Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e54be625cf6c41cca6d4391/suami-minta-xxxx-bb
Hai, ane wanita berumur 26 thun 3 bulan sudah ane nikah Dan ane dan suami punya masalah ttg sxx Suami ku ini napsu nya yg besar tidak bisa ditahan. Swaktu die abis sxx sama ane trus ga puas, die langsung diemin ane, cuek, ga perhatian sama skali. Pokok nya 180° sama biasanya pas dia perhatian abis Nah kemarin, aku menstruasi hari pertama. Dia katanya pengen banget.. aku suruh orxl in otongnya die
Lapor Hansip
25-02-2020 13:27

SUAMI minta XXXX (BB+)

Hai, ane wanita berumur 26 thun
3 bulan sudah ane nikah
Dan ane dan suami punya masalah ttg sxx
Suami ku ini napsu nya yg besar tidak bisa ditahan.

Swaktu die abis sxx sama ane trus ga puas, die langsung diemin ane, cuek, ga perhatian sama skali. Pokok nya 180° sama biasanya pas dia perhatian abis

Nah kemarin, aku menstruasi hari pertama. Dia katanya pengen banget.. aku suruh orxl in otongnya diee kan.. pdhal dlm keadaan ane lagi pusing bgt, gak mood, perut sakit. Trus ane bilang gitu.. lagi pusing, perut jg masih sakit. Eh diaa diem aja kan.. biasa lah langsung cuekin ane..
Trus ane mau ngambilin die makan.. eh sayur ane tumpah, ane kaget auto triak. Eh die gak bantuin bersihin sayur di lantai dong. Dia cuma diem. Ngluarin kata2 aja enggak. Ane cuma bisa nangis sambil ngepel lantai.
Dan akhir2 nya ane minum obat pusing dan orxl in dieee.. udah smua balik, die nya gak cuek lagi.
Dan hari ini tadi.
Makan siang kan die balik ke kosan. Critanya kita ngkos di luar kota gitu, di kota empat dia kerja.
Nah dia ngluarin otg nya lagi. Sruh ane orxx in, ane blg.. lagi lemes bgt belum makan dr pagi, pusing sama skit prutku jg blm spenuhnya ilang.
Die blg " dosa loh yaa nolak suami"
Trus ak jawab " ak pengen tanya ya. dlm keadaan istrinya kek gini, kira2 yg dosa siapa "
Die jawab " gw dong "
Trus dia ajakin ane cari makan siang.
Dengan raut muka nya dia yg bete abis sama ane, cuekin ane..
Gw rasanya kesel, pengen nangis, eh uda nangis gw.. gara2 dia cuekin. Gak diajak ngmg.. trus ane bilang " yaudah aku gak ikut aja cari makan, kamu BT sama aku gitu "
Trus dia jawab " yaudahh, trus kmu makan apa?" Ak: sama aja
Trus dia brgkat
Dia ttep dengan wajah BT, cuek
Trus ane gebrak pintu sambil nangis. Ane gak tahan 😭😭 tau sndiri kan cwe2.. kalo lagi mens gmana.. apalagi aku di gitukan. Di cuekin ga di ajak ngbrol gara2 nolak orxx sxx tadi.
Tadi tanya aku, knapa kok gebrak pintu
Ane diem aja jawab gakpapa
Trus dia brgkat beli makan bungkus.
Dimakan di kos. Ttep gak ngajak ngobrol
Brgkat gitu aja gak pamit. Ane gak makan pun dibiarin.

Rasanya ak pengen bunuh diri.. aku lemes, gak pengen makan, aku pengen crita gak tau sama siapa.. kek nya gak ada org deket yg bisa aku critain. Karna ini masalah pribadi bgt. Masalah sxx.
Akhirnya ak cuma bisa crita disini aja.
Tlg jangan jugde ak, ak hanya btuh ssorg yg mndengarkan.
Dan sampe detik ini ak masih nangis.
Apakah ak punya masalah di mental ?? Apakah aku sakit jiwa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scarecrowboy dan 10 lainnya memberi reputasi
11
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 13:55
Mending konsultasi aja sis sama dokter seks aja, soalnya masalah kek gitu bukan masalah yang sepele menurut ane, masalah yang harus diselesaikan baik-baik, apalagi udah nikah
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 14:13
Kyknya harus konsul ke spesialis deh.
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 14:15
Idem sama agan² diatas.
profile-picture
rief605 memberi reputasi
1 0
1
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 14:52
sama dengan atas ane
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 15:15
Quote:Original Posted By secondstriker06
Mending konsultasi aja sis sama dokter seks aja, soalnya masalah kek gitu bukan masalah yang sepele menurut ane, masalah yang harus diselesaikan baik-baik, apalagi udah nikah


Quote:Original Posted By winterstrom22
Kyknya harus konsul ke spesialis deh.


iya sis ane setuju dengan saran agan2 diatas, konsul ke spesialis aja biar lebih tepat penangannya apalagi usia pernikahan kalian masih muda. Semoga sukses emoticon-Toast
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 16:46
Maklum pengantin baru
profile-picture
a.rizzky memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 17:37
emang suami sista udh bisa ngasih apa ke sista nya sampe nuntut hrs sex setiap saat
profile-picture
nithaazza memberi reputasi
1 0
1
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 17:38
Klo menurut ane si suaminya super egois ga ngerti keadaan istrinya.. Smiga mbanya d kasih kesabaran yg ekstra buat ngadepin suami model bgini...
profile-picture
sposolo memberi reputasi
1 0
1
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 18:16
Susah ya kalo libido suami istri ga seimbang. Sista perbaiki stamina deh supaya on terus dan juga makan makanan yg bisa meningkatkan libido, kalo perlu minum suplemen, dan jg beri pengertian ke suami kalo sista lagi ga siap. emoticon-Kiss
profile-picture
a.rizzky memberi reputasi
1 0
1
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 18:32
klo menurut ane.laki2 mmg gitu ya.suka harus diturutin maunya.kalau nga,.ganjel ga enak mau ngapain2. kerja jg ga enak.. tapi pasti jg bisa ngerti kok pengorbanan istrinya. pasti dibalas dengan baik mba...jadi ini bukan masalah kok..lebih parah dari ini banyak. yg ga mau pegang istrinya sama sekali..juga banyak.. jadi ya santai aja..jangan nangis.. apa lagi bunuh diri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 18:48
gak tau, ane belum nikah.
masih polos
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 18:52
Sabar.. mbak..

Baru 3 bupan nikah..

Coba bicarakan secara baik aik dengan pasangan..
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 20:57
klw ga mampu kasih y misua suruh jajan diluar ke tempat yg bs kasih.
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan limewires memberi reputasi
1 1
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 21:08
orxx = orgi ( orang gila ) kah .
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 21:39
Coba di ganti handjob.. Suaminya mau gak
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
25-02-2020 22:44
sabar aja mba ... baiknya konsultasi ya sm yg lebih ahlinya... betul saran di atas. Pokoknya apapun yg terjadi JANGAN BUNUH DIRI Mba... KAGA WORTH IT BGT. Yang aku denger sih di ceramah, bunuh diri itu bisa kekal di neraka.. Wallahu a’lam ... amit2 lah... cm hal sepele aja ini, gak perlu sampe bunuh diri lah...
Coba omongin baik2 sm suaminya dan konsultasi sm ahlinya
Diubah oleh destinationbali
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
26-02-2020 00:48
Ketika komunikasi nilai nya 0 ..Hal sepele psti jdi rusuh.
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
26-02-2020 03:35
aduuh aduuhh kalo masalah ranjang ada baiknya segera di bicarakan sis, yg namanya laki kaann yaaa,, otongnya sering egois emoticon-Lempar Bata .padahal masih pengantin baru ini, harusnya masih anget2nyaa... ane aja sama suami yg udh nikah lebih 2tahun masalah ranjang masiihh hot.. untungnya ane sama suami punya libido yg sama masalah ranjang. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
adityadwi73 dan jumpin458 memberi reputasi
2 0
2
SUAMI minta XXXX (BB+)
26-02-2020 04:02
obrolin aja ke suami nya mbak, ngomong baek2 aja.. ngerti ko pasti,.. toh suami mbak juga udah nyadar kan pas ditanya salah siapa, " salah gw dong kata nya",.. ak juga kadang suka gitu ko ke istri, tp istriku sebodo amat, dan ak juga ga yg berlarut2.. cowok mah emang gitu mbak, klo hasrat nya ga sampe, jadi uring2an,.. apa lg masih baru2 nikah,.. omongin baek2 kelar ko,..

inti nya sama2 saling kasih penjelasan yg baek, komunikasi dan saling pengertian..
0 0
0
SUAMI minta XXXX (BB+)
26-02-2020 07:37
Bukan masalah besar ini. Kalian berdua aja yg mungkin masih terlalu muda. Belum cukup ilmu dan pengalaman.

Terlepas dari boleh/tidaknya or** se** (silakan merujuk ke rujukan masing2), secara umum kebutuhan pria terhadap penyaluran dalam keadaan tinggi lebih besar dibandingkan wanifa. Ini karakteristik dan juga kelemahan pria. Maka dalam hal ini istri mesti memahami.

Pun demikian pria mesti belajar tentang karakteristik wanita. Bagaimana cara memperlakukan istrinya dengan baik. Karena memang pria dan wanita secara fitrahnya diciptakan berbeda.

Bahkan sekalipun kalian sudah tahu ilmunya, tetap saja dalam mempraktekkannya, kalian mesti bisa mengendalikan/mengalahkan ego masing2.

Demikian ya. Ini bukan masalah besar. Kuncinya di niat yg baik, prasangka yg baik kepada pasangan, belajar tentang ilmunya dan komunikasi yg baik.

Salam croottz (akhirnya kok ambyar :-D )
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
air-mata-rinai
Stories from the Heart
part-6-fall-in-love
Stories from the Heart
antara-rasa-dan-logika
Stories from the Heart
part-5-akdam-aku-dan-kamu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
B-Log Collections
Stories from the Heart
secret-of-saga
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia