News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e531129b84088563a31f2a2/breaking-aturan-baru-semua-pemain-timnas-indonesia-dilarang-makan-gorengan
JAKARTA – Sejak ditunjuknya Shin Tae-Yong sebagai pelatih, mulai banyak aturan ketat untuk seluruh pemain timas Indonesia. Kali ini, para pemain dilarang mengonsumsi gorengan, apapun jenisnya. “Tidak boleh makan gorengan,” ujar Shing di Jakarta. Ia telah menginstruksikan para pemain, jika kembali ke klub masing-masing, sebaiknya perbanyak konsumsi daging untuk peningkatan kondisi fisik. Para
Lapor Hansip
24-02-2020 06:56

BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan

JAKARTA – Sejak ditunjuknya Shin Tae-Yong sebagai pelatih, mulai banyak aturan ketat untuk seluruh pemain timas Indonesia. Kali ini, para pemain dilarang mengonsumsi gorengan, apapun jenisnya.

“Tidak boleh makan gorengan,” ujar Shing di Jakarta.

Ia telah menginstruksikan para pemain, jika kembali ke klub masing-masing, sebaiknya perbanyak konsumsi daging untuk peningkatan kondisi fisik.

Para pemain tim nasional Indonesia akan kembali ke klub masing-masing usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC itu dimulai sejak 14 Februari 2020 dan berakhir 22 Februari 2020.

Ada 33 pemain yang mengikuti TC persiapan menuju laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia tersebut. Rencananya, TC akan berlangsung kembali mulai 16 Maret 2020.

Agenda terdekat di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada 26 Maret 2020. Lima hari kemudian, pada 31 Maret 2020, Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab.

https://www.minews.id/news/aturan-ba...n-gorengan/amp

Bukankah ini melanggar Hak Asasi Manusia? Makan sembarangan tidak apa apa, asal berlatih keras dan disiplin. Contoh saja Cristiano Ronaldo dan Messi, makan nya sembarangan aja, mau makan apa aja bebas, mau ngerokok aja bebas kok. Tapi latihan tetap disiplin, mereka punya mental yg hebat, makan sembarangan tidak apa apa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
-5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 06:57
Dlarang ngroko yang penting mah
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:03
makan sembarangan ngak apa-apa yaa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:03
ts nggak tau makanannya Ronaldo "nggak ada enaknya "
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:05
Quote:Original Posted By nataliuspigai
Gpp asal disiplin, mental, dan skill oke. Contohnya cristiano ronaldo


yaa dah
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:13
Apa gunanya menyewa pelatih mahal2 kalau tidak turuti?
Belajar disiplin, ikuti aturan, ikuti petunjuk pelatih.
Jika semua sudah dilakukan dan tidak ada kemajuan, silakan salahkan pelatih.
Kalau dari awal udah membangkang, mending sekalian aja gak usah nyewa pelatih. Latihan aja sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kampret.strez dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:24
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Tempe goreng, tahu goreng, ayam goreng, lele goreng. emoticon-Turut Berduka

Btw kalo nasi padang yang kuahnya santen2an masih boleh engga?
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:28
Quote:Original Posted By nataliuspigai
Bebas merokok dan bebas makan, Messi saja ngerokok dan makan apa saja, yg penting mental


Messi ngerokok?
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:30
Quote:Original Posted By nataliuspigai
Bukankah ini melanggar Hak Asasi Manusia? Makan sembarangan tidak apa apa, asal berlatih keras dan disiplin. Contoh saja Cristiano Ronaldo dan Messi, makan nya sembarangan aja, mau makan apa aja bebas, mau ngerokok aja bebas kok. Tapi latihan tetap disiplin, mereka punya mental yg hebat, makan sembarangan tidak apa apa.


Bebas pala lo, baca noh

What are Cristiano Ronaldo's diet, workout and fitness secrets?
https://www.goal.com/en-us/news/cris...715bzr1947rwhi

What are Lionel Messi's diet, workout and training secrets?
https://www.goal.com/en/news/what-ar...61ayjpjiekd31l
profile-picture
profile-picture
winzz dan Air.Gate memberi reputasi
2 0
2
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:38
Ronaldo makan sembarangan dari hongkongemoticon-Leh Uga pake dokter gizi diamah udh beda level buat dia kebugaran udh kek aset
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:38
Kalo mau jadi atlet pro ya emang harus gitu. Toh itu buat kebaikan para pemain juga. Fisik pemain Indonesia kalah jauh dari negara lain, makanya Shin tegas bikin aturan soal itu
Diubah oleh kacangpanda
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:39
Ts nya asal ngomong bebas aja.. Sekelas pemain dunia kalori ato jumlah porsi dah ada yg atur tuh. Kcuali klo pas lg libur kompetisi, mungkin ada kebebasan dikit, tp ga seperti disini..
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:39
basi cuk....
Sok iya, bahas ginian lo
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:41
Kadang gue kesel juga sama pemain berlabel timnas, gaji gede tapi kayak bukan atlet, makan sesuka hati, pada ngerokok lagiemoticon-Ngakak (S).

Macem udah rutin ngasih trofi aja buat timnas.
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:47
Sepakbola Indonesia minim prestasi, sama Malaysia aja kalah jauh emoticon-Leh Uga
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:48
Quote:Original Posted By nataliuspigai
Gpp asal disiplin, mental, dan skill oke. Contohnya cristiano ronaldo


Sotoy
Mana ad ronaldo makan junk food
Kalopun ada ya abis kejuaraan.cheat day 1-2 hari
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 07:48
Inilah gebleknya timnas kita, apa sja disikat, ga heran stamina sempoyongan

TS kok bs bilang messi n ronaldo mkn bebas? Cari referensi yg lengkap dong, mereka batasin makan mereka, ikan, buah, zaitun, dll
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 08:06
full makan yg direbus rebus aja klo mau sehat dan stamina bagus

jangan makan makanan santen dan yg digorengemoticon-Ngakak
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 08:10
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Tempe goreng, tahu goreng, ayam goreng, lele goreng. emoticon-Turut Berduka

Btw kalo nasi padang yang kuahnya santen2an masih boleh engga?


bye bye bakwan jagung , martabak asin , singkong goreng , nugget , telur dadar , dan semua yang pake minyak goreng...

emoticon-Sorry
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 08:11
Sepakbola di level kompetitif, perbedaan kesehatan 1% saja sangat berpengaruh
0 0
0
BREAKING! Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Indonesia Dilarang Makan Gorengan
24-02-2020 08:17
Messi dan ronaldo menjaga pola makan dan hidup. Ronaldo dalam wawancara mengatakan kalau dia menghindari alkohol dan rokok serta makan makanan yg sehat biar bisa main lebih lama
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia