News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e513c7efacb95751c4d4070/kpai-telusuri-viral-ucapan-komisioner-wanita-berenang-bersama-pria-bisa-hamil
Jakarta - Di media sosial ramai dibahas soal potongan berita yang disebut merupakan ucapan komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty. Di situ Sitti menyatakan wanita dapat hamil saat berenang di kolam yang berisi pria. Dikonfirmasi, Ketua KPAI Susanto mengaku sudah tahu soal adanya viral terkait komisioner KPAI Sitti Hikmawatty. Dia sedang meminta penjelasan dari Sitti. "Kami sedang berusaha konfirma
Lapor Hansip
22-02-2020 21:36

KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'

Quote:KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'

Jakarta - Di media sosial ramai dibahas soal potongan berita yang disebut merupakan ucapan komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty. Di situ Sitti menyatakan wanita dapat hamil saat berenang di kolam yang berisi pria.

Dikonfirmasi, Ketua KPAI Susanto mengaku sudah tahu soal adanya viral terkait komisioner KPAI Sitti Hikmawatty. Dia sedang meminta penjelasan dari Sitti.

"Kami sedang berusaha konfirmasi kebenaran berita tersebut kepada yang bersangkutan serta referensi jurnal yang ia sebut sebagai rujukan," kata Susanto kepada wartawan, Sabtu (22/2/2020).

Susanto lantas menegaskan sikap KPAI tidak sama dengan informasi yang beredar di media sosial. Dia berharap tak ada lagi kesalahpahaman yang berkembang di masyarakat.

"Perlu kami sampaikan bahwa pemahaman dan sikap KPAI tidak sebagaimana diberitakan tersebut. Semoga penjelasan ini dapat meluruskan kesalahpahaman berita sebagaimana yang beredar," ujar dia.

detikcom juga sudah berusaha meminta konfirmasi kepada Sitti. Namun hingga berita ini diturunkan, pesan singkat dan telepon belum direspons.

(knv/hri)
https://m.detik.com/news/berita/d-49...pm_widget_news


Wuih bahaya dong.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 21:40
bisa iy bisa juga emggak...sperma sensitif beda suhu sama keasaman aja ga jdi ..apalagi kena kaporit tpi entah lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 6 lainnya memberi reputasi
2 5
-3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 21:41
Itu otak pernah disekolahin apa kaga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 21:44
nanti disangka ngebantah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 21:45
dia baca jurnal nya prof doktor zakir naik atau harun yahya, rujukan kas kadrun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 21:45
Mending di bubarin aja komisi gak jelas kek gini.
Lagian dah ada PPA di kepolisian, yg lebih jelas tupoksinya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 21:46
cow protocol activated emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:16
wanita dapat hamil saat berenang di kolam yang berisi pria.





emoticon-Ngakak

---

Kayaknya gw pas pelajaran biologi bolos sekolah nih, baru tahu kalo hal tsb bisa bikin hamil. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:21
"Kami sedang berusaha konfirmasi kebenaran berita tersebut kepada yang bersangkutan serta referensi jurnal yang ia sebut sebagai rujukan," kata Susanto kepada wartawan, Sabtu (22/2/2020).



gw yakin refrensi jurnal yg jd rujukan KPAI Kadrunwati taek itu pasti jurnal nya Dr. bernard mahfouz emoticon-Big Grin



KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'

KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:22
kaget ada steatment kayak gini, cuma pinter2nya kita aja mencari tau emoticon-Smilie
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:22
Positif thinking aja.

Mungkin pengalaman pribadi.

Anaknya si ibu hamil setelah pergi berenang bareng pacarnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:27
kadrun setelah dikit2 ngamuk, dikit2 ngaceng, sekarang dikit2 hamil




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:28
KPAI sedang bertransformasi jd lembaga fatwa syariah
dulu KPAI baru kliatan kerja klo ada anak artis kena masalah, skrg dah beralih profesi jd ngurus halol harom

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:29
Standar kadrunwati goblok emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

Abis baca jurnal si zakar turun kayaknya. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh greengeckoijo1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:38
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:41
Si ibunya belajar dulu pergerakan kemotaksis dari sperma deh, sama cari tau kecepatan berenang sperma biar logikanya jalan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:43
Semoga aja bisa segera ketemu faktanya deh biar ngga jadi gaduh di media sosial
0 0
0
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:47
Di situ Sitti menyatakan wanita dapat hamil saat berenang di kolam yang berisi pria.


pengalaman beliau pas punya anak pertama?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:47
Hanya bisa terjadi klo itu kolam isinya peju murni.... Peju dari 7 jt ummat pemuja kilapak
profile-picture
tucanoalf memberi reputasi
1 0
1
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:48
Emang bermasalah KPAI ini kayanya. Kok bisa komisionernya berkomentar ngaco gitu. Bawahannya jadi capek klarifikasi emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan sunyimembara memberi reputasi
2 0
2
KPAI Telusuri Viral Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
22-02-2020 22:57
dia mungkin yg ngalamin sendiri....... emoticon-Ngacir

profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia