News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e533a3a977513017540b33e/elektabilitas-anies-disebut-turun-karena-banjir-pks-harapan-publik-tinggi
Jakarta - PKS menanggapi terkait hasil survei PPI yang menyebut elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 turun karena masalah banjir. PKS menyebut tingginya harapan publik terhadap Anies. "Buat kami, yang pasti kami tidak punya pilihan siapa dan siapa (selain Anies), karena tadi sepakat masih terlalu jauh, buat PKS kita kerja dulu. Tapi sebenarnya kalau ada survei
Lapor Hansip
24-02-2020 09:51

Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi

Jakarta -
PKS menanggapi terkait hasil survei PPI yang menyebut elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 turun karena masalah banjir. PKS menyebut tingginya harapan publik terhadap Anies.

"Buat kami, yang pasti kami tidak punya pilihan siapa dan siapa (selain Anies), karena tadi sepakat masih terlalu jauh, buat PKS kita kerja dulu. Tapi sebenarnya kalau ada survei sampaikan ada korelasi dengan banjir, menarik sebenernya," kata politikus PKS, Indra, kepada wartawan di Hotel Gren Alia, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Indra mengatakan Anies kerap disalahkan jika terjadi banjir. Bukan hanya di Jakarta, kata Indra, tetapi untuk musibah banjir di kota lainnya.

"Menarik sebenarnya berarti harapan publik begitu tinggi ke Anies Baswedan. Banjir Semarang Anies disalahi, banjir ibu kota baru Anies juga disalahi, ini artinya sinyal sebenarnya," ucapnya.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Direktur Eksekutif PPI Adi Prayitno mengatakan elektabilitas capres 2024 Anies Baswedan cenderung terjun bebas sejak awal 2020. Dia menyebut hal ini karena permasalahan banjir di DKI Jakarta.

"Dalam bacaan kita kenapa Anies di bawah Sandiaga dan Ganjar mungkin karena badai besar di Jakarta, terpaan banjir dari awal Januari sampai sekarang itu efektif membuat elektabilitas Anies terjun bebas," kata Adi saat memberi pemaparan survei di hotel Gren Alia, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (23/2).

Sumber


Ya elah, udah ngomongin capres aja, Pak Anies itu bisa menang di periode ke 2 aja udah syukur emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:00
Publik kantor ruko sewaan itu

emoticon-Ngakak
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:00
Dungu, masih subuh udah main copras caprea aja
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:00
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:10
ngomong kek kentut..

harapan ane sih pks di bubarin aja
emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:11
maksud P*S jangan berharap terlalu tinggi sama wan abud ya?
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:12
Ditanya Strategi Atasi Banjir Jakarta, Eh Cawagub PKS Bilang: Ente Pindah Saja
https://www.wartaekonomi.co.id/read2...te-pindah-saja
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:18

Buanglah sampah pada tempatnya, jangan ditaruh di balai kota atau gedung dewan...

...................... nanti banjir..... emoticon-Embarrassment


Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi


Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:19
elektabilitas turun, popularitas naik, karena banyak diperbincangkan
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:22
berharap abud kelelep banjir gak muncul lg emoticon-Matabelo
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:23
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
profile-picture
nn2106 memberi reputasi
1 0
1
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:30
wuih jubirnya kok halu gitu..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:36
kalo liat kayak gini mah, genangan jalan di surabaya mah gak ada tokai tokainya dibanding banjir kelapa gading. dibayar lunas lah.
ayo mbok risma, segera pasang spanduk jualan banjir aja dijamin jkt58 bakal beralih. itu kalo mereka pada waras ya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:37
yg bikin elektabilitas turun:
-katanya nolak reklamasi eh terbitin 1000 imb
-katanya DP0 buat UMR ternyata rumah lapis(susun) buat gaji 7 juta
-katanya ga bakal gusur taunya gusur di sunter
-katanya transparan tp qlue ama balai kota di tutup
-mainin anggaran aibon
-kali bau tutup waring
-potong anggaran banjir 500M
-ngurangin pasukan orange
-rumah di bawah 1M skrg bayar PBB
-naturalisasi ama vertical drainage ga jlas konsepnya
-OKE OCE ga jlas hasilnya
-ngangkat napi penipuan jd dirut transjakarta
-nebang pohon di monas tanpa izin TACB malsuin izinnya di surat resmi
-warga ga bisa BAB disuruh BAB di rumah tetangga
-mecat orang lewat WA doank
-TIM direvitalisasi ga kerja sama dengan seniman
-banjir berkali2 di 2 bulan 2020
-jakarta jadi kota dengan polusi tertinggi di dunia pas 2019
-bikin RSCM kebanjiran(gubernur sblumnya ga pernah)
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:40
siape juga yg nyalahin anis banjir di semarang? emoticon-Big Grin

0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:41
Harapan nya PKS

Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:48
siapapun gabener nya ga akan sanggup ngadepin cuaca taun ini....


wan abud...ente lagi apess pesss pess....

emoticon-Wakaka
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:54
Well.. my expectations were low, but holy shit..
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 10:58
Sudah diset tinggi oleh Jokowi, kemudian Ahok.
Jadi Anies berusaha menurunkan, tapi gagal.
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 11:13
Lah ngurusin provinsi segede menel dengan budget maxi aja failed, gimana nyapres
0 0
0
Elektabilitas Anies Disebut Turun karena Banjir, PKS: Harapan Publik Tinggi
24-02-2020 11:14
Coba tanya deh alasan2 orang yang sampe sekarang milih Pak Anies, apalagi buat 2024. Ane bakal kaget kalo jawabannya bukan karena sentimen agama emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia