News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e54579bb840885e297e07c1/hujan-deras-beberapa-ruas-jalan-jakarta-tergenang-banjir
TEMPO.CO, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak dini hari tadi menyebabkan banjir di beberapa ruas jalan. Traffic Management Center Polda Metro Jaya melaporkan, banjir setinggi 100 cm menggenangi Underpass Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. "Sementara diberlakukan pengalihan arus lalu lintas," cuit akun @TMCPoldaMetro pada pukul 05.29 WIB. Banjir setinggi 40-50 cm juga dilap
Lapor Hansip
25-02-2020 06:09

Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir

Quote:Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak dini hari tadi menyebabkan banjir di beberapa ruas jalan. Traffic Management Center Polda Metro Jaya melaporkan, banjir setinggi 100 cm menggenangi Underpass Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. "Sementara diberlakukan pengalihan arus lalu lintas," cuit akun @TMCPoldaMetro pada pukul 05.29 WIB.

Banjir setinggi 40-50 cm juga dilaporkan terjadi di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. "Bagi kendaraan sejenis sedan diimbau agar tidak melintas," tulis TMC Polda Metro.

Banjir juga melanda wilayah Jakarta Selatan. Air setinggi 80 cm terpantau menggenangi Aspol Pondok Karya, Mampang Prapatan. Polisi meminta agar segala jenis kendaraan bermotor tak melintasi kawasan ini.

Banjir setinggi 30-40 cm terpantau di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Begitu pula di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara terdapat genangan setinggi 30-40 cm.

Air hujan juga menggenangi jalan di Depan Transmart, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Polisi mengimbau pengguna jalan menghindari jalan ini karena ketinggian mencapai 50 cm.

https://metro.tempo.co/read/1311741/...rgenang-banjir


Berkat doa dari goodbener banjir hanya terjadi di malam hari.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:12
mantul ya akhie skrg banjir jakarta pake episode2an kyk sinetron aja emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:12
Kemren ada yang bilang, banjirnya cuma hari libur...
sekarang hari selasa tetap banjir juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:14
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:15
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir

langsung di bayar tunai gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:16
Kalo bisa dijadwal banjirny gabener dipilih hari, lokasi ama jamny biar gk susah kemana manaemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:21
Hari ini Uda pasti banjir dimana mana, hujan deras masih terus mengguyur sampai post ini diketik...

Yang kerja kantoran mending libur alias bolos kerja hari ini

Wan abud pecahin rekor dalam 2 bln kebanjiran sampai 5 x berturut turut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:23
Kemarin kemarin berkat katanya banjir hanya hari libur. Hari ini hari selasa banjir. Besok tiap hari banjir ntah apa masih berkat juga emoticon-Ngakak
Yg ada mah kutuk buat tukang main ayat dan mayat si wan Djamboed emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:23
Alhamdulillah kebetulan sekarang hari libur





















































































Bagi para kadrun Pengangguran emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:30
Ini gabenernya kemana?
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:34
langsung di bayar kontan oleh allah untuk orang sholeh emoticon-2 Jempol



Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:40
berita surabaya ga ada negh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:48
Paketan Modifikasi cuaca nya suda habis emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:54
semoga air lekas surut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:57
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir



hasilnya :





mantab kan ?
Diubah oleh kadalgurun19
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 06:57
ya ampun akhi ughtea kadrun, doa gub soleh ga didengaremoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 07:00
nah kan, makanya jangan takabur... kemaren dipuji" banjir pas hari libur doang, sekarang hari kerja banjir juga emoticon-Cape d...

mau ngomong apalagi? makan tu omongan ormas...

atau malah bener, karena banjir terus kegiatan di Jakarta diliburkan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan ambarawan memberi reputasi
2 0
2
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 07:01
Lumpuh total hari ini. Dari UKI Cawang sampai Cempaka Putih via By Pass DI Panjaitan lumpuh total.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 07:01
banjir mulu sontoloyo nih.. Mana yang ngomong banjir membawa berkah biar ane tenggelemin di air banjir.. Bangke bener dah lu dukung boleh dukung tapi otak dipake lah.. Ane kesel banget ini mau kerja ada urusan penting jadi gabisa keluar komplek sedangkan gubernur ban*sat masih enak2 ngomong ini gara2 cuaca ekstrem.. Cilaka dua belas emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
snoopze dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 07:02
Baru kemaren takabur, ngemeng doa si anies bikin jakarta banjir di hari libur dah langsung di tabok aja sama alam
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Banjir
25-02-2020 07:06
ini banjir* 252

* baca berkah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia