others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e53deebc8208412cd0661e3/kebiasaan-yang-agak-absurd-ya-di-korea-sana
Kadang suka bingung sendiri, disetiap negara pasti ada aja tingkah laku warganya yang seperti mengikuti tradisi, padahal belum tentu itu tradisi nya, hanya kebiasaan aja, yess hanya kebiasaan yang sudah menjadi biasa di negara itu, padahal belum tentu biasa di negarae lainnya, Korea contohnya punya kebiasaan yang menurut ane, agak absurd ya, seperti ini kira kira. Kebiasaan suka mabuk hipwee.com K
Lapor Hansip
24-02-2020 21:34

Kebiasaan Yang Agak Absurd Ya Di Korea Sana

Kebiasaan Yang Agak Absurd Ya Di Korea Sana

Kadang suka bingung sendiri, disetiap negara pasti ada aja tingkah laku warganya yang seperti mengikuti tradisi, padahal belum tentu itu tradisi nya, hanya kebiasaan aja, yess hanya kebiasaan yang sudah menjadi biasa di negara itu, padahal belum tentu biasa di negarae lainnya, Korea contohnya punya kebiasaan yang menurut ane, agak absurd ya, seperti ini kira kira.

Kebiasaan suka mabuk
Kebiasaan Yang Agak Absurd Ya Di Korea Sana
hipwee.com
Kalo ini jangan ditiru ya agan sista, untungnya disini jarang, kalo di Korea ternyata mabuk itu di perbolehkan, di Korea sana mabuk itu udah kaya ada pesta setiap hari, putus cinta kadang mabuk ampe puyeng tingkat kronis, mereka melihat dari hal positif nya kaya penghilang stress gitu, dan ini udah menjadi kaya tradisi turun menurun.

Kebiasaan makan mie langsung dari tempatnya
Kebiasaan Yang Agak Absurd Ya Di Korea Sana
merdeka.com
Kenapa ya orang Korea suka banget makan mie langsung dari tempatnya, emang gak takut kepanasan apa, mungkin itu salah satu cara mereka mengeksekusi mie yang paling mantep, terus pas di makan ada suara sruput nya begitu, agak lucu juga sih kalo di pikir2 kebiasaan makan mie di Korea ini.

Kebiasaan sopan dimana saja
Kebiasaan Yang Agak Absurd Ya Di Korea Sana
sukakorea.com
Kalo yang ini harus dicontoh nih Korea emang salah satu contoh negara yang baik dalam hal sopan santun nya, tata krama nya, terjaga banget, contohnya gaya berbicara nya yang lebih halus dengan yang lebih tua, saling sapa, dan lain sebagainya, kalo di indonesia masih jarang2 nih, yang cuma ada disekolah aja sopan santun nya.

Kesel tapi ga ada dendam
Kebiasaan Yang Agak Absurd Ya Di Korea Sana
koreafilm.org
Di Korea kadang menegur sampai memaki dengan kerasnya, tapi setelah itu oang Korea gak akan menyimpan dendam di hati, persoalan berhenti sampai saat itu juga, yang lalu biarlah berlalu, hehe lumayan keren kalo ini.

Kebiasaan yang paling hakiki operasi plastik
Kebiasaan Yang Agak Absurd Ya Di Korea Sana
hipwee.com
Operasi plastik udah pasti seperti menjadi budaya nya orang Korea, operasi plastik memang marak dilakukan disana, bahkan dari negara lain pun gak sedkit yang ingin dateng ke Korea hanya ingin melakukan operasi plastik, dibawah 80% sih warganya ternyata telah melakukan kegiatan operasi plastik ini, gila sih mau cowok apa cewek, ga heran sih disana mukanya terlihat banyak yang glowing.

Itu dia kurang lebihnya yang ane tau setelah ane liat di youtube, hal yang lumrah atau biasa dilakukan di Korea, buat di negara kita ini, agak cukup aneh ya, apalagi pas makan mie, anjirlah gak semuanya sih pasti, tapi kurang enak buat ane sendiri kalo melakukannya




Quote:Refrensi : disini
Photo dari google
Diubah oleh childlsthaa
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia