget 👍👍


Bukti merebaknya paham2 yg anti pancasila sila ke2....

Quote:Original Posted By comrade.frias
Anyway jadi maksudnya gimana ane jadi bingung ? emoticon-Sorry


Pake pasal2 perdata.... tuk sementara ini.... Gan...
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
03-03-2020 08:50
Quote:Original Posted By yoseful
Mmg tak bs di gugat secara hukum pidana, tp si pelaku cowok nya bs di gugat melalui hukum perdata.....

https://m.hukumonline.com/klinik/det...li-teman-kos-/

https://m.hukumonline.com/berita/bac...hi-adalah-pmh/

Wanprestasi, tak bs melaksanakan janji2 nya.....

Makanya, baca baik2 lbh dulu agan TS.... Jgn asal main tuduh aja ke pihak perempuan sbg korban dlm kasus ink....

IMO..... emoticon-Malu


Anyway jadi maksudnya gimana ane jadi bingung ? emoticon-Sorry
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
03-03-2020 05:50
Quote:Original Posted By seihanda
Jujur aja gw gak punya simpati ke mereka yang kena masalah ini.
Mau ceweknya mau cowoknya, ya itu resiko yang harus diterima
Salah sendiri, toh saat mereka diingatkan malah marah2


Bener banget 👍👍
profile-picture
seihanda memberi reputasi
1 0
1
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 18:56
Quote:Original Posted By blanccasse
begitu ya, selama ini anggapan saya seolah-olah itu diatur dalam hukum positif, ternyata tidak ya.... berarti agama di sini pengaruhnya besar ya
tapi itu bisa dihukum berdasar hukum agama atau tidak ya?


Tidak bisa gan, krena belum masuk kuhp... seperti hukum pernikahan yang berlandaskan agama atau hukum2 lainnya.

Kuhp kita masih buatan negara penjajah makanya ada RKUHP tapi di demo... 😂😂

Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 18:54
Quote:Original Posted By yoseful
v
v
v



..... emoticon-Malu


emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 17:38
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Negara ga melarang zina... zina hanya ada di ranah agama saja.. ☕


begitu ya, selama ini anggapan saya seolah-olah itu diatur dalam hukum positif, ternyata tidak ya.... berarti agama di sini pengaruhnya besar ya
tapi itu bisa dihukum berdasar hukum agama atau tidak ya?
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 17:10
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Sama kaya ente komunis goblok 😂😂😁😁


Quote:Original Posted By .nona.


Ahh kritik tidak membangun untuk apa.... orang tukang zina kaya lo dikasih pendidikan seks, jaman turunnya manusia ga usah di didik dah pada ngerti mungkin agan ini gobloknya tujuh turunan kali ya?

Entahlah...


v
v
v

Quote:Original Posted By yoseful


sdh asbak bin asbun, nan ngawur pula isi nya alias jaka sembung bw golok, gak nyambung G..... K..... dasar kaum mabok agama yg intoleran...... emoticon-Malu


..... emoticon-Malu
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 16:57
Quote:Original Posted By yoseful
Agan2 semua ngaku2 sbg manusia paling beragama, tp knyataan dlm topik ini, tindakan agan2 sama busuk nya dgn kaum militan n radikal agamis.... Sok jd jaksa, juri sekaligus hakim.... Sdh sotoy n blunder pula bikin topik bginian... Eh, mlh mnuduh asbak ke para pengkritik nya..... emoticon-Malu

Sok nasihati cewek org lain, tp dgn cara ngawur.... Bukan nya mmberi dukungan n bantuan yg nyata thd para cewek yg jd korban kaum lelaki bejat... Eh, mlh balik mngutuki si cewek tsb dgn pura2 diam 1001 bahasa sekaligus justru melindungi thd klakuan n prilaku para lelaki hidung belang tsb..... emoticon-Malu

Semuanya itu agan2 lakukan sambil koar2 sbg manusia paling beragama dlm topik ini... Ck ck ck.... sungguh mulia skali tindakan agan2 tsb sbg manusia paling beragama dlm topik ini ya..... emoticon-Malu


Ahh kritik tidak membangun untuk apa.... orang tukang zina kaya lo dikasih pendidikan seks, jaman turunnya manusia ga usah di didik dah pada ngerti mungkin agan ini gobloknya tujuh turunan kali ya?

Entahlah...
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 14:58
Quote:Original Posted By blanccasse
Eh baru tahu kalau sudah dewasa nggak bisa dipidana. Berarti menurut hukum pidana, kalau sudah dewasa namanya bukan zina?


Negara ga melarang zina... zina hanya ada di ranah agama saja.. ☕
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 14:58
Quote:Original Posted By yoseful
sdh asbak bin asbun, nan ngawur pula isi nya alias jaka sembung bw golok, gak nyambung G..... K..... dasar kaum mabok agama yg intoleran...... emoticon-Malu


Sama kaya ente komunis goblok 😂😂😁😁
0 0
0
Pacar Menghamili Sista Lalu Kabur, Dia Bisa Di Hukum Pidana Ga? Jawabnya Ga Bisa Sis
02-03-2020 14:24
Eh baru tahu kalau sudah dewasa nggak bisa dipidana. Berarti menurut hukum pidana, kalau sudah dewasa namanya bukan zina?
0 0
0
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia