News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e51457968cc9561de0fb1c3/gaun-indah-kelihatan-itunya-bikin-mata-melotot-begini-kata-artis-lain
- Yogyakarta, Kabar berita kabar berita gan, berita terbaru ini. Ada apa sih? Kontroversial. Lho, kenapa? Ah, panjang ceritanya. Seputar busana gan, intinya tu sesuatu yang mengundang jutaan orang bahkan ribuan orang untuk melempar komentar pedas di mukanya. Langsung aja gan, ane kasih tahu ya, dunia perfilman bollywood biasanya selalu dihiasi wanita-wanita yang mengenakan busana klasik. Atau, sam
Lapor Hansip
22-02-2020 22:15

Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain

icon-verified-thread
- Yogyakarta, Kabar berita kabar berita gan, berita terbaru ini. Ada apa sih? Kontroversial. Lho, kenapa? Ah, panjang ceritanya. Seputar busana gan, intinya tu sesuatu yang mengundang jutaan orang bahkan ribuan orang untuk melempar komentar pedas di mukanya.

Langsung aja gan, ane kasih tahu ya, dunia perfilman bollywood biasanya selalu dihiasi wanita-wanita yang mengenakan busana klasik. Atau, sama dengan busana modern yang agak-agak mirip desain Indonesia gitu ya.

Ini kabar angin berhembus. Sebelumnya, seorang artis ternama super mega bintang Priyanka Chopra tuai kontroversi dengan masyarakat India. Apalagi para penggemarnya banyak yang menganggap itu busana yang tidak sopan.

Apakah mereka kecewa ya? Bisa jadi. Ya tapi mau bagaimana lagi, sedangkan suami Priyanka sendiri orang bula Amerika gan. Di sana mah aman aja gak ada kontroversialan. Warga Amerika memang begitu ya. Itu dianggap busana, meski orang India bilang terlalu gila.

Ah, gimana yang gila? Coba lihat fotonya begini nih. Pakai baju yang memoerlihatkan dada sampai perut, aduh rasanya bikin mata melotot ya. Gimana rasanya gan? Menurut ane sih, kalau sekelas orang Indonesia, itu saru ya gan.

Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain

Sumber: bolly.id

Di Amerika sonoh, busana beginian dianggap wajar gan. Mungkin kalau Priayanka tinggal di sonoh seumur hidup bisa cari aman ya. Tapi di Negara asalnya justru tuai kritikan pedas.

Tapi lain dengan Katrina kaif. Apa sih tanggapannya? Dia itu, ternyata menanggapi dengan datar. Seolah apa yang dilakukan oleh Priyanka Chopra adalah hal yang biasa-biasa aja gan. Ane bingung, mau gimana lagi gan.

Ane pikir semua orang India menolak. Bagi Katrina, dia bilang gak tahu kalau ada berita kebanyakan orang menolak, mengkritik dan lain-lain. Iya, begitu katanya tidak tahu. Dan dia bilang kalau Priyanka Chopra terlalu cantik mengenakan gaun yang dipakai.

Wah, secantik apa sih gan? Kira-kira menurut agan-agan sendiri gimana tentang busana gaun yang dikenakan oleh Priyanka Chopra itu. Artis paoan atas yang bersuami bule Amerika Serikat.

Sumber: bolly.id
Diubah oleh Varun321
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indriaandrian dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
22-02-2020 22:39
pejwan, amankan dulu gan.

ga sopan bget lah klo smpe melorot.
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
22-02-2020 22:41
Quote:Original Posted By betiatina
pejwan, amankan dulu gan.

ga sopan bget lah klo smpe melorot.


Wkwkwkwk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 00:15
Katrina kaif jg uda biasa pake yg seksi2

0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 02:51
Nenen emoticon-Matabelo
Diubah oleh monkeydfarly
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:51
ketiup angin seru tuh
emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:52
Suka suka artisnya aja ah, menurut ane doi gak membawa identitas negara tapi cuma identitas pribadi
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:53
Quote:Original Posted By crockoaches
Katrina kaif jg uda biasa pake yg seksi2



Karena sudah biasa ya anggap biasa. Jadi kesimpulannya kan, bagi Katrina Kaif, bahwa pakaian model beginian itu biasa karena dia juga biasa pakai.

Benar kan? Agan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:54
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Nenen emoticon-Matabelo


Rasanya gimana gan? emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:55
Quote:Original Posted By kodokuper
ketiup angin seru tuh
emoticon-Bettyemoticon-Betty


Seru, itupun kalau agan girang ya. Kalau biasa aja ya lemes gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
1 0
1
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:55
Quote:Original Posted By ahlifosil
Suka suka artisnya aja ah, menurut ane doi gak membawa identitas negara tapi cuma identitas pribadi


Hanya itukah gan? Gak ada penjekasan tambahan?
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:56
teteknya gepeng ya akhiemoticon-Maaf Agan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 08:56
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Meneketehe emoticon-Blue Guy Bata (L)


Yuuuh... Agan ih emeesss...emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 09:02
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Lu cewe apa homok ! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Uh, naksir gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 09:07
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Koment2 jebakan ! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sabar gan... Ini dunia maya. . . Ada yang mana serius ada yang mana candaan gan...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 09:21
apa kagak masuk angin ya pake baju begituan modelannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 10:22
ora urusemoticon-Cool
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 13:22
Melar
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 15:17
buset itu perabot nongol emoticon-Matabelo
0 0
0
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 19:47
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Iya Penuh jebakan..

Kemarin koment tread cewe tolol, saya katain anjeng tolol2, eh malah saya di serang orang lain ! Kok koplak si tuh orang emoticon-Cape d...


Sabar. Orang sabar disayang Tuhan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
23-02-2020 19:48
Quote:Original Posted By siangpenat
apa kagak masuk angin ya pake baju begituan modelannya emoticon-Ngakak


Ya, menurut artis lain baik-baik saja. Tapi si pemakai juga baik-baik saja kayaknya gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia