Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e50f2e2c342bb302903e35f/udah-gagal
Sekarang umur 22 udah gak ada tujuan hidup,dan gagal,sebelumnya kerja tapi udah resign karena rasa takut dan cemas yg konyol,bego dan gak bisa apa apa Udah gak guna,makan sehari hari ikut ortu,ortu padahal udah tua Sekarang gk bisa bangkit buat cari kerja,capek sama rasa insecure yg parah dan bayangin jika bokap udah gak ada,bagaimana,aku bakal mati kelaparan Tiap harinya pengen mati aja
Lapor Hansip
22-02-2020 16:22

udah gagal

Sekarang umur 22 udah gak ada tujuan hidup,dan gagal,sebelumnya kerja tapi udah resign karena rasa takut dan cemas yg konyol,bego dan gak bisa apa apa
Udah gak guna,makan sehari hari ikut ortu,ortu padahal udah tua
Sekarang gk bisa bangkit buat cari kerja,capek sama rasa insecure yg parah dan bayangin jika bokap udah gak ada,bagaimana,aku bakal mati kelaparan

Tiap harinya pengen mati aja
Diubah oleh hadigabriel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan 6 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
udah gagal
22-02-2020 16:31
Quote:Original Posted By hadigabriel
Sekarang umur 22 udah gak ada tujuan hidup,dan gagal,sebelumnya kerja tapi udah resign karena rasa takut dan cemas yg konyol,bego dan gak bisa apa apa
Udah gak guna,makan sehari hari ikut ortu,ortu padahal udah tua
Sekarang gk bisa bangkit buat cari kerja,capek sama rasa insecure yg parah dan bayangin jika bokap udah gak ada,bagaimana,aku bakal mati kelaparan

Tiap harinya pengen mati aja


Hadeh.. Generasi Z ini lemah sekali.

Baru jg umur 22 udah menyerah, engga ada mental juang nya.

Payah!
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
udah gagal
22-02-2020 16:43
Hidup itu pilihan, walau kadang kita ga bisa memilih, tapi setidaknya coba untuk memotivasi diri sendiri agar hidup ada yg bisa dipilih
karena sebuah motivasi adalah kemauan, sisanya adalah tindakan yg harus dilakukan dan selebihnya.. nasib emoticon-Smilie

Semua manusia pasti akan mati (sudah hukum alam dan Takdir Tuhan), termasuk Orang Tua kita semua juga pasti akan mati
tapi, apakah ente tega bahwa ketika ortu ente mati nanti, beliau akan menyisakan warisan: "apakah anak ku takan mati kelaparan ketika ku mati nanti?"

Dengan bekerja,meskipun penghasilan ente tidak mencukupi untuk diberikan sedikit pada ortu, setidaknya ente sudah bisa mengurangi beban beliau dan dengan bekerja, pikiran ente juga jadi ga banyak mengkhayal pingin hara-kiri kaya tentara jepang kalah perang.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
udah gagal
22-02-2020 16:45
Semangat gan....
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 16:52
Hm ... Lu masih seumuran sama gw bray, lu kayaknya cuma kurang motivasi aja.

=====

Ini mungkin bisa di katakan quarter life crisis, saat-saat dimana bingung mencari tujuan hidup dan gw juga pernah mengalaminya.
Gw bingung apa alasan gw hidup? Dan apa tujuan gw?
Gw juga putus asa seperti lu, tapi gw menoleh ke kiri dan kanan ... Coba tebak apa yang gw lihat?

Ya, gw melihat orang tua gw adik-adik gw dan orang-orang yang gw cintai ... Sejak itu gw tahu mengapa gw harus survive bertahan hidup!
Gw tahu apa alasan gw untuk survive!

Yaitu gw gak ingin melihat orang tua gw menderita gw gak ingin melihat adik-adik dan orang-orang yang gw cintai menderita dan gw akan berusaha sebisa mungkin untuk buat mereka bahagia apapun hasilnya nanti yang penting gw udah berusaha sebaik mungkin.
Itulah alasan kenapa gw survive sampai sekarang ini...

Percaya gan... Akan kemampuan kita asal jangan menyerah sebelum beraksi.
Just never give up!

=====

" it aint about how hard you hit, its about how hard you get hit and keep moving forward!" rocky balboa

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bungamatahari7 dan dbaa6pointy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
udah gagal
22-02-2020 16:55
Ayo ayooo semangat emoticon-Jempol
masih banyak jalan ninja yg harus dilalui
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
udah gagal
22-02-2020 17:04
masih muda
masih punya banyak kesempatan
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 17:04
Ya udah gan serah lu, mati mati aja yg penting ga nyusahin orang lain
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 17:18
udah nyerah ?
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 17:37
kirain dr 2015 nyerahnya gan...

sering curhat tp kagak brubah2

mau perubahan tp ga mau berubah, ya repot neng
profile-picture
fedorarivialdo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
udah gagal
22-02-2020 17:37
Cari kerja memang susah buat cowo apalagi jika gak ada koneksi, ijazah sma / seadanya, tampang pas-pasan menjurus jelek.

Kalau masih punya malu sama orang tua, masih ada rasa sayang sama ibu kamu, lamar jadi ojol sana. Sambil apply lamaran, sambil interview, kamu ada kerjaan, kalau di rumah terus memang bisa bikin depresi, harus keluar harus gerak.
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
udah gagal
22-02-2020 17:37
Akun klonengan.. emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Kalau udah mentok, mau bunuh diri, uangnya boleh untuk saya, daripada enggak ke pakai emoticon-Cek PM (S)
Diubah oleh monkeydfarly
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 17:40
Quote:Original Posted By 3770372
kirain dr 2015 nyerahnya gan...

sering curhat tp kagak brubah2

mau perubahan tp ga mau berubah, ya repot neng


Memperhatikan banget yak ente ini emoticon-Ngakak
2015 mah baru lulus sekolah
Diubah oleh kucingkampung97
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 17:49
Quote:Original Posted By hadigabriel
Emg 2017 hoki aja bisa dapet kerja,tapi malah gw lepas lagi,goblok asli sekarang makin kagak jelas hidup gw


Tp ga kapok2 ya?

Trus skrg maunya seperti apa?
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 17:51
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Memperhatikan banget yak ente ini emoticon-Ngakak
2015 mah baru lulus sekolah


Ada aura2nya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
udah gagal
22-02-2020 18:01
Quote:Original Posted By hadigabriel
Gw udah takut,rocky pada dasarnya kuat,gw lemah


Lu harus ubah mindset lu bray, gak ada orang yang dari lahir langsung kuat pasti membutuhkan proses ya tentu saja latihan... Ah sudahlah
profile-picture
profile-picture
realhoax dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
udah gagal
22-02-2020 18:02
Quote:Original Posted By 3770372
Ada aura2nya emoticon-Hammer (S)


Kadang ngeselin juga ya orang kalau lagi curhat? emoticon-Ngakak
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 18:02
Googling deh cara atasin insecure. Dan kalau masih begitu coba ke psikolog untuk minta bantuan.
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 18:06
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Kadang ngeselin juga ya orang kalau lagi curhat? emoticon-Ngakak


Ya gpp sih sbnrnya mau curhat apa..
Cmn iseng aja

Mreka iseng ane juga bisa iseng emoticon-Big Grin
0 0
0
udah gagal
22-02-2020 18:08
td udah baca curhat sblmnya
bukannya dlu alasan resignnya krn mau jaga warung ortumu ya
itu kan pekerjaan jg
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
1 0
1
udah gagal
22-02-2020 18:19
Quote:Original Posted By 3770372
Ya gpp sih sbnrnya mau curhat apa..
Cmn iseng aja

Mreka iseng ane juga bisa iseng emoticon-Big Grin


Nah masalahnya itu kadang gw gak ngeh kalau lagi iseng udah capek-capek ngetik taunya iseng , kan ngeselin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan dbaa6pointy memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
Stories from the Heart
renita
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kekasih-suamiku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia