others
Batal
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52ae842525c379f51b3c03/korea-syurga-bagi-yang-ingin-cantik
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik Assalamu'alaikum, Gansist. Ane mau ngulik tentang Korea dikit nih, boleh ya! Bagi penggemar drakor alias drama korea tentu tak asing dengan artis cantik Song Hye Kyo. Walau usianya sudah mendekati kepala empat, tepatnya 38 tahun pada 22 November kemaren, tapi paras wajahnya masih bisa disejajarkan dengan para belia teenager. Cantik dan bening. Dan bila kita ama
Lapor Hansip
23-02-2020 23:55

Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik

icon-verified-thread
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik

Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik

Assalamu'alaikum, Gansist. Ane mau ngulik tentang Korea dikit nih, boleh ya!

Bagi penggemar drakor alias drama korea tentu tak asing dengan artis cantik Song Hye Kyo. Walau usianya sudah mendekati kepala empat, tepatnya 38 tahun pada 22 November kemaren, tapi paras wajahnya masih bisa disejajarkan dengan para belia teenager. Cantik dan bening.

Dan bila kita amati lagi, rata-rata artis Korea memang punya tipikal wajah begitu. Istilah kekiniaannya 'glowing'. Tapi jangan heran, bukan rahasia lagi kalau Korea adalah 'syurga' bagi yang ingin cantik. Mengapa? Berikut ini alasannya:

1. Operasi Plastik.

Operasi plastik di Korea, seumpama pemakaian kosmetik layaknya. Lumrah dan sangat wajar. Kalau di negara kita, cantik karena operasi plastik justru sangat memalukan. Wanita kita masih bangga bila terlihat cantik 'memang dari sononya' alias asli. Tapi bagi orang Korea yang terpenting adalah bagaimana tampilan mereka saat ini.

Bahkan banyak dari orang tua yang menyarankan anaknya untuk melakukan operasi plastik. Konyolnya lagi, terkadang operasi plastik malah dijadikan sebagai hadiah kelulusan sekolah bagi anak mereka.

Mungkin hal-hal demikianlah yang membuat klinik operasi plastik benar-benar pesat perkembangannya di sana. Lebih dari 3000 klinik operasi plastik dengan lebih kurang 250 000 praktek pertahun dengan pasien dari berbagai negara. Gimana ngga mencengangkan itu ya?

Quote:
Berikut adalah contoh hasil operasi plastik, gambaran sebelum dan sesudahnya.

Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik

Tak hanya wanita, bahkan lelakipun lumrah melakukannya.

Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik


2. Ginseng

Korea sering kita kenal sebagai 'Negara Ginseng' karena memang di negara inilah ginseng paling banyak ditemukan.

Ginseng Korea termasuk yang terbaik di dunia karena mengandung senyawa saponin yang mampu meningkatkan kekebalan terhadap berbagai macam penyakit.

Tak hanya berkasiat sebagai penyembuh berbagai penyakit, namun juga bermanfaat untuk kecantikan. Diantaranya; mampu menghambat penuaan dini, mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit serta bisa membuat wajah terlihat lebih putih alami.

Quote:
Berikut ini resep lulur menggunakan ginseng yang ane dapat dari Mbah Google:

Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik



3. Kosmetik

Untuk hal yang satu inipun juga tak perlu kita ragukan lagi.

Berapa banyak produk kosmetik Korea yang menjanjikan kecantikan ala-ala wanita Korea itu sendiri; sangat halus, lembut dan putih.

Terlebih saat ini tengah marak-maraknya trend 'makeup no makeup' yaitu cantik yang terlihat seolah-olah tidak mengenakan makeup, padahal sebenarnya memakai makeup. Secara wanita saat ini pengen dinilai 'sudah terlahir cantik'.

Namun justru yang terlihat seolah tak bermakeup itulah, yang menguras budged lebih besar karena harga kosmetiknya jauh lebih mahal. Diantaranya adalah produk kosmetik asal Korea ini.

Nah, Sista serius ingin cantik atau lebih cantik lagi? Dan bagi Agan yang ingin menjelma menjadi 'boy flower', silahkan ya, datang ke Koreaemoticon-Jempol

Dan bagi Gansist yang suka dengan thread ane, silahkan berbagi cendol dan rate serta komen-komen di bawah, ya. Makasih sebelumnyaemoticon-Shakehand2



Sumber info dan gambar: Google (Kompas.com, Tribun Medan dan IDNNews)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
23-02-2020 23:55
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
23-02-2020 23:56
Pejwan lagi😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
24-02-2020 11:08
Quote:Original Posted By kelayan00
Operasi plastik. Kemajuan yg bisa dibillang tidak mensyukuri apa yg sudah diberikan.


Bener, Gan. Selain itu, seharusnya malu juga, karena berbangga dengan kepalsuan.emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
24-02-2020 11:21
Quote:Original Posted By kelayan00
Pantesan artis korea cantik2.


Hehehe ... iya, Ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
24-02-2020 12:20
Quote:Original Posted By kelayan00
Tapi .... tanpa operasi plastik sebenernya mereka juga sudah cantik2.


Masalahnya adalah pada percaya diri, Gan. Liat orang 'disebelah', kok rasanya lebih cantik, ngga puas, maka oplas jadi pelarianemoticon-Cape d...

Kasihan juga ya, Ganemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
26-02-2020 10:58
Quote:Original Posted By syafetri
Pejwan


Bukan Korea aja sih sebenernya, semua org di seluruh dunia pun ingin punya penampilan yang menarik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
26-02-2020 16:43
Quote:Original Posted By adnanami
Bukan Korea aja sih sebenernya, semua org di seluruh dunia pun ingin punya penampilan yang menarik


Bener banget, Sist. Tapi tempat yang lagi mumpuni biar bisa cantik, kabarnya sih, Korea. Karena hal-hal di atas tadiemoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
26-02-2020 16:46
Quote:Original Posted By syafetri
Bener banget, Sist. Tapi tempat yang lagi mumpuni biar bisa cantik, kabarnya sih, Korea. Karena hal-hal di atas tadiemoticon-Request


iya sdh terpercaya kliniknya ... beberapa youtuber indo jg ada yg bikin konten dia oplas di Korea, ngeri ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
26-02-2020 18:13
Quote:Original Posted By adnanami
iya sdh terpercaya kliniknya ... beberapa youtuber indo jg ada yg bikin konten dia oplas di Korea, ngeri ...


Hehehe ... iya, kalo oplas emang ngeri rasanya. Mending make over pk makeup aja, trus bersyukuremoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
01-03-2020 17:57
hihi, bagi yang ingin cantik secara instan boleh nih melancong ke korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
01-03-2020 20:12
haha.. ane udah bersyukur dah gini aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
02-03-2020 10:19
Nice trit, Sist, lanjutkenemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
02-03-2020 18:07
Oplas pake uang sendiri. Masih mending dr pada yg tiap ngaca muntah lihat penampakan sendiri, usaha buat jd cakep pun tidak ada. Iri lihat yg udah merawat diri emoticon-Peace .. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
03-03-2020 02:50
Waah baru singgah nih ane, syukuri apa yg ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
03-03-2020 08:21
Quote:Original Posted By atmajazone
Oplas pake uang sendiri. Masih mending dr pada yg tiap ngaca muntah lihat penampakan sendiri, usaha buat jd cakep pun tidak ada. Iri lihat yg udah merawat diri emoticon-Peace .. emoticon-Ngacir


Oplas dengan merawat diri, beda, Sist.

Oplas itu lebih pada ketidakpuasan diri. Kenapa hidung ngga mancung, kenapa muka bulat, dan sebagainya. Tapi bila dirawat, semua yang dirasa kurang tadi, justru jadi kelebihan.

Pandai-pandai aja melihat kelebihan diri sendiri, lalu tonjolkan.

Biar ngga cantik, tapi rajin merawat pasti bagus kok hasilnya, sebaliknya kalo cantik tapi ngga dirawat akhirnya jelek juga.

Kecuali yang memang cacat atau akibat kecelakaan, boleh oplas seperlunya. Itupun dibolehkan dalam agama.

Dan yang paling utama, merawat diri dan berhias, niatnya untuk suami, agar dapat ridho Illahiemoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
03-03-2020 11:00
Quote:Original Posted By atmajazone
Ada orang yg emang kurang fisik sis. Mau dirawat seperti apapun juga kurang aja. Nah, di sini keinginan orang kan beda2, pola pikirnya juga beda2. Ada yg cantik tapi ndak terlalu mentingin itu, ada jg yg kurang tapi pengen jd cantik. Oplas di sini pilihan aja gitu, ndak ada salahnya gitu juga resikonya kan ditanggung sendiri emoticon-Big Grin

Mungkin istilahnya bukan merawat, tapi memperbaiki gitu emoticon-Peace
Dan memperbaiki ini jika berhasil memang memuaskan. Ini berlaku dalam hal apapun.

Sebenarnya, bahas oplas pasti ujungnya kembali ke kepercayaan masing2. emoticon-Big Grin dengan asumsi bahwa semua orang menganut kepercayaan yg sama.

Anyway ane oppa.. emoticon-Ngacir


Waah, makasih Oppa🙊 udah mampir di trit ane.

Btw, kalo dipikir lagi, ya, yang namanya operasi jelas ada resikonya. Nah, resikonya itu lho. Gimana kalo hasilnya ngga memuaskan atau terjadi malpraktek. Kan lebih parah akibatnya.

Mending jauh-jauhin deh resikoemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
06-03-2020 12:59
nyobain masker ginsengnya ah emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
09-03-2020 21:21
Kapan bisa jalan-jalan ke sana ya? 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
11-03-2020 07:32
ginseng gimana rasanya yak itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Korea, Syurga Bagi yang Ingin Cantik
16-03-2020 09:54
omegot...ane pilih wudhu aje dah..ketimbang oplas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Sejarah & Xenology
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia