Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e532ab85cf6c406302dade1/ketika-pacaran-hanya-urusan-selangkangan
Gan salam kenal dengan saya seorang kreator baru disini. Sebelum saya memulai thread ini, saya mau cerita sedikit akhirnya kenapa memilih media daring sebagai penyampaian emosi dan penyaluran opini. Untuk beberapa hal tentunya media internet begitu berkembang pesat, cakupannya yang luas saya kira tak sulit untuk membagikan opini ke luar sana, selain itu saya tahu siapa saja yang setuju dan berapa
Lapor Hansip
24-02-2020 08:45

Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan

Gan salam kenal dengan saya seorang kreator baru disini. Sebelum saya memulai thread ini, saya mau cerita sedikit akhirnya kenapa memilih media daring sebagai penyampaian emosi dan penyaluran opini. Untuk beberapa hal tentunya media internet begitu berkembang pesat, cakupannya yang luas saya kira tak sulit untuk membagikan opini ke luar sana, selain itu saya tahu siapa saja yang setuju dan berapa banyak orang yang kontra dengan pandangan saya.

Perihal berpacaran masa kini, banyak anak muda mengkespresikan dirinya diluar batas dari yang seharusnya. Dilansir dari ahli dot com bahwa berpacaran adalah tahap penjajakan untuk saling mengenal satu sama lain, dimana nantinya akan bermuara kepada jenjang pernikahan jika kedua insan merasa cocok. Namun bagaimana jika pengertian ini justru dibekongkan dan menganggap bahwa pacaran dijadikan sebagai praktik seksual, dengan alasan suka sama suka, sayang sama sayang. Bulshit. 

Setelah mala praktik diluar pernikahan terjadi, berpacaran pada tahap ini bukan lagi disebut sebagai tahap untuk melangkah kejenjang pernikahan. Karena pada umumnya, pria akan berpikir untuk apa menikah jika begini saja kami-kami sudah bisa menikmati selangkangannya?

Lantas siapa yang harus disalahkan? Perempuan itu penuh dengan kepolosan, elu bilang sayang, dia percaya-percaya aja, lu bilang mau serius buktikan! elu dikasih selangkangannya. 

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan saya selama ini, tentang banyaknya berita yang saya baca permepuan hamil diluar nikah, sepasang sejoli ketahuan mesum, dan banyak lagi kasus selangkangan yang tak resmi terjadi. Ini salah siapa menurut kalian?

Bagi saya pribadi, pemahaman tentang seks masa kini dan cara berpacaran yang sehat itu perlu di edukasi oleh orang tua sendiri. Ketika nanti anaknya beranjak dewasa, dia sudah bisa memproteksi dirinya mana yang bisa dan tidak layak untuk dilakukan saat berpacaran.

Beberapa kasus  saya pernah mendengar bahwa anak muda saat ini lebih senang obrolan sex dengan pacarnya daripada membicarakan hal yang jauh lebih produktif dalam hubungan. Contoh, membicarakan masa depan, pekerjaan, atau tentang hubungan ini kedepannya.

Jika pada tahan berpacaran cara komunikasi lebih banyak membahas tentang obrolan sex dan selangkangan, huubungan ini seharusnya sudah bisa dikategorikan tidak sehat. Mau tidak mau, anda yang merasa hanya dijadikan objek pelampiasan nafsu, seharusnya berpikir untuk mengakhiri.

Fakta bahwa berpacaran hanya urusan selangkangan , yang sangat dirugikan adalah perempuan. Karena jika pria itu benaran sayang, dia tidak perlu meminta balik bukti kepada mu, dengan mengorbankan selangkanganmu.
Jadi ingat sebelum terikat dalam pernikahan, tubuhmu adalah milikmu, bukan pacarmu.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridaus48 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
24-02-2020 09:08
jadi harus mempelajari selangkangan juga ya ?
profile-picture
KonsultanOL memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
24-02-2020 15:29
Bagaimana yaaaa
0 0
0
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
24-02-2020 15:31
sangean yah.. susah
0 0
0
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
24-02-2020 23:14
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
25-02-2020 04:55
dulu pertama pacaran niat nya bgitu ,, jangan sampe mengikuti nafsu
sampe ane bilang ke cewe ane bahwa semua cowo termasuk ane tu bangs#t semua 😅

tapi apadaya kenikmatan dunia memang sangat menggoda ,, alhasil skrg itulah tujuan ane pacaran emoticon-Malu
Diubah oleh mynaidra
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
26-02-2020 17:42
saya percaya karma itu ada, jadi kalau tujuan pacaran hanya menyakiti suatu saat akan dibalas kalau gak diri sendiri bisa jatuh ke anak atau pun cucu IMO
0 0
0
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
26-02-2020 18:14
sebenernya pacaran udah lumrah dari jaman dulu di indonesua dan fungsinya cuma buat saling kenal dan bisa deket/membuat komitmen sebelum lanjut ke jenjang selanjutnya yang lebih serius, cuman tergantung menyikapi sebatas hubungan nafsu atau gak ya tergantung mindset kita gimana sama ngikut budaya mana dulu, kalau ngikutnya budaya barat ya auto seks bebas, orang barat kebanyakan ateis makanya bebas mau ngapa ngapainnya :v
Diubah oleh antialayers00
0 0
0
Ketika Pacaran Hanya Urusan Selangkangan
01-03-2020 14:55
Quote:Original Posted By KonsultanOL
Memahami batas-batas dalam hal berpacaran tepatnya gan


Batasan berpacaran memang perlu sih. Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak bergerak sesuai aturannya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia