News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52bbaf68cc956cd350d870/jakarta-banjir-lagi-anies-baswedan-tunggu-permukaan-air-laut-surut
JAKARTA, KOMPASTV – Hujan kembali mengguyur ibu kota Jakarta Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari, akibatnya sejumlah wilayah terendam oleh banjir. Salah satu wilayah yang terendam banjir adalah Underpass Matraman. Akibatnya, jalur ini tak bisa dilewati oleh kendaraan. Sejumlah kendaraan yang hendak lewat pun terpaksa harus melewati bagian atas underpass, sehingga berpoten
Lapor Hansip
24-02-2020 00:51

Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut



JAKARTA, KOMPASTV – Hujan kembali mengguyur ibu kota Jakarta Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari, akibatnya sejumlah wilayah terendam oleh banjir.

Salah satu wilayah yang terendam banjir adalah Underpass Matraman. Akibatnya, jalur ini tak bisa dilewati oleh kendaraan.

Sejumlah kendaraan yang hendak lewat pun terpaksa harus melewati bagian atas underpass, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan.
Banjir merendam underpass setinggi 60 cm.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut masih menunggu permukaan air laut surut.

Sebab, dengan surutnya permukaan air laut, akan mempermudah penyurutan banjir di daratan DKI Jakarta.

Menurut Anies, permukaan air laut pasang hingga pukul 10 pagi.

"Permukaan air laut mulai surut sampai dengan jam 7 malam. Dengan permukaan air laut surut, Insya Allah nanti penurunan akan lebih cepat”, ujar Anies kepada media (22/2/2020).

Permasalahan banjir telah menjadi perhatian utama masyarakat sejak awal tahun 2020.

Pasalnya, hujan dengan tingkat tinggi kerap mengguyur ibu kota selama dua bulan belakangan.

Hal ini disebabkan karena Indonesia tengah menghadapi musim hujan yang diperkirakan berlangsung akhir bulan Februari ini.

Warga berharap, masalah banjir dapat segera teratasi karena sudah banyak kerugian yang ditimbulkan.
Penulis : Abdur Rahim


Sumber : https://www.kompas.tv/article/67952/...air-laut-surut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Surie8 dan 12 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 00:53
melawan sunahtuloh dong

air turun dari langit dimasukkan ke dalam tanah
bukan dialirkan ke laut melalui gorong2 raksasa

jakarta telah mengambil keputusan yang fatal


bacot kuntul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 40 lainnya memberi reputasi
41 0
41
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 00:53
tolol nya yg memilih emoticon-Cape d...
Btw, bekasi dan sekitarnya hujan deras, gtw deh jakarta
Diubah oleh dhittoarief
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryayadie dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 00:57
Sungguh bertubi-tubi kebahagiaan warga Jakarta, apalagi gubernurnya engga paham pasang-surut lautan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 00:58
Sebab, dengan surutnya permukaan air laut, akan mempermudah penyurutan banjir di daratan DKI Jakarta....

Nggak melawan sunatullah???bukannya aer ujan itu harus masuk k dalam tanah yak??? emoticon-Bingung emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 01:07
sambil menunggu....ane cuman bilang enjoy jekardah...emoticon-nyantai

@servesiwi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 01:16
Bukannya jakarta udah melakukan kesalahan fatal bud? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 01:25
intinya hanya bisa nunggu banjir surut dengan sendirinya emoticon-Malu
Diubah oleh paijoblondo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 01:32
Bahagia warganya emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 01:33
ku pikir tubggu kau jadi presiden wak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 01:36
ane cuma mau bilang saat ini depok lagi hujan dah kayak diguyur ember..

waspada yang di Jakarta..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kitty.blues12 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 01:36
gue heran, kota metropolitan, ibukota negara bs kecolongan punya pemimpin segoblok ini emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:12
Saya dengan ikhlas dan setulus hati mengucapkan,
Selamat kepada warga jakarta untuk menikmati keberkahan dari gubernur hasil melacurkan agama dan menggadaikan Tuhan.
Semoga berkahnya dapat berlangsung 2 priode.

emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikeinter dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:18
nunggu mim Jakarta telah mengambil kesalahan yang fatal
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:19
wan kulup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:19
geberner cerdas, tidak sabar melihatnya memimpin indonesia, supaya bukan hanya jakarta saja yang menderita tapi seluruh indonesia.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:26
Sambil ngajak anaknya jalan2 bilang liat pada mampus mereka semua kena banjir.besok klo jadi gubernur pas orang2 jakarta teriak2 masalah banjir ato apalah, kamu pura2 budek n pasang muka santai aja

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:27
lah ngapain nunggu laut surut, katanya melawan sunatullah gimana sih, mencla mencle
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:28
Serius, man. Berita ini mestinya masuk forum lawak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misstumbler dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 02:34
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 03:00
Dukung Anies jadi Presiden 2024.

emoticon-Cool



Biar kebagian semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia