News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e532e08337f934e646933cd/teguran-satpam-kereta-berujung-emak-emak-jenggut-perempuan-muda
Jakarta -  Cerita ribut-ribut di KRL kembali terjadi, kali ini tentang seorang ibu-ibu menjenggut perempuan muda. Emosi ibu ini meledak setelah ditegur satpam kereta. Adalah akun Twitter @rinafarzia yang mengunggah video ibu-ibu menjenggut perempuan muda. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/2/2020) pukul 21.15 WIB di gerbong khusus wanita. "Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu dudu
Lapor Hansip
24-02-2020 08:59

Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda

icon-verified-thread
Quote:



Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda

Jakarta - 

Cerita ribut-ribut di KRL kembali terjadi, kali ini tentang seorang ibu-ibu menjenggut perempuan muda. Emosi ibu ini meledak setelah ditegur satpam kereta.

Adalah akun Twitter @rinafarzia yang mengunggah video ibu-ibu menjenggut perempuan muda. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/2/2020) pukul 21.15 WIB di gerbong khusus wanita.

"Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu, nah kebetulan bangku sebelahnya kosong jadi dia taruh bungkusan di bangku itu. Terus security kan nggak tahu itu bungkusan apa dan (sependengaran saya yang semoga nggak salah denger) si security negor ibunya bilang, 'bu, bungkusan jangan taro situ, taro bawah aja nanti kalo ada yang mau duduk jadi nggak bisa'," ungkap Rina.

Cerita berlanjut dengan si ibu ini menyatakan saat itu tidak ada yang duduk di bangku yang dimaksud. Dia lalu menunjuk-nunjuk wanita muda yang duduk di depannya.

"Terus ibunya bilang, 'Ya kan nggak ada yang mau duduk mas, jadi biar aja taro sini ini makanan. Lagian tuh (sambil nunjuk mba-mba yang depannya itu) kan masih muda mestinya dia yang disuruh bangun kalau ada yang mau duduk'," sebut Rina.

Menurut Rina, ibu-ibu ini lantas kesal dengan petugas pengamanan KRL itu. Lalu tanpa basa basi si ibu ini menyatroni wanita muda yang ditunjuk-tunjuknya tadi. Si perempuan muda jadi sasaran amarahnya.

Terus abis itu ibunya jadi kesel sama securitynya tapi malah dia nyamperin mba-mbanya terus nyuruh bangun tapi ngomongnya kaya yang di video tadi. Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sama security gara-gara ditegor itu, tapi malah yang kena tuh mba yang lagi diem aja, nggak ngomong apa-apa, tapi ibu itu langsung nyuruh mbanya bangun narik tasnya terus jambak dan tampar mba," tutur Rina.

Kejadian ini pun jadi sorotan. Sikap si satpam jadi perhatian.

sumber berita


Videonya nih gan,












Opini TS

Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda


Zaman sekarang kok doyan banget sih emosi, apalagi dah emak-emak di ranah publik lagi. Apa ga malu tuh? Di tegur satpam itu untuk kebaikan, ehh malah nyerang orang yang lagi diem aja.

Main hajar dan tampar lagi kaya jagoan, enaknya emak kaya gini di laporin polisi baru nangis termehek-mehek nih. Moga ada balesannya deh kalau nih video jadi viral, setidaknya sanksi sosial menanti.

Kan lucu aja, masa iya naruh barang di bangku. Emak ga tau diri ya gini, pantes aja remajanya kualitas bangsa kita ga jauh dari emak-emak ini anying.. 😁

Bisanya arogansi, percuma lah pakai pakaian tertutup aurat tapi hati tak diselimuti cinta hanya bara dendam yang membara, maunya hajar... hajar.. dan hajar. Kenapa ga hajar si satpam nya ya?

Kan Satpam yang negur? Apa si ibu takut kali ya sama pak satpam yang tinggi gede. Mungkin si ibu di teriakin sama si mbak yang masih muda ini kali ye, jadinya kompor pun meleduk. Maklum lah sumbu pendek ini kan ada dimana-mana.

Wajar Indonesia di jajah, adu dombanya gampang banget terbukti dari emak-emak sampai anak muda doyannya jadi jagoan. Dikasih tau ngotot duluan, kesempatanlah di adu domba oleh VOC maka lahirlah generasi bangsa yang sumbu pendek.

Ehhhh, 1945 kita sadar hanya di peralat loh kok 2020 malah balik lagi ke masa lalu? Doyan banget sih ribut-ribut. Kalau salah ya minta maaf bukan langsung merasa jadi orang suci dan menyalahkan orang lain. Ntar kalo kabur ke arab ga pulang-pulang kan repot juga.

Bukan hanya emak ini saja yang modelnya begini, sekarang banyak masyarakat yang emosi nya dah ga ketahan. Percuma duonk punya Tuhan tapi nafsu di dahulukan, coba pikir deh pas lagi ngamuk-ngamuk gitu tau-tau ntett.. alias mati.

Bisa repot urusannya, wong Asraf yg sehat aja abis olahraga bisa meninggal apalagi ini ngamuk-ngamuk, tekanan darah naik jantung terpacu menjadi lebih cepat kalau tau-tau tak terkontrol modar dah. Jadi ngerepotin orang lain kan, masa modar di KRL duhh ga lucu banget dah.

Harusnya pihak KRL melaporkan para penumpang yang ga tau diri seperti ini untuk di proses hukum, agar suasana KRL juga nyaman ga ribut-ribut gara-gara ada sumbu pendek yang meledak.

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh .r4hma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:02
pangkal keributan yang kerap terjadi di indonesia adalah
orang edan ngeributin orang waras.





emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:02
Menurut gw ibu2 itu sakit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:02
Mudah-mudahan emak ane ga termasuk golongan emak-emak yg begini
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan sunyimembara memberi reputasi
2 0
2
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:05
kaum sumbu pendek ni ya kyk gini

efek kurang piknik
yoookkm suami2 lebih sering ajak istri2nya jalan2 biar ga boring dirumh mulu

yg udh gede dan udh gawe jg coba ajak ibunya jln, jgn pacar mulu yg diajak jln dan skali2 nyenengin ortu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:06
Quote:Original Posted By mibmobz
pangkal keributan yang kerap terjadi di indonesia adalah
orang edan ngeributin orang waras.





emoticon-Leh Uga


Dan aku setuju adanya statement ini emoticon-Cool
0 0
0
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:07
kaya2 berbau rasis?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:09
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:10
si ibu duduk di kursi prioritas tapi gak mau gerak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:10
Coba security bawa tongkat setrum. Cepat selesai masalah. Mbaknya lagi apes...
profile-picture
syahali memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:10
Di gerbong khusus wanita? Persaingan disana mmg keras
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan PrinScrup memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:14
banned seumur hidup lah yg kayak gini emoticon-Bata (S)
0 0
0
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:21
1001 way to get famous : jakarta's style.
Way #98. Fuck off, bitches. This seat is mine.
Diubah oleh tonidookie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makio01 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:23
Pelakunya lagi lagi emak emak pake tudung...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:24
jangan egois lah ya
0 0
0
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:29
mungkin yang datang dari gerbong sebelah itu ngira adalah Prank Sosial emoticon-Big Grin
0 0
0
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:31
sumbu pendek
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
1 0
1
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:32
Kasihan mantu emak itu, mungkin jadi korban jambak dan tampar kalau lagi kesel.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:33
Ibu-ibu bangcad, kalo jaman jahiliyah dulu ketemu sama rombongan citayam bisa dilempar keluar gerbong

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan pink.forces memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:33
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda emoticon-Smilie
profile-picture
mana.mana.aja memberi reputasi
1 0
1
Teguran Satpam Kereta Berujung Emak-emak Jenggut Perempuan Muda
24-02-2020 09:40
untuk selanjutnya,, harus diperbanyak nih anak psikologiemoticon-Bata (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia