News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5089d2dbf7644f3b11db1f/diseruduk-bus-bagian-depan-truk-remuk-dan-sopir-asal-bali-terjepit
Kondisi truk setelah terjadi kecelakaan Jatiroto - Kecelakaan antara Bus Kemenangan Nopol N 7795 UV dengan Truk Nopol DK 8076 DG menyebabkan kemacetan di jalur Lumajang - Jember di desa Sukosari Kecamatan Jatiroto. Naas, sopir truk, Suaginto (29) asal Kareng Asem, Kecamatan Glagah - Bali terjepit bagian depan mobilnya dan sulit dievakuasi. Memenangkan, tabrakan sang sopir tryk alami patah kaki da
Lapor Hansip
22-02-2020 08:54

Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit

icon-verified-thread
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
Kondisi truk setelah terjadi kecelakaan

Quote:Jatiroto - Kecelakaan antara Bus Kemenangan Nopol N 7795 UV dengan Truk Nopol DK 8076 DG menyebabkan kemacetan di jalur Lumajang - Jember di desa Sukosari Kecamatan Jatiroto. Naas, sopir truk, Suaginto (29) asal Kareng Asem, Kecamatan Glagah - Bali terjepit bagian depan mobilnya dan sulit dievakuasi.

Memenangkan, tabrakan sang sopir tryk alami patah kaki dan dahi robek. Warga yang ingin menyelamatkan korban harus menggunakan besi panjang.

"Ayooo ikut kasihan," teriak warga.

Kondisi Truk diseruduk Bus Kemenangan Bis oleh dan bagian depan masuk sungai dan badan melintang di tengah jalan.

Polisi dari Satlatas Polres Lumajang dan Polsek Jatiroto yang tiba dilokasi langsung melakukan pengaturan lalu lintas. (ls / red)

Sumber Informasi
https://m.lumajangsatu.com/baca/kepe...-tewas-dibacok


Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit

Lumajang memang sedang dilanda hujan beberapa hari belakangan. Kejadian ini bukan pertama kali terjadi, sebelumnya sudah ada lebih dari 5 kejadian ditempat berbeda. Seperti di daerah Kecamatan Klakah hingga Kecamatan Tekung, Lumajang. Jalan yang licin akibat guyuran hujan, membuat sebagian kendaraan tak bisa melaju dengan kencang. Karena jalanannya licin dan kondisi kendaraan pastinya tak stabil akibat hujan.

Dalam kondisi yang demikian harusnya ekstra berhati hati. Namun beberapa kendaraan yang melalui perlintasan Lumajang-Jember ini sering kali kebut kebutan. Padahal daerah ini rawan sekali terhadap kecelakaan. Namun sayangnya tak banyak digubris sebagian pengendara khususnya Bus dan Truk. Karena perlintasan ini merupakan jalur utama penghubung Lumajang-Jember.

Menurut beberapa informasi di TKP, Bus melaju dengan kencang, lalu menyalip kendaraan didepannya. Namun kendaraan didepannya melaju tak seimbang. Dan bus tak bisa mengendalikan lajunya yang begitu kencang. Hingga oleng dan menabrak truk yang berjalan dari arah sebaliknya.

Kejadian ini menjadi menjadi pelajaran bagi sopir bus. Untuk tidak melaju kencang walaupun keadaan jalan sedang sepi. Tapi masih saja lajunya seperti kilat yang menyambar. Apalagi melihat kondisi jalan usai hujan, otomatis jalan akan licin.

Tak hanya sopir bus, namun untuk pengendara lain entah itu roda dua atau roda empat. Untuk tetap berhati hati dimanapun tempatnya. Karena kejadian ini juga merugikan banyak pengendara lain.

Karena ini merupakan jalur utama penghubung Lumajang-Jember, akibatnya macet parah terjadi. Lalu lintas juga menjadi terhambat.

Untuk korban kabarnya sudah mendapat penanganan medis di RS Jatiroto. Dengan korban 5 orang luka luka. Diantaranya, pengemudi truk, pengemudi bus, kondektur, penumpang bus 2 orang.

Untuk pengendara lain supaya berhati hati ketika melintas dijalan ini. Karena memang rawan kecelakaan. Jalurnya yang lurus membuat banyak orang terkecoh hingga tembus tikungan tajam yang curam. Terlebih salah sebelah jalan merupakan sungai besar bondoyudo. Jika sampau tak beruntung akan masuk ke dalam sungai besar.

Terima kasih sudah mampir di Thread ini. Tinggalkan komentar kalian dibawah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 08:58
makanya titi dj
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 08:59
Quote:Original Posted By bl0job
makanya titi dj


Lagi kurang fokus gan
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 09:17
hati-hati di jalan ya gansis
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 09:53
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
hati-hati di jalan ya gansis


Keknya ente selalu muncul di thread ane ye gan
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 09:59
Quote:Original Posted By sintamustika
Keknya ente selalu muncul di thread ane ye gan


lebih baik muncul di depan daripada muncul di belakang
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:00
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
lebih baik muncul di depan daripada muncul di belakang


Kek hantu dong muncul dibelakang
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:00
Quote:Original Posted By sintamustika
Kek hantu dong muncul dibelakang


ho oh, tau² ilang, gaje
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:01
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
ho oh, tau² ilang, gaje


Hantu ente bilang gaje. Memang sudah ngga ada harga diri tuh hantu
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:02
Quote:Original Posted By sintamustika
Hantu ente bilang gaje. Memang sudah ngga ada harga diri tuh hantu


yupz, mewek juga tuh hantu
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:03
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
yupz, mewek juga tuh hantu


Bukan lagi keknya udah bosen jadi hantu. Pen jadi manusia aja
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:05
Quote:Original Posted By sintamustika
Bukan lagi keknya udah bosen jadi hantu. Pen jadi manusia aja


Ngiri ya kek nya
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:06
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Ngiri ya kek nya


Bukan ngiri lagi. Nganan ini mah
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:09
Quote:Original Posted By sintamustika
Bukan ngiri lagi. Nganan ini mah


Jangan ikut²an nganan ngiri ya
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:09
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Jangan ikut²an nganan ngiri ya


Kagak dah
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:10
Quote:Original Posted By sintamustika
Kagak dah


sep
0 0
0
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:16
Ane udah ogah baca trit ini eh kepencet .... Trus disuruh komeng ma TS ....

Yudah semoga TS bahagia
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:18
malah yg keadaan bahaya itu klo liat jalan lagi sepi
biasanya ada aja kecelakaan.
emang klo bawa kendaraan liat sepi bawaannya pengen ngeGAS sih huhuhu

utg gak ada yg meninggal ya
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:54
untung pak sopirnya masih hidup
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 10:58
emoticon-fuck supir bus

Gak dimana-mana sama aja kelakuannya emoticon-fuck2













































emoticon-raining
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Diseruduk Bus, Bagian Depan Truk Remuk Dan Sopir Asal Bali Terjepit
22-02-2020 11:08
hati hati dijalan gan
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia