Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e54834cc82084185c424c70/cuitan-lucu-cckpai---mengapa-pihak-bank-hanya-menanyakan-nama-ibu-kandung
Cuitan Agus Saptono benar-benar membuat lelucon di dunia maya, karena sebenarnya dari fakta yang kita dapati "Mengapa pihak bank selalu menanyakan nama ibu kandung?"yang mana nantinya digunakan pihak bank untuk memverifikasi keamanan seorang nasabah.
Lapor Hansip
25-02-2020 09:15

Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
Sumber : jabar.tribunnews.com


  • Kegaduhan yang dibuat oleh ketua KPAI
  • Cuitan lucu "Mengapa pihak BANK hanya menanyakan nama ibu Kandung"?


Kegaduhan yang dibuat oleh ketua KPAI
Berita hoax yang dipercaya oleh ketua KPAI Ibu Sitti Hermawaty ternyata benar-benar membuat gaduh dunia maya, banyak para pengguna media sosial yang berkomentar lucu dengan ungkapan yang beliau sampaikan beberapa waktu lalu.

Belakangan ini, setiap kali kita membuka medsos ada nama ibu Sitti dan juga KPAI yang menjadi bahan ocehan orang-orang di dunia maya. TS merasa ini benar-benar hiburan diluar apa yang direncanakan seseorang.

Ibu Sitti yang nyeleneh dengan mempercayai berita hoax yang datang entah dari mana? TS sendiri sebagai seorang yang mendapati berita tersebut merasa perlu berterima kasih kepada ibu Sitti. Bagaimana tidak! dengan ungkapan Ibu Sitti yang menjabat sebagai ketua KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) tersebut! satu Indonesia bisa di buat tertawa (terhibur) dibalik ketegangan yang ada dan sedang memuncak di negara ini.

Dengan kata lain, Rakyat Indonesia mendapatkan hiburan yang datangnya dari figur pejabat (tanpa latar belakang pelawak di dalam dirinya). Menurut TS sih ini bentuk penetrasi terhadap beberapa masalah dan juga ketegangan yang muncul belakangan di negara ini.

Tentunya bukan hanya TS sendiri yang merasa terbawa arus dengan kabar yang membuat heboh ini, namun banyak juga dari kalian yang merupakan para pengguna media sosial yang ikut memposting atau berkomentar lucu dengan pernyataan Ibu Sitti tersebut.



Quote:
"Perempuan yang berenang bisa HAMIL"




Ini benar-benar permasalahan yang membuat heboh jagat dunia informasi Indonesia, ibu Sitti sebagai ketua KPAI sendiri juga telah mengakui kesalahannya dan menyampaikan ungkapan ke publik bahwa apa yang diungkapkannya adalah murni berasal dari dirinya bukan atas nama lembaga apalagi lembaga KPAI yang dia pimpin.

Tanpa perlu mengeyampingkan ibu Sitti sebagai seorang manusia yang lebih tua dari kita, yang mana kita perlu untuk menghormatinya, sebagaimana perintah agama tapi ini benar-benar kisah lucu diakhir pekan.



Cuitan lucu "mengapa pihak BANK hanya menanyakan nama ibu Kandung"?

Mungkin kali TS akan berbagi cuitan lucu seorang pengguna Twitter bernama Agus Saptono⏲️(@AgusSaptono) dalam cuitannya Twitternya dia berkata "Baru sadar aku 😝🙊", ditambah dengan  sebuah pic yang didalamnya bertuliskan "Sekarang udah jelas kan, kenapa kalo urusan sama bank, yg ditanya cuma nama ibu kandung aja? Nama bapak bisa aja aer sekolam renang..."


Cuitan Agus Saptono benar-benar membuat lelucon di dunia maya, karena sebenarnya dari fakta yang kita dapati "Mengapa pihak bank selalu menanyakan nama ibu kandung?"yang mana nantinya digunakan pihak bank untuk memverifikasi keamanan seorang nasabah.

Alasan pihak Bank adalah karena nama ibu tidak mudah untuk diketahui banyak orang?, Hal ini berbeda dengan nama ayah yang penyebutannya hampir setiap hari disebutkan mulai dari pak Joko. pak Budi, pak Sumarno dan lain sebagainya (nama bapak-bapak tetangga-tetangga kalian).

Bonus video dari bapak Bambang ALexander, SSP (Sarjana Sperma) menanggapi masalah ini :


Please pencet keyboardnya GanSist untuk komentar dibawah!



Source Code :
- Twitter
- Kenapa Nama Ibu Kandung yang Jadi Sandi Keamanan? : https://tirto.id/kenapa-nama-ibu-kan...-keamanan-czBC








Diubah oleh muhammadeltar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 42 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
25-02-2020 10:04
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
25-02-2020 11:56
Gudjob Hari ini berita banjir mulu
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
25-02-2020 14:56
Wkwk pantesan, baru ngeh ane gan
emoticon-Ngakak
Jadi selama ini ayahku belum diketahui ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Avtex dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
25-02-2020 15:46
Jadi tau kan sama gblk Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 32 lainnya memberi reputasi
30 3
27
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
25-02-2020 21:49
wkwkwk bapaknya seisi air di kolam renang karna dia berasal dari entahlah
profile-picture
profile-picture
annnisavia dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
25-02-2020 22:53
karena saat itu kolam renang lagi rame jadi susah kalo tanya nama bapak kandung bingung yang mana emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:05
ada ada aja ya gan emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:08
Quote:Original Posted By indra.blora
Jadi tau kan sama gblk Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?


1 gerombolan kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:09
marai kentu kerjane kpai oh kpaiemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:09
Quote:Original Posted By indra.blora
Jadi tau kan sama gblk Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?


hasil dari aer kolam..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:11
kolam renang emang gk di chlorin? trus spermanya renang2 ria gitu... amboiii dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:11
brarti bapak aku adalah serpihan serpihan sperma dari kolam renang
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:12
Lihat aja apakah warga dki banyak yg hamil mendadak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:17
tapi bener dulu ada yang percaya juga, padahal ngeles aja anak hamil
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:17
oh mai gad. pantesan sampe saat ini aku belum pernah melihat wajah ayahku.

mungkin ibuku pun belum pernah melihatnya
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:18
oh jadi ini toh misteri nya akhirnya terpecahkan emoticon-Ngakak
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:19
Bener juga, kemarin ini ad yg gak bsa bikin rekening karena nama ibu kandung katanya beda sama data disdukcapil emoticon-Ngakak
Kalau nama bapa beda gak ditanya kali emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:22
Buset dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:31
Cukup menghibur...
0 0
0
Cuitan Lucu Cc:KPAI - Mengapa Pihak BANK Hanya Menanyakan Nama Ibu Kandung?
26-02-2020 11:33
nanti bin nya bin kolam renang.. emoticon-Wakaka
profile-picture
qiyazya memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia