Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5185fefacb952cd704b130/jomlo-dihari-minggu-ini
Hai hai hai ... Datang lagi nih aye, dengan trid episode cinta di bulan Febuari yang paling indah dan pastinya bikin baper karena unsur-unsur valentine. :malus Dengerin lagu cinta dulu deh! :kisss. Aye bikin trid ini, walau malam mingguannya sudah habis, tetapi pan demi membuat mata bisa mengatup kembali, maka hawa kantuk harus dibuat-buat dengan menuliskan sesuatu. Efek kebangun malam dan kelapan
Lapor Hansip
23-02-2020 02:50

Jomlo Dihari Minggu Ini

icon-verified-thread

Instagram


Hai hai hai ...
Datang lagi nih aye, dengan trid episode cinta di bulan Febuari yang paling indah dan pastinya bikin baper karena unsur-unsur valentine. emoticon-Malu (S)


Dengerin lagu cinta dulu deh!

YouTube



emoticon-Kiss (S).

Aye bikin trid ini, walau malam mingguannya sudah habis, tetapi pan demi membuat mata bisa mengatup kembali, maka hawa kantuk harus dibuat-buat dengan menuliskan sesuatu.



Efek kebangun malam dan kelapangan tapi malas bangun emoticon-Big Grin



emoticon-Kaskus Banget


Bicarakan apa ya yang asik tentang cinta?

Hmmm ...!

Bagaimana kalau membahas jomlo aja?

Ok deh siap!

Quote:Jomlo Dihari Minggu Ini




Jomlo Dihari Minggu Ini


Memang kebanyakan orang pada masa kekinian itu, mereka merasakan tidak mudah untuk hidup sendirian. Apalagi usia sudah terbilang sudah cukup untuk berumahtangga, bahkan lebih dari cukup. Sudah pasti pertanyaan demi pertanyaan datang silih berganti tanpa henti-hentinya. Baik di lingkungan keluarga ataupun lingkungan sekitarnya. Dan hal ini pasti membuat kegalauan dalam diri kita, yang kadarnya semakin meningkat saja, membuat hidup merasa dalam sebuah tekanan. emoticon-Turut Berduka

[Oh nooo ...! Bagaimana dengan wajahku ketika semua tekanan itu datang?

Tenang saja! Masih ada stok kosmetik untuk memperbaiki kecantikan diri] emoticon-Ngakak




Apalagi jika disekeliling lingkungan tempat kita tinggal, banyak yang usianya sama, atau bahkan yang lebih muda saja sudah banyak yang menggendong anak. Sudah pasti jabatan jomlo karatan dan segala macam jenisnya, langsung mendarat menuju kita, plus bonus sebuah nama baru, menjadi gelar abadi yang dicap tanpa stegel. emoticon-Wow

[Puas banget dah para penggosip bergunjing dibelakang kita]

emoticon-Ngakak

[Oit ... Gue mah happy aja dah! Selama saku masih bisa ditemukan.]

emoticon-Wkwkwk


Quote:Jomlo Dihari Minggu Ini




Jomlo Dihari Minggu Ini


Kemudian muncullah banyak slogan slogan yang aye kutip di bawah ini:


Quote:Jomlo Dihari Minggu Ini




Quote:

Slogan ini tepat bagi orang yang mengalami sakit hati yang terlalu akut, namun apakah aman dan sukses hubungan yang mereka jalani tanpa luka baru lagi, itu semuanya sih, tergantung dengan bagaimana mereka beradaptasi dengan benar.


Apakah mampu mengatasi semua trauma yang membekas pada percintaannya yang terdahulu, ataukan maasih belum bisa? emoticon-Big Grin.

Ya kesemuanya itu masih bercerita tentang takdir dan bagaimana kita membuatnya mengalami perubahan untuk kedepannya.

Tidak mudah sih, apalagi jika sudah mengalami truma yang sangat dalam, pastinya membutuhkan banyak waktu untuk kembali membuka cinta yang baru dan menikmati kedatangannya. Bahkan mungkin membutuhkan sebuah proses, mungkin dengan jalan bimbingan spiritual dari dokter, ataupun pemuka agama yang pas sesuai dengan keadaannya.

Quote:Merawat kenangan ialah hal yang terbodoh dari sebuah perjalanan. Juga rasa sakit yang akan membawamu kepada kekalahan dunia.

Kutipan dari buku semusim cinta
karya N-Hour
halaman 52






Jomlo Dihari Minggu Ini



Quote:
Jomlo Dihari Minggu Ini



Namun untuk sebagian orang yang mengalami banyak cinta yang terlalu sakit, biasanya mereka mulai berpikir dan mulai mempertimbangkan sebuah cinta.

Quote:opini pribadi : Gunakanlah cinta sesuai dengan kebutuhan saja, anda penuh sayapun tidak segan-segan mencintai.

Tidak segan-segan untuk mencintai kantongmu emoticon-Ngakak


Namun ada juga sebagian golongan wanita, yang tidak ingin hidupnya kesulitan karena faktor ekonomi, kemudian membentuk pribadi yang hanya menilai cinta kepada banyaknya isi di dalam kantongnya saja. Sedangkan soal lainnya bisa dicari dengan cara yang dia sederhanakan.

emoticon-Confused

[Abang ber-uang aku sayang, abang bokek kutendang.]

[Realistis sedikit lah! Hidup itu membutuhkan uang.]

[Tapi apakah uang bisa membuat kebahagiaan?]

Sebenarnya kebahagiaan itu bisa kita bentuk, tinggal bagaimana kita membentuknya untuk menjadi sesuatu yang kita inginkan, betul apa betul? emoticon-Wink.

Quote:Kebahagiaan itu ada dalam jiwamu sendiri dan letaknya hanya kalian sendirilah yang mampu membuatnya ada.

Kutipan dari novel : Awasi Dua Duniaku
Karya BMC-Abi
Halaman 31




Jomlo Dihari Minggu Ini


Quote:
Jomlo Dihari Minggu Ini





Sebab kebanyakan pria itu hanya berpikir realistis, tidak seperti kebanyakan wanita yang hanya berpikiran sangat sederhana, bahkan terlalu sederhana. Hal inilah yang terkadang membuat seorang pria lebih egois karena merasa sebagai raja yang akan terpilih.

Quote:Jumlah wanita sudah terlampau banyak ketimbang pria. Jadi lebih mudah untuk mendapatkan wanita, sebanyak yang pria mau. Kemudian bermain dan bersenang-senang dengan kenikmatan yang tidak akan pernah habis, ditelan masa. Sebab hanya sperma pria yang dirindukan seorang wanita dan membuat para pria panjang umur dan bergaya selayaknya seorang raja.

Pada dasarnya seorang pria itu adalah raja pemilih, dari pemikirannya yang terlalu kongkrit, cepat melesat tanpa banyak pertimbangan, apalagi tentang kehidupan pada keesokan hari dan selanjutnya. Mereka terlalu ceroboh mendefinisikan batas kenikmatan.

Kutipan novel : Playboy_kelaskakap
Halaman 317
Karya BMC-ABI


Tapi wait! Di pada kehidupan nyata, kebanyakan pria yang berwajah tidak ganteng, mengalami peningkatan tingkat ke-jomloan, hingga usianya sudah menginjak kepala empat mendekati lima. emoticon-Big Grin

[Makanya jangan jual mahal, gak laku kan?] emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:Dan pada akhirnya kesempatan pilihanmu telah habis, duhai para pria pemangsa malam. Sebab lusa ialah sepenggal sajak yang tidak akan pernah kau dapati lagi untuk sebuah pengulangan cinta.

Novel : Playboy Kelas Kakap
Halaman 59
Karya BMC-ALI



Jomlo Dihari Minggu Ini


Saking kelamaan jomlo ada pemikiran yang menurut aku sih tidak masuk akal. Yaitu membuat permohonan-permohonan bukan kepada yang seharusnya. Seperti pesan dalam balon udara yang kemudian dilepaskan, menerbangkan pesawat dari kertas, melempar koin ke dalam kolam permintaan, memasukan pesan dalam botol dan lain sebagainya, sebagainya lagi.

Apa mereka tidak berpikir, kalau nantinya surat mereka tidak akan ada yang pernah membacanya yak?

Tapi mau bagaimana lagi, mereka bahkan lebih mempercayai adat modern ini, ketimbang meminta kepada Tuhan-Nya.

Quote:
Jomlo Dihari Minggu Ini


Menurut aye sih semua hal itu tidak efektif sama sekali, namun sebagian besar orang banyak yang mempercayainya. Padahal cukup meminta kepada Tuhan saja, bukankah Tuhan sudah mengatur jodoh, rezeki dan napas kita yak?

Quote:Kekuatan doa yang paling besar ialah sebuah keyakinan kita. Karena akan membawa dampak kebaikan, tanpa unsur-unsur keburuknya yang menempel. Kesemuanya itu tergantung energi positif thinking, yang tersalurkan dari jiwa yang bersih dan akan membuat segalanya menjadi lebih baik dan menjadi lebih indah.

Kutipan Novel : Sayapku Patah Pagi ini
Karya BMC-ALI
Halaman 78


Quote:Jomlo Dihari Minggu Ini


Jomlo Dihari Minggu Ini


Jomlo Dihari Minggu Ini


Kukira pengetahuan tentang jomlo hanya segini saja, bila ada yang ingin berdiskusi tentang para jomlo dipersilahkan dengan baik. Yuks bergosip ria!

Selamat berhari minggu ya gan-sis. Sudah pagi nih!



Jomlo Dihari Minggu Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 02:53
ilustrasi keseluruhan gambar dari Instagram
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 03:11
Duh
Derita TS
Kayak Mimin Kaskus
Jomblo di tahun 2020



emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 04:58
sabar del, siapa tau jodohmu baru lahir
seperti ini, Emmanuel macron dan Brigitte macron, beda usia 24
dia president perancis sekarang
perbedaan umur yg jauh dengan istrinya ga menjadikan macron ngelirik cewe muda
Jomlo Dihari Minggu Ini
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 07:09
Quote:Original Posted By red-white
Duh
Derita TS
Kayak Mimin Kaskus
Jomblo di tahun 2020



emoticon-Ultah


Dih agan enih dah ah

Aye masa di samaain sama mimin sih hahah
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 07:09
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
sabar del, siapa tau jodohmu baru lahir
seperti ini, Emmanuel macron dan Brigitte macron, beda usia 24
dia president perancis sekarang
perbedaan umur yg jauh dengan istrinya ga menjadikan macron ngelirik cewe muda
Jomlo Dihari Minggu Ini


Wow haahjaah iya ya om

Semua pasti akan berlalu begitu saja
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan MrJeffBezos memberi reputasi
2 0
2
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 07:32
kenapa bikin trit eni emoticon-Mewek
Kejomloan ane berontak tak terkendali emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 07:37
Quote:Original Posted By afx98
kenapa bikin trit eni emoticon-Mewek
Kejomloan ane berontak tak terkendali emoticon-Mewek


Lagi mauin bikin aja dah gannya hahha

Emang gannya jomlo yak? Hhaha

Nangis coba yang lebih keras hhaahah
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 07:41
Quote:Original Posted By delia.adel
Lagi mauin bikin aja dah gannya hahha

Emang gannya jomlo yak? Hhaha

Nangis coba yang lebih keras hhaahah


Ane jomblo emoticon-Mewek

Klo ane nangis sapa yang ngehibur emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 07:46
Quote:Original Posted By afx98
Ane jomblo emoticon-Mewek

Klo ane nangis sapa yang ngehibur emoticon-Mewek


Bagaimana jika aku suruh alam yang menghibur?

Bisa aku panggil hujan

Atau bahkan petir jika mau

Atau burung-burung untuk menerbangkan jomblonya agan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:23
Quote:Original Posted By delia.adel
Bagaimana jika aku suruh alam yang menghibur?

Bisa aku panggil hujan

Atau bahkan petir jika mau

Atau burung-burung untuk menerbangkan jomblonya agan


Aku gak tau alam mau ngibur apa kagak emoticon-Mewek
Klo gitu ente aja yang hibur ane emoticon-Mewek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:23
gak apa apa jomblo, karena yg kita lewati hanyalah dosa 🤣🤣
0 0
0
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:27
Quote:Original Posted By afx98
Aku gak tau alam mau ngibur apa kagak emoticon-Mewek
Klo gitu ente aja yang hibur ane emoticon-Mewek


Baiklah aku kasih sajen

Mau bunga melati

Atau bunga anggrek? Hhaahh
0 0
0
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:28
Stigma umum mengenai jomblo itu patut didiskualifikasi. Satu, karena belum ada mata kuliah khusus mengenai perjombloan. Dimana kalau ada mata kuliah itu, nantinya akan dihasilkan ahli-ahli dalam bidang perjombloan, yang nantinya akan menganalisa statement-statement seputar perjombloan. Dua, Banyak orang menilai jomblo itu dari status yang disandangnya, dan bukan bagaimana serunya proses hingga gelar jomblo itu bisa dimenangkan.
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:31
Quote:Original Posted By delia.adel
Baiklah aku kasih sajen

Mau bunga melati

Atau bunga anggrek? Hhaahh


Nanti mbak kun dateng emoticon-Mewek
Ane kasih senyunan dah cukup kok emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:39
Quote:Original Posted By afx98
Nanti mbak kun dateng emoticon-Mewek
Ane kasih senyunan dah cukup kok emoticon-Malu
nih sentuman buat kamu

Jomlomania hahahh

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:40
Quote:Original Posted By bingsunyata
Stigma umum mengenai jomblo itu patut didiskualifikasi. Satu, karena belum ada mata kuliah khusus mengenai perjombloan. Dimana kalau ada mata kuliah itu, nantinya akan dihasilkan ahli-ahli dalam bidang perjombloan, yang nantinya akan menganalisa statement-statement seputar perjombloan. Dua, Banyak orang menilai jomblo itu dari status yang disandangnya, dan bukan bagaimana serunya proses hingga gelar jomblo itu bisa dimenangkan.
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak


Menurut riset ada sebuah olahan cabai sama micin yang bikin para jomlo suka bgt dengan gelarnya yaitu makannya gak sesuai dengan kebutuhan. Sehingga dia mual dan tidak lagi berselera
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:41
Quote:Original Posted By delia.adel
nih sentuman buat kamu

Jomlomania hahahh

emoticon-Wkwkwk


Makasseh emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:46
Jomblo ikut pantengin thread
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:47
Quote:Original Posted By afx98
Makasseh emoticon-Leh Uga
iya iya dah

Aku suguhkan ya manis-manis nih

Quote:Original Posted By kicquck
Jomblo ikut pantengin thread


Hhahaah jomlo dipersilahkan masuk hahah
0 0
0
Jomlo Dihari Minggu Ini
23-02-2020 08:49
Sepertinya TS sudah paham betul tentang dunia perjombloan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia