News
Batal
KATEGORI
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e536f4809b5ca0ad92ef1dd/gedung-dpr-ri-kebakaran-warganet-di-mana-saya-bisa-sumbang-bensin
Warganet menunjukkan berbagai reaksi mendengar kabar kebakaran yang terjadi di gedung DPR. Berbagai cuitan netizen langsung membanjiri lini masa Twitter dan menyindir insiden kebakaran tersebut.
Lapor Hansip
24-02-2020 13:38

Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?

Past Hot Thread
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?

Suara.com - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dikabarkan kebakaran pada Senin (24/2/2020) siang. Pusat kebakaran bersumber dari lantai 8 Gedung Nusantara 3.

Warganet menunjukkan berbagai reaksi mendengar kabar kebakaran yang terjadi di gedung DPR. Berbagai cuitan netizen langsung membanjiri lini masa Twitter dan menyindir insiden kebakaran tersebut.

Seperti cuitan dari akun Twitter @_AuVuA_ yang menyoroti orang yang tetap selfie ketika terjadi kebakaran di Gedung DPR.

"Lt 8 Gedung Nusantara III DPR kebakaran beberapa saat yang lalu. Semua yang di dalam gedung lari berhamburan ke luar meskipun ada yang sempat-sempatnya selfie dulu. DPR KEBAKARAN," tulis @_AuVuA_.

Warganet lain @kanjengwoojin menulis cuitan, "Ibu ku nonton berita di TV: gedung DPR MPR kebakaran aja disiarin, lah rakyat nya gabisa makan aja ngga pernah diliput".

Menyikapi kebakaran Gedung DPR, akun Twitter @FikriKhaerulB merasa gedung juga ikutan demo terhadap anggota DPR.

"Bahkan gedung DPR pun ikutan demo #DPR" tulisnya.

Bahkan ada juga warganet yang mengaitkan kebakaran ini dengan azab.

"[Sedang memprediksi reaksi rakyat +62 ketika ada berita Gedung DPR Terbakar]
"Rasain lu kena azab menyengsarakan rakyat"
"Wkwkwk"
"Nah loh rasain duwit hasil korupsi"
"Makanya yg amanah biar ga kena azab" dst," cuit @felafitrin

Seorang netizen juga ada yang berkelakar dengan berniat 'membantu' kebakaran tersebut.
"Fire? DPR? I’m not too far...Tell me how can I help. Where do I donate petrol or kerosene?" tulis @Matarael.

Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
Reaksi warganet dengar kabar Gedung DPR kebakaran (twitter)


Untuk diketahui, Asap putih tebal memebuhi lobby Gedung Nusantara III DPR RI. Alarm tanda kebakaran terus berbunyi.

Seluruh pegawai dan pengunjung di DPR berlarian ke halaman parkir unutk menyelamatkan diri. Petugas pengamanan dan pemadam kebakaran telah terjun di lokasi.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api.

Sejak pukul 11.52 WIB hingga 12.15 WIB, asap tebal masih terus memeunuhi lobby Gedung Nusantara III.

Berdasarkan informasi sementara dari petugas kepolisian yang bersiaga, titik api diketahui berasal dari salah satu dapur di lantai dua. Namun, informasi mengenai hal tersebut masih terus didalami.



Sumber : https://www.suara.com/news/2020/02/2...sumbang-bensin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:40
Tanda anggaran lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mogu95 dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:42
ebuset...mau disumbang bensin

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:45
1. kalo hidup semua penghuninya berarti emang beruntung
2. kalopun geudng itu benar terbakar, pasti bisa dijadikan "proyek pembangunan"
kesimpulannya, apapun hasilnya mereka tetap menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egama dan 27 lainnya memberi reputasi
27 1
26
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:46
Bisa jadi jalan untuk membuat gedung yang baru.emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:46
Kalau ada teroris yg sandera anggota anggota hewan itu,
Gw malah akan nyumbang nasi bungkus utk terorisnya 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:47
Kandang tikus..
Biarin kebakar aja mayan ngurangin hama...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:50
pengen segera pindah gedung ke kaltim kek nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:57
Alasan buat gedung baru, gedung lama dibakar aja...emoticon-Cape d...


Intinya gedungnya jangan dibakar, hewan pengguna gedungnya yang mesti disate emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:58
Quote:Original Posted By madu315
Tanda anggaran lagi


gedung baru dong...emoticon-Genit
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 13:58
Para anggota hewan nya lg tidur emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:03
lemparin bensin eceran
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:04
kalo ane jadi satuan petugas pemadam mendingan langsung disemprot aja pake flame thrower biar tikus-tikusnya mati jadi debu semua tanpa repot buangin bangke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:08
ikut nyumbang 10 liter, kirim by gosen*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:09
semoga tidak ada korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minersky dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:09
Modyaro... emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:10
Bakal ada anggaran yang keluar lagi dong.. Warga net goblok gan...
profile-picture
profile-picture
stygiant dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:10
Quote:Original Posted By Prabowo.
Kalau ada teroris yg sandera anggota anggota hewan itu,
Gw malah akan nyumbang nasi bungkus utk terorisnya 😁


Terorisnya kudu kita kasih pendidikan agar tidak menyerang agama lain tapi nyerang koruptor. Gw kasih berkardus2 dah. Mereka bakal disebut teroris oleh pemerintah tapi pahlawan bagi rakyat: rakyat menginginkan koruptor dihukum berat, sedangkan pemerintah malah sebaliknya
emoticon-Cool
Diubah oleh maverick4ever
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:11
tanda akan ada gedung baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:12
Lagi latihan pabji yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gedung DPR RI Kebakaran, Warganet: Di Mana Saya Bisa Sumbang Bensin?
24-02-2020 14:12
ga kebakar salah, kebakar tetep salah. Big proyek selanjutnya "perbaikan gedung DPR RI". awokwokwok
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia