News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52ab52facb951167030abf/anies-baswedan-pantau-lokasi-banjir-dari-pagi
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi Suara.com - Banjir kembali melanda kawasan DKI Jakarta. Hujan deras yang mengguyur sejak Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari menyisakan genangan air di sejumlah kawasan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut mengunjungi sejumlah titik terdampak banjir. Informasi tersebut dibagikan oleh akun Istagram @dkijakarta. "Seja
Lapor Hansip
23-02-2020 23:41

Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

icon-verified-thread
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

Suara.com - Banjir kembali melanda kawasan DKI Jakarta. Hujan deras yang mengguyur sejak Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari menyisakan genangan air di sejumlah kawasan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut mengunjungi sejumlah titik terdampak banjir. Informasi tersebut dibagikan oleh akun Istagram @dkijakarta.

"Sejak tadi pagi Gubernur @aniesbaswedan mengunjungi beberapa titik wilayah yang terkena dampak genangan dan banjir. Menurut @infobmkg hal itu disebabkan hujan ekstrim yang terjadi dari kemarin malam (22/2)," cuit akun tersebut.

Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

Akun tersebut mengklaim, Pemprov DKI Jakarta terus bersiaga dalam melakukan penanganan. Alat seperti pompa penyedot air disiagakan untuk mempercepat proses penyurutan, evakuasi, penyediaan posko, hingga fasilitas kesehatan.

Untuk diketahui, sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Minggu hari ini dilaporkan dilanda banjir. Tak hanya rumah warga, kantor pemerintah, salah satunya Kantor Direktorat Bea dan Cukai yang ada di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur juga turut terendam banjir.

Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

Dari unggahan foto di akun Twitter TMCPoldaMetro, sejumlah mobil yang terparkir di area parkir kantor pemerintah itu tampak terendam banjir.

Tak hanya Jakarta, banjir juga dilaporkan melanda Bekasi. Salah satunya adalah kompleks Perumahan Pondok Ungu Permai di Kecamatan Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi.

Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

sumber

☆☆☆☆☆

Sungguh kurang ajar warga DKI Jakarta yang membully Anies Baswedan, termasuk mereka yang berada di luar Jakarta. Kurang apa Anies sebagai Gubernur Indonesia? Ngobok-ngobok lumpur udah. Megang cangkul hayo. Nyemprot air pakai selang pemadam crooot. Apa lagi yang patut diragukan?

Warga luar DKI Jakarta jangan ikut-ikutan ngurusin Jakarta. Pilkada Jakarta 2017 itu benar-benar pilkada murni tanpa campur tangan penduduk luar Jakarta. Ngiri ya kalian semua tidak punya gubernur sehebat Anies? Kalau ngiri bilang aja. Boleh koq ditukar dengan gubernur kalian. Tukar tambah tapi ya.

Udah dibilang, kalau Jakarta banjir itu karena hujan ekstrim. Kalau tidak hujan tak akan pernah Jakarta banjir. Mau protes apa?
Jalanan tergenang? Sabar bos. Airnya lagi antri masuk selokan. Budayakan antri! Nanti juga airnya surut. Kalau lama? Ya sabarlah. Orang sabar itu disayang Tuhan. Nanti juga airnya masuk ke tanah.
Budayakan sabar!

Jakarta banjir terus? Itu berkah bos. Banyak air banyak rejeki. Makin banjir makin banyak rejeki. Itu makanya ngapain pemerintah pakai merekayasa cuaca diatas Jakarta. Biar hujan besar juga tidak apa-apa. Warga DKI Jakarta tak akan mengeluh, sebab seluruh warga DKI Jakarta menyayangi gubernurnya. Makanya Anies punya banyak julukan yang bagus. Sebutan Wan didepan itu artinya Bangsawan. Priyayi. Catat itu.

Pokoknya kalau Jakarta terus hujan dan banjir, pasti ada yang sengaja membuatnya. Biar Formula E gagal kan? Ooooo, gak bisaaa.... Formula E harus tetap ada agar Jakarta dikenal dunia akherat. Biarpun nanti Monas kebanjiran, Formula E tetap akan berjalan walaupun harus ganti nama jadi Speed Boat E.

Anies itu lambang kebangkitan perih bumi. Mau coba macam-macam, eit... Jutaan pendekar akan siap membela yang bayar. Ada mpok Pagina yang akan membela dengan ormas Kebangkitan Preman dan Pengangguran. Jadi, mulai sekarang berpikir ulang bagi yang mau menyerang Anies.

Anies adalah kita. Kita adalah Anies.

Ayo beramai-ramai kita berikan dukungan agar Anies menjadi Presiden RI di 2024. Kamu yang di Sumbar.... Mana suaranyaaaaa...... Yang di Aceh... Teriakan Anies... Anies... Anies...... Yang di Jakarta, Jawa Barat..... Teruslah meneriakan Anies for RI1.

Dengan Anies, semua masalah tuntas. Jika bisa dipersulit, buat apa dipermudah. Itu akan jadi slogan bagi seluruh pendukung Anies yang terbiasa melayani masyarakat.

Dengan Anies, kita tak perlu serius membenahi negara ini. Kita hanya perlu Tik Tok. Tik Tok adalah solusi. Mari kita ambil suara...

Culametan, met met culametan.
Kalau ada makanan di meja, mangga leugleug ku sia. Teroret teroret...

emoticon-Ngacir






profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
23-02-2020 23:43
Ga Bener
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
23-02-2020 23:48
Memang luar biasa karakternya emoticon-Matabelo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
23-02-2020 23:49
Satu-satunya gubernur yang sukses mengademkan otak TS menjadi penuh kasih sayang dan manja. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
23-02-2020 23:50
Gausah dengerin kata kata cebong buzzeRp nies, lanjutkan ancurin jakartanya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
23-02-2020 23:52
Nanganin banjir mulu dah??? emoticon-Nohope
Pencegahan banjirnya kapan?? Apa ?? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
23-02-2020 23:54
Quote:Original Posted By desaef
Nanganin banjir mulu dah??? emoticon-Nohope
Pencegahan banjirnya kapan?? Apa ?? emoticon-Ngacir


Ngapain berkah di cegahemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
23-02-2020 23:56
Quote:Original Posted By desaef
Nanganin banjir mulu dah??? emoticon-Nohope
Pencegahan banjirnya kapan?? Apa ?? emoticon-Ngacir

Kan biar beda daripada gubernur2 sebelumnya emoticon-army

Untuk urusan tenggelam dan menenggelamkan harus di akui si abud ini lebih ahli ketimbang bu Susi. emoticon-Jempol
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:03
Boleh koq ditukar dengan gubernur kalian. Tukar tambah tapi ya.

ha...ha...ha...ha...ha...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:18
anies itu membangun peradaban. peradaban atlantis. kelelep di bawah aer...emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:19
kalau dia jeli ini saat pembebasan lahan lebih mudah, entah lah apa yang merasukinya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:19
Kelihatannya Pak Anies ini terlalu sering turun ke lapangan. Di kantor apa ga ada kerjaan, ya?
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:20
terus ... kalo di pantau dr pagi lantas airnya langsung ilang gitu ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:21
Jangan cuma mantau aja pak, coba cari solusi dulu lah. Biarin yang lain turun buat beresin banjirnya, tugas bapak mikirin strategi gimana caranya biar ga banjir2 lagi emoticon-Cape deeehh

Kalo kerjaanya turun bantuin tapi ga mau mikirin langkah berikutnya biar ga kebanjiran lagi mending turun jabatan aja jadi pasukan oranye emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:23
gabener terbodoh anjing badot garong anggaran, spesialis bacot cengar cengir muka tembok gk ada malu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:28
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari PagiAnies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tigasebangkai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:33
Sebutan Wan didepan itu artinya Bangsawan. Priyayi. Catat itu....quote ini aja..WAN itu emang pas buat Anies..artinya No 1..selalu jadi No 1 beliau..Guoooblognya!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrair dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:38
hey kalian yg menghujat....
apa bangke kalian siap mandi sendiri...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
comeputsyh dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 00:50
Itulah hebatnya Anies, cukup di pantau banjir pasti pergi(surut). Itu baru di pantau lho..lagian banjir menjadi musibah itu kan jaman gubernur yg dulu, sekarang sudah jadi berkah coy.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 01:27
si anis itu turunan kadrun yg otaknya kebalik dikarenakan kebanyakan nungging wkwkwkwk jd goblok permanen deh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi
24-02-2020 01:30
yang di lokasi banjir seharian mantengin genangan, terus gunanya abut apaan yah , mantau tkp aja kalah dari korban emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia