others
Batal
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e54bb1bc0cad76d7b3a1884/mengenal-amou-haji-lelaki-yang-tak-pernah-mandi-selama-66-tahun
Yuk kita kenalan dengan Amou Haji, seorang warga Iran yang mendapat julukan World's Dirtiest Man. Ia tak pernah mandi selama 66 tahun terakhir dalam hidupnya dan sekarang Amou Haji umurnya udah 86 tahun gan!
Lapor Hansip
25-02-2020 13:13

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun

Past Hot Thread
icon-verified-thread
‍Hampir semua orang mengetahui slogan yang berbunyi "kebersihan adalah sebagian dari iman". Orang yang sayang kepada Tuhannya pasti selalu berusaha menjaga kebersihan dan kerapihannya saat hendak menyapa Tuhan/berkunjung ke rumah Tuhan.

Namun apa jadinya jika seseorang mengabaikan kebersihan diri, bahkan tidak pernah mandi sama sekali? Menurut agan apakah ada orang di dunia ini yang seperti itu?? Jawabannya: ADA!! iya ada!!

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
Yuk kita kenalan dengan Amou Haji, seorang warga Iran yang mendapat julukan World's Dirtiest Man. Ia tak pernah mandi selama 66 tahun terakhir dalam hidupnya dan sekarang Amou Haji umurnya udah 86 tahun gan! Sebut Pak Amou aja ya, soalnya kalo nyebut Pak Haji yang gak pernah mandi, ntar banyak yang tersinggung, hehee.

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
Pak Amou terakhir mandi di tahun 1954. Welehh, kebayang kan tebal dakinya kayak apa. Liat aja tuh, Pak Amou sampai bisa berkamuflase dengan tanah yang ia duduki.

Pasti kalian penasaran kan? Kenapa sih Pak Amou gak pernah mandi? Apakah dia sengaja menjadi kotor untuk menyembunyikan ketamvanannya?

Jadi gini, ternyata Pak Amou ini pernah patah hati saat muda loh gan, karena cintanya ditolak sang pujaan hati. Sejak saat itu, beliau gak peduli lagi sama penampilannya. Ia tidak peduli lagi pada segalanya, ia pun melepaskan wanita yang telah menolaknya sehingga semenjak memutuskan untuk tidak mandi, ia pun mulai didekati oleh banyak.... laler.

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
Sehari-hari Pak Amou minum 4-6 liter air, itupun airnya diwadahi di gelas yang karatan dan kotor. Ia juga makan daging busuk dan menggunakan kotoran hewan sebagai isian pipa/cerutu rokoknya. Tiap malam, ia tidur di lubang tanah yang bentuknya kayak kuburan (the real hidup beralaskan tanah beratap langit). Ngenes banget yak!

Untuk busananya, ia memakai kain seperti lap dan bekas karung yang ia gunakan untuk pakaian. Kelihatannya emang sangat tak layak pakai gan. Saya juga bingung apa gak gatel ya badannya Pak Amou? Kalau di rumah saya sih kain sekotor itu, dijadikan keset kaki pun tak sudi.

Jangan sesekali menyuruhnya mandi karena konon Pak Amou akan marah saat disuruh mandi (kalo emak-emak +62 yang nyuruh mandi, marah juga gak ya?). Pak Amou beranggapan bahwa kebersihan hanya akan membuatnya sakit. Sungguh bertentangan dengan anggapan orang pada umumnya. Anehnya, Pak Amou malah tidak pernah sakit dan hidup lebih lama dibandingkan banyak orang di Iran Barat yang hidup bersih dan notabene punya akses yang mudah untuk pergi ke pusat kesehatan.

Jadi gimana menurut agan? Apakah harusnya Pak Amou dibujuk biar mau mandi? Ataukah agan/aganwati di sini ada yang mau ngikutin jejak Pak Amou dan memecahkan rekor The World's Dirtiest Man/Woman 2020? 😂 Kita doakan saja ya semoga Pak Amou cepat dapat hidayah.

Sumber: https://kokolevel.com/2019/05/meet-w...th-in-65years/
Diubah oleh iminimin7719
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:53
bauny bukan maen tuh emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:54
bajunya gan siss.. suer deh.. ini bapak amou punya kulit badak apa yak???
haiihaiihaiihaiik.. hueee..
kan sedihh...
ane aja kalau sehari kagak ganti baju dah kagak betah lo gan siss.. haishh... bapak amouu.. entah apa yang merasukimuu.
. hiksss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:55
sepi amat hate
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:56
apakah hanya alasan putus cinta bisa berakibat panjang seperti ini sih gan sis???
bukannya kalau putus cintaa yang penting belajar menerimaa.. move on.. berdamaii... ya kan...
kasian sih.. cuman kok yo berpikirnya begitu yak???
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:57
semoga bapak amou segera mendapatkan hidayah yang terbaik untuk kehidupannya selanjutnyaaa .
aamiinn...
semoga tak ada yang mengikuti jejak beliau..
aamiin...
0 0
0
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:57
ga kebayang bau nya kyk apa..bangke mungkin jg lewat jah ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:58
tapi ane masih bingung deh... koo bisaa ya dengan kekemprohan kubik alias pangkat tiga ini... beliau si bapak amou dapat jauh lebih bisa bertahan hidup daripada mereka yang hidupnya selalu dalam kebersihan??
hikss.s.

dan badan beliau tidak kering kerontang layaknya usia tua y@ng bersihan?? masih dalam tanda tanyaaa..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:59
duhh nggak kebayang baunya dah kaya apa itu ya emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:00
kalau yang orang Jepang . yang usianya 112 tahun entu jelasss hidupnya bersih... dan badannya kering kerontang lo gan siss...
tapi ini kok aneh sih yaaa...
angka bertahan hidup itu apakah sebenernya dengan berbanding lurus dengan tingkat kekemprohan???
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:00
boong banget kalo pak amou gk pernah sakit, justru ia sedang sakit sekarang, kalau sehat pasti ingin hidup normal pada umumnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:03
Harusnya bawa mobil pemadam dan tembakin ke Pak Amou dengan penuh kasih sayang emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:03
emg si babe yg ga pernah mndi ini kerjanya apa pengemis? pemulung? ya kalo cm makan tidur aja ga mandi bertahun2 jg woles ga kluar kringet,tp klo kerja gdebak gdebuk ya hrs mndi hhe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:04
ane jadi keinget nih gan sis... di daerah rumah ane ada orang yang kurang waras ( maaf bukan maksud menyamakan, hanya sharing saja).. nah nih orang tiap jalan bugil gan siss.. dan kagak ngganggu orang lain yang ada di sekitarnyaaa. tiap dipakaikan baju mau, tapi setelah beberapa saat pasti diuculi sama diaa.. diuculi entu dilepas..
nah.. ini orang gilaa.. bener-bener big.. cuman kalah big sih sama bapak amou...
cuman ya entuu makanannya tidak buruk sekali dibanding dengan bapak amou.. tapi badannya juga big dan masih sehat sampai detik ini.. kan aneh ya gan siss..
hikss..
usianya sekarang dah 70 an.. tuwa


cuman masih sehat wal afiat...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:05
apa kabar dunia???
sudah tak tahu laah...
hiksss..


kasian ngeliatnyaa. cuman koo dia bisa merasa nyaman tinggal dan hidup dengan cara sepeerti entu ya gan sis???
kan jadi ibaaa... dan penasaraaan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:07
cuman kalau memang dia begitu memutuskan untuk hidup dengan cara seperti entu...gegara putus cintaaa...
betewe.. jadi bisa dikatakan bahwa

tinggal ke move on an laki-laki ketika putus cinta entu sebenernyaa lebih parah ya gan siss saat menghadapi nyaa.
cuman mungkin tak berlaku untuk semuaaa... tapi ada benernya juga statement anee.. hehehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:09
no mandi no cry..bhahahhaa.🤩
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
0 1
-1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:10
begitulah cinta bisa membuat derita
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:11
Luar binasa nih baunya...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 07:15
set dah, jamuran emoticon-Najis





















































awas salah baca, jamuran bukan jemuran emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dhittoarief
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia