News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e50b506018e0d2ed44f4479/warga-solo-sukarela-pasang-gambar-dan-banner-gibran---diah-warih
Teks: Tampak warga Kota Solo secara sukarela memasang gambar Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Solo 2020-2025, Gibran Rakabuming Raka - Diah Warih Anjari (Gibran - Warih), Kamis (20/02/2020). Foto: BP/dok. Solo - Dukungan kepada Diah Warih Anjari Bakal Calon Wakil Walikota Surakarta (Solo) 2020-2024 semakin menguat di masyarakat. Terbukti semakin banyaknya relawan dan pendukung m
Lapor Hansip
22-02-2020 11:58

Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih

Teks: Tampak warga Kota Solo secara sukarela memasang gambar Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Solo 2020-2025, Gibran Rakabuming Raka - Diah Warih Anjari (Gibran - Warih), Kamis (20/02/2020). Foto: BP/dok.

Solo - Dukungan kepada Diah Warih Anjari Bakal Calon Wakil Walikota Surakarta (Solo) 2020-2024 semakin menguat di masyarakat. Terbukti semakin banyaknya relawan dan pendukung militan, serta masyarakat umum yang mendukung dengan memasang spanduk dan banner perempuan cantik ini.

"Saat ini semakin banyak relawan dan pendukung yang datang dari masyarakat. Mereka secara nyata dan terang-terangan menyatakan dukungan kepada Diah Warih dengan memasang spanduk dan banner di rumah, ruko dan jalan-jalan perkampungan," kata Diah Warih Anjari, saat dihubungi Sabtu (22/02/2020).

Ia mengatakan, pemasangan spanduk dan banner tersebut murni dari relawan dan warga setempat. Dirinya sampai terharu melihat loyalitas dan militansi pendukungannya menujukkan aspirasi kepadanya.

"Saya tak menyangka dan sungguh terharu. Bayangkan saja, gambar saya dipasang di depan rumahnya, tanpa beban dan takut. Dukungan ini sungguh nyata dan saya sangat berterima kasih," ujar Ketua Umum Relawan Jokowi Brigade 01 ini.

Menurutnya, masyarakat memasang gambar dirinya berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo.
Apalagi kata Diah Warih, sosok putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming Raka juga ikut dalam pesta demokrasi masyarakat Solo itu.

"Masyarakat arus bawah menginginkan Gibran - Diah Warih berpasangan maju pada Pilkada 2020 mendatang. Insya Allah jika rekom dari DPP PDI Perjuangan, saya siap total berjuang meraih kemenangan bersama mas Gibran," tandas Diah Warih sapaan akrabnya yang juga Dewan Pembina Presidium Pusat Barisan Pembaharuan ini.

*Diah Warih Blusukan Temui Masyarakat Bawah*

Sebagai satu-satunya wanita Bakal Calon Wali Kota Solo, dirinya terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Termasuk turun ke masyarakat bawah (grass root). Dimana Diah Warih Anjari terus merangkul masyarakat melalui kegiatan blusukan seperti saat menjadi relawan Jokowi - KH. Mak'ruf Amin.

Pada Minggu (9/2/2020) malam di Kerten RT03 RW 08 Laweyan, Sumber, Diah Wadih turun menyapa masyarakat blusukan. Setidaknya ada beberapa rumah dikunjungi, bahkan orang-orang sakit di kampung itu juga dijenguk dann diberi bantuan.

"Bagus sekali, sosok Diah Warih adalah calon pemimpin Kota Solo yang peduli dengan rakyat kecil," jelas seorang warga bernama Kakung Padma Wijaya.

Kakung mengatakan, kegiatan yang terselenggara atas keinginan warganya bersama Diah Warih. Dalam rangka mengenalkan sosok dirinya secara pribadi melalui pertemuan dengan warga.

Katanya, Diah Warih blusukan bertujuan agar warga mengenal visi dan misi Balon Wawali dari PDIP itu. Warga juga menyambut baik niat Diah Warih berkenan melakukan blusukan, seperti yang dilakukan Jokowi semenjak menjadi Wali Kota Solo dulu.

"Memang yang dibutuhkan warga calon (pemimpin Kota Solo) yang mau blusukan. Yang juga bisa menampung aspirasi dari warganya," tukas Kakung.

Banyak masyarakat dan dirinya juga menyampaikan suara aspirasi warga kepada Diah Warih. Aspirasi masyakarat di antaranya menyangkut pelayanan kepada masyarakat ke depan. Seperti peningkatan sisi kebudayaan hingga tingkat RT dan RW. Lalu pemberdayaan UMKM yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Keduanya itu menurutnya bisa menjadi ide kreatif pembentukan desa wisata penuh kebudayaan dan hasil karya warga setempat.

"Memang sebagian besar warga menginginkan pemimpin muda yang cerdas, kreatif, inovatif dan berbudaya. Tentunya mencapai prestasi yang lebih baik dari saat ini," pungkas Kakung yang dianggap sesepuh warga sekitar Kerten RT03 RW 08 Laweyan, Sumber.

Sementara itu Diah Warih mengatakan, kegiatan diadakan berawal dari undangan masyarakat. Ia ingin turun ke masyarakat, untuk memperkenalkan diri dan mendengar suara-suara warga Kota Solo.

Kata Diah Warih, warga kompak menginginkan adanya kemajuan melalui inovasi budaya dan kerajinan. Demikian sesuai dengan visi dan misinya secara umum yakni Kota Solo visioner, penuh inovasi dan maju.

"Ternyata benar, banyak keinginan disampaikan, Insya Allah membawa masyarakat dan Kota Solo makin maju," tutur dia.

Ke depan pihaknya akan terus melakukan blusukan sebagai upaya untuk bermasyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat.

Dirinya juga termotivasi banyak warga yang menginginkan Solo semakin baik dan maju.
"Itu semua menjadi semangat saya untuk terus membantu dan melayani masyarakat dengan ikhlas dan hati yang tulus," ucapnya.

"Semoga pengabdian ini membawa Kota Solo visioner dan maju warganya," tutup dia. (red/tb)

Sumber: http://www.barisanpembaharuan.com/20...-diah.html?m=1
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan indigoblue85 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 12:00

Gambar Gibran - Diah Warih Bertebaran di Kota Solo

Relawan dan Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih

Teks: Tampak warga Kota Solo secara sukarela memasang gambar Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Solo 2020-2025, Gibran Rakabuming Raka - Diah Warih Anjari (Gibran - Warih), Kamis (20/02/2020). Foto: BP/dok.

Solo - Dukungan kepada Diah Warih Anjari Bakal Calon Wakil Walikota Surakarta (Solo) 2020-2024 semakin menguat di masyarakat. Terbukti semakin banyaknya relawan dan pendukung militan, serta masyarakat umum yang mendukung dengan memasang spanduk dan banner perempuan cantik ini.

"Saat ini semakin banyak relawan dan pendukung yang datang dari masyarakat. Mereka secara nyata dan terang-terangan menyatakan dukungan kepada Diah Warih dengan memasang spanduk dan banner di rumah, ruko dan jalan-jalan perkampungan," kata Diah Warih Anjari, saat dihubungi Sabtu (22/02/2020).

Ia mengatakan, pemasangan spanduk dan banner tersebut murni dari relawan dan warga setempat. Dirinya sampai terharu melihat loyalitas dan militansi pendukungannya menujukkan aspirasi kepadanya.

"Saya tak menyangka dan sungguh terharu. Bayangkan saja, gambar saya dipasang di depan rumahnya, tanpa beban dan takut. Dukungan ini sungguh nyata dan saya sangat berterima kasih," ujar Ketua Umum Relawan Jokowi Brigade 01 ini.

Menurutnya, masyarakat memasang gambar dirinya berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo.
Apalagi kata Diah Warih, sosok putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming Raka juga ikut dalam pesta demokrasi masyarakat Solo itu.

"Masyarakat arus bawah menginginkan Gibran - Diah Warih berpasangan maju pada Pilkada 2020 mendatang. Insya Allah jika rekom dari DPP PDI Perjuangan, saya siap total berjuang meraih kemenangan bersama mas Gibran," tandas Diah Warih sapaan akrabnya yang juga Dewan Pembina Presidium Pusat Barisan Pembaharuan ini.

*Diah Warih Blusukan Temui Masyarakat Bawah*

Sebagai satu-satunya wanita Bakal Calon Wali Kota Solo, dirinya terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Termasuk turun ke masyarakat bawah (grass root). Dimana Diah Warih Anjari terus merangkul masyarakat melalui kegiatan blusukan seperti saat menjadi relawan Jokowi - KH. Mak'ruf Amin.

Pada Minggu (9/2/2020) malam di Kerten RT03 RW 08 Laweyan, Sumber, Diah Wadih turun menyapa masyarakat blusukan. Setidaknya ada beberapa rumah dikunjungi, bahkan orang-orang sakit di kampung itu juga dijenguk dann diberi bantuan.

"Bagus sekali, sosok Diah Warih adalah calon pemimpin Kota Solo yang peduli dengan rakyat kecil," jelas seorang warga bernama Kakung Padma Wijaya.

Kakung mengatakan, kegiatan yang terselenggara atas keinginan warganya bersama Diah Warih. Dalam rangka mengenalkan sosok dirinya secara pribadi melalui pertemuan dengan warga.

Katanya, Diah Warih blusukan bertujuan agar warga mengenal visi dan misi Balon Wawali dari PDIP itu. Warga juga menyambut baik niat Diah Warih berkenan melakukan blusukan, seperti yang dilakukan Jokowi semenjak menjadi Wali Kota Solo dulu.

"Memang yang dibutuhkan warga calon (pemimpin Kota Solo) yang mau blusukan. Yang juga bisa menampung aspirasi dari warganya," tukas Kakung.

Banyak masyarakat dan dirinya juga menyampaikan suara aspirasi warga kepada Diah Warih. Aspirasi masyakarat di antaranya menyangkut pelayanan kepada masyarakat ke depan. Seperti peningkatan sisi kebudayaan hingga tingkat RT dan RW. Lalu pemberdayaan UMKM yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Keduanya itu menurutnya bisa menjadi ide kreatif pembentukan desa wisata penuh kebudayaan dan hasil karya warga setempat.

"Memang sebagian besar warga menginginkan pemimpin muda yang cerdas, kreatif, inovatif dan berbudaya. Tentunya mencapai prestasi yang lebih baik dari saat ini," pungkas Kakung yang dianggap sesepuh warga sekitar Kerten RT03 RW 08 Laweyan, Sumber.

Sementara itu Diah Warih mengatakan, kegiatan diadakan berawal dari undangan masyarakat. Ia ingin turun ke masyarakat, untuk memperkenalkan diri dan mendengar suara-suara warga Kota Solo.

Kata Diah Warih, warga kompak menginginkan adanya kemajuan melalui inovasi budaya dan kerajinan. Demikian sesuai dengan visi dan misinya secara umum yakni Kota Solo visioner, penuh inovasi dan maju.

"Ternyata benar, banyak keinginan disampaikan, Insya Allah membawa masyarakat dan Kota Solo makin maju," tutur dia.

Ke depan pihaknya akan terus melakukan blusukan sebagai upaya untuk bermasyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat.

Dirinya juga termotivasi banyak warga yang menginginkan Solo semakin baik dan maju.
"Itu semua menjadi semangat saya untuk terus membantu dan melayani masyarakat dengan ikhlas dan hati yang tulus," ucapnya.

"Semoga pengabdian ini membawa Kota Solo visioner dan maju warganya," tutup dia. (red/tb)
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 12:03
silahkan warga solo menentukan nasib
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 12:04
baguslah kalo aman
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 12:11
naga-naganya bisa menang ni anak kang mebel.
haternya siap mewek kelojotan lagi dah...

emoticon-Ngakak
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 12:34
Tanda2 kehancuran pdip, bakal ada blok baru sepertinya

"Ia mengatakan, pemasangan spanduk dan banner tersebut murni dari relawan dan warga setempat. Dirinya sampai terharu melihat loyalitas dan militansi pendukungannya menujukkan aspirasi kepadanya."

Sukarela dari relawan??? Silit lah, masyarakat negara ini belum sampai ke level itu mendukung parpol ato tokoh politik. Masih sebatas "ADA DUITNYA APA KAGAK"
Diubah oleh maya.asar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 12:53
sudah masuk gorong-gorong atau parit, sudah terjamin karir politiknya.
calon lain jangan sirik ya, silakan masuk parit juga atau stfu. emoticon-Leh Uga
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 13:12
Bukannya dulu pas joko jadi walikota solo katanya solo itu udah maju sekali ya.

Sekarang kok kampanye walikota nya masih ingin memajukan solo judulnya..?

Wkwkw
profile-picture
profile-picture
chisaa dan ruuuruuu memberi reputasi
2 0
2
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 13:30
asiaaaaaaap

0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 13:45
mnusia yg kena genjutsu mkin bnyk yah

makin miris negara ini emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 14:40
ini yg dulu bilang gak mau bapake maju ke politik ye?

katanya lebih milih jadi pengusaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 14:40
Orang solo fanatik dengan jokowi kemungkinan gibran memang bisa menang disini.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 15:55
anjay kok jadi ngebet
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 18:59
diah warih yg mana?
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 19:15
Quote:Original Posted By d3kozy
anaknya yg pengen maju gimana donk emoticon-Leh Uga

atau bapake sama kek bapakenya ahy pula emoticon-Matabelo


Emang ahy pernah bilang gak mau masuk politik?
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 19:42
fotonya ga adaemoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 19:44
Quote:Original Posted By chisaa
Emang ahy pernah bilang gak mau masuk politik?


Yg salah sebener yang nyinyirin gibran juga... Coba didiemin ga usak di sikut sana sikut sini sindir sana sindir sini dijadiin obyek politik mulu ....... Jadi kesel kan dia...
pikir gibran...Klo terusan gini mending terjun aja sekalian ... Karena terjun atau ga terjun ke dunia politik Hasilnya tetep aja di nyinyirin di dunia politik .... Jadi puas dua duanya...
Tul ga gan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
22-02-2020 19:46
Quote:Original Posted By dcp1968
Yg salah sebener yang nyinyirin gibran juga... Coba didiemin ga usak di sikut sana sikut sini sindir sana sindir sini dijadiin obyek politik mulu ....... Jadi kesel kan dia...
pikir gibran...Klo terusan gini mending terjun aja sekalian ... Karena terjun atau ga terjun ke dunia politik Hasilnya tetep aja di nyinyirin di dunia politik .... Jadi puas dua duanya...
Tul ga gan


Kan dia duluan yg bilang kalo gak mau terjun ke politik. Liat bapaknya dulu masuk politik aja ngelarang ato gak suka gitu deh

Lha kenyataanya?
Baru 5 tahun udah jilat ludah sendiri

Emang salah kalo di nyinyirin?
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
23-02-2020 00:13
Quote:Original Posted By davasuv
ente kurang jauh mainnya ...
peta politik sekarang sudah mulai berubah...bukan lagi money oriented...
dan dukungan relawan yang rela berkorban untuk calon yang di dukungnya adalah hal yang biasa...


Kagak lah
Gw makan di angkringan di solo, yg jual lagi ngobrol sama temennya soal anaknya yg baru dapet ktp dan uda punya hak pilih
Yg diomongin? Ya jelas......nambah satu lagi anggota keluarga yg bisa nerima amplop

Di gerobak angkringannya jg full stiker jokowi gibran

Relawan tanpa duit?
Lha yg berduit aja ngedukung calon mau proyeknya kok
Rakyat bawahan apa salah jd relawan buat sambilan
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
23-02-2020 00:20
kayaknya sih bakalan menang
0 0
0
Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran - Diah Warih
23-02-2020 09:02
aji mumpung coy
jangan sampe telat manggung kaya keluarga sby
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia