News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5235eec8208423da5b16b0/komisioner-kpai-sitti-hikmawatty-minta-maaf-soal-kolam-renang
Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sitti Hikmawatty tengah menjadi perbincangan. Pernyataannya soal bercampurnya pria dan wanita di kolam renang bisa bikin hamil yang menjadi pemicu. Di media sosial twitter, Sitti menjadi trending topik sejak Sabtu (22/2) hingga Minggu (23/2). Terkait pernyataannya yang banyak menuai kritik dari publik itu, Siti memberikan penjelasan. "Saya
Lapor Hansip
23-02-2020 15:21

Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang

Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sitti Hikmawatty tengah menjadi perbincangan.

Pernyataannya soal bercampurnya pria dan wanita di kolam renang bisa bikin hamil yang menjadi pemicu.

Di media sosial twitter, Sitti menjadi trending topik sejak Sabtu (22/2) hingga Minggu (23/2).

Terkait pernyataannya yang banyak menuai kritik dari publik itu, Siti memberikan penjelasan.

"Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statement yang tidak tepat," kata Sitti.

Berikut penjelasan lengkap Sitti yang diterima kumparan:

Yth rekan-rekan media,

Terkait statemen saya mengenai kehamilan di kolam renang, perlu saya sampaikan sbb :

1. Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statemen yang tidak tepat .

2. Statemen tersebut adalah statemen pribadi saya dan bukan dari KPAI. Dengan ini saya mencabut statemen tersebut.

3. Saya memohon kepada semua pihak untuk tidak menyebarluaskan lebih jauh atau malah memviralkannya.

Demikian, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terimakasih.

Sitti Hikmawatty

Komisioner KPAI

Sumber: https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...ng-1stanCVSIVL

Ya syukurlah Bu klo udah sadar keliru, jangan diulangi lagi ya Bu emoticon-Big Grin
Diubah oleh RyoEdogawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farell6005 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:25
"Tidak Tepat" ?!!!
Gak ngaku kalau dah nyebar hoax?
WTF, dah tolol pake ngeles pula.

Gila dah, orang kayak gini kok bs jadi komisioner KPAI?
Diubah oleh entecavir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 42 lainnya memberi reputasi
43 0
43
Lihat 14 balasan
Memuat data ..
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:26
salah ga mau ngaku, bang sat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:26
bikin kena pasal tuh kadrun.. tgl tunggu tanggal tayang aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:28
Pertanyaan nya. Statement yg tepat bagaimana? Bilang aja statement nya salah karena kurangnya ilmu pengetahuan yg saya punya. Ini ngeles kemana mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:29
Telat bu. Saat ini ada ribuan wanita yg bakal hamil karena milyaran sperma yg berenang2 di dalam kolam raksasa bernama DKI Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjiam06 dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:29
selevel komisioner ??
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:30
Mundur aja bu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:31
TOLOLnya orang itu semenjak masih jadi sperma yg di akibatkan berenang di kolam renang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:31
Kualitas titipan, lu mau berharap dia nerangin mekanika quantum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:32
Kalau mau ngomong dipikirin dulu buangsad

Giliran udah viral baru minta maaf buangsad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:32
ya baguslah, sudah berani minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:37
ebuset dah bu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:37
ngomong asal mangap emoticon-Leh Uga
ini orang pengajian ikut ustad kadrun kasian anak anaknya dipaksa jadi kadrunemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:37
hrs nya maaf saya kemaren ngibulin org banyak

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:37
Ciri khas kadrun ngoceh dulu mikir belakangan


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:38
Minta maaf artinya mengakui kesalahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:38
Kalau nggak goblok bukan slemot namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:39
dengan pengetahuan seperti ini bisa menjadi komisioner KPAI ? Itu jabatan politis ya rupanya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:41
gk cocok Karena kena sendiri dan skrg dikaitkan ke banjir Jakarta emoticon-Ngakak
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf soal Kolam Renang
23-02-2020 15:43
yg perlu dpipertanyakan, level pendidikannya gimana?
sampe hoax kaya gitu bisa dipercaya n disebar
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia