News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5209d6f0bdb22cbf4cbcfa/banjir-rendam-rscm-sejumlah-alat-medis-rusak
Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya Minggu (23/2) sejak dini hari menyebabkan banjir di sejumlah titik. Rumah Sakit Cipto Mangoenkoesoemo (RSCM), Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, tak luput dari banjir. Kabar ini dikonfirmasi oleh Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Agus Wibowo. "Iya benar. Banjir. Itu kan sebelahnya sungai, jadi luapan sungai," kata Agus kepada
Lapor Hansip
23-02-2020 12:12

Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak

Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya Minggu (23/2) sejak dini hari menyebabkan banjir di sejumlah titik. Rumah Sakit Cipto Mangoenkoesoemo (RSCM), Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, tak luput dari banjir.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Agus Wibowo.

"Iya benar. Banjir. Itu kan sebelahnya sungai, jadi luapan sungai," kata Agus kepada kumparan.

Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak


Salah satu sudut yang banjir adalah Gedung A. Gedung itu merupakan rawat inap terpadu di RSCM.

Agus belum menjelaskan, bagaimana kondisi para pasien yang di gedung tersebut.

Terkait kabar sejumlah alat medis milik RSCM yang rusak, Agus juga membenarkan. Namun, ia belum bisa menyebut detailnya.

"Iya ada yang rusak benar. Nanti detailnya saya cari tahu dulu. Tapi yang pasti informasinya menurut BPBD DKI benar," ungkap Agus.

/photo/1



sumber

Mau berkelit apa lagi nih gabener emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:15
Wuih, pertama kali denger RSCM kena banjir. Apa emang dah sering kebanjiran yah nih daerah nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:16
apa penanggulangan banjir ini mmg disengaja dilambatkan? agar taon depan bancakan buat beli aset2 negara yg rusak karena banjir? hm.....
Diubah oleh dennyfw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:17
Bah, kasihan dong nanti pelayanan rscm ga maksimal...para pasien juga kasihan. Gara2 Pak Gubernur kah? Ini pasti salah tiktok emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:18
MRI kerendem .... rekorrr !!! emoticon-Matabelo

Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak

Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak

Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak

ada kemajuan : yang dulu gak pernah kebanjiran, sekarang kena juga. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:19
Gpp nanti dibalas seribu kali lipat sama aloh karena ini banjir barokah kata sekte sebelah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:21
jing bangs4t daerah yg gitu sampe kena banjir...

mantep banget dah prestasi wan abud emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:21
yg hilang dan rusak sudah bukan milik kita

-anus bawedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:21
Ridwan saidi sama AA Gym mana suaranya????

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:21
Namanya juga anus si perusak.
Kawasan cagar budaya aja dirusak apalagi rscm, kali sebelahnya ga prnah diuruk

Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:22
Alat mahal semua itu.

Gw gak kebayang total kerugian banjir kali ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:22
padahal baru menginjak bulan kedua di tahun 2020..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:22
rezim gabener, membuat titik baru banjiremoticon-Leh Ugaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:23
astajim emoticon-Kagets

siape suruh alat medis taro di lantai emoticon-Blue Guy Bata (L)


Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:24
Ingat ya, banjir itu karena luapan sungai, bukan karena politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:24
Alhamdullilah keberkahannya d bagi rata d bawah kepemimpinan si Arab. Besok klo Indonesia ikut2an jd negara konflik ky d timur Tengah namanya keberkahan jg....

Pd dasarnya semua d liat dr sudut pandang, klo buat kafir banjir dan perang itu musibah tp d mata pemuja Arab itu keberkahan....



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:24
gini mau jadi presiden????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:26
bujug... rugi berapa puluh miliar tuh kalau alat2 itu kerendam dan tak bisa lagi d pakai ? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:26
Parah... Parah....

Rekor !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:28
walah..kebanjiran emoticon-Turut Berduka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Banjir Rendam RSCM, Sejumlah Alat Medis Rusak
23-02-2020 12:30
Kata alum anus 212 ..ma kampret bundaran HI blm tengelam blm bs disebut banjir masi parahan banjir zaman jokowi ma ngahok penista agama emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia