News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fedab65b24d4881482c6e/sutra-luncurkan-produk-kondom-baru-lebih-tipis-amp-mengandung-pelumas-ekstra
Suara.com - Wujud dari alat kontrasepsi beragam, mulai dari IUD hingga pil KB. Namun, banyak orang yang tak sadar bahwa kondom adalah salah satunya, meski digunakan dengan metode yang berbeda. Dari sekian banyak merek kondom di Indonesia, Sutra menjadi salah satu yang cukup dikenal masyakarat. Bertujuan untuk meningkatkan penggunaan kondom di Indonesia demi hubungan seksual yang aman dan sehat, Su
Lapor Hansip
21-02-2020 21:48

Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra

Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra

Suara.com - Wujud dari alat kontrasepsi beragam, mulai dari IUD hingga pil KB. Namun, banyak orang yang tak sadar bahwa kondom adalah salah satunya, meski digunakan dengan metode yang berbeda.

Dari sekian banyak merek kondom di Indonesia, Sutra menjadi salah satu yang cukup dikenal masyakarat.

Bertujuan untuk meningkatkan penggunaan kondom di Indonesia demi hubungan seksual yang aman dan sehat, Sutra kembali meluncurkan inovasi terbaru yang lebih tipis, lebih basah, dan memiliki pelumas ekstra dari ramuan manjakani.

"Pengguna kondom untuk keluarga berencana di Indonesia masih sedikit, yaitu 3% dari total partisipasi KB masyarakat Indonesia. Dari angka tersebut, terdapat 27% tingkat putus pakai penggunaan kondom," jelas Brand Manager Kondom Sutra Daniel Tirta, dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Kamis (20/2/2020).

"Untuk itu, inovasi varian dan juga fitur pada kondom diperlukan supaya makin banyak pria Indonesia yang sadar akan pentingnya hubungan seksual yang aman dan sehat, tapi tanpa mengurangi kenikmatan."

Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra

Penambahan pelumas ekstra ini didasari pada sebuah penelitian yang terbit di jurnal Obstetrics and Gynecology (2016), yang menunjukan bahwa cairan manjakani memiliki fungsi mengencangkan, meremajakan, serta membersihkan area kewanitaan.

Sutra juga mengklaim, produk terbaru mereka ini sudah memiliki kualitas berstandar Internasional yang lulus uji di dalam maupun di luar negeri.

“Kondom ini dilengkapi dengan cairan lubrikan manjakani... yang mengurangi terjadinya cedera karena gesekan pada vagina akibat kurangnya lubrikasi. Selain itu, kondom ini juga diproduksi dengan lateks yang berkualitas internasional tinggi serta lebih tipis, yaitu 0,03-0,04mm,” tambah Daniel.

Menurut Aesthetic Gynaecologist dr Dinda Derdameisya SpOG, pelumas atau lubrikasi merupakan hal penting bagi perempuan untuk meningkatkan gairah seksual.

"Lubrikasi membantu untuk menyiapkan vagina dalam proses penetrasi, sehingga memudahkan untuk penis masuk serta mengurangi gesekan atau iritasi yang menyertai pada saat penetrasi," tutur Dinda.



Ia menambahkan, penggunaan lubrikan juga membantu perempuan mencapai orgasme secara lebih mudah.

"Beberapa perempuan menganggap bahwa lubrikan hanya diperuntukkan bagi perempuan yang lanjut usia atau yang mengalami kesulitan lubrikasi (vaginal dryness). Namun, penting bagi perempuan untuk selalu siap sedia menggunakan lubrikan agar hubungan seksual lebih terasa aman dan nyaman," lanjutnya lagi.

Di sisi lain, penggunaan kondom saat berhubungan intim juga dapat melindungi orang-orang dari penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV).

"Penggunaan kondom yang benar dan teratur juga dapat membantu melindungi pasangan dari HPV, serta penyakit yang berhubungan dengan HPV yaitu kutil kelamin dan kanker serviks. Infeksi HPV dapat ditularkan melalui kontak dengan kulit genital yang terinfeksi atau permukaan atau sekresi mukosa” tandas Dinda.

sumber

Pesan Donwori apapun yg terjadi "stay safe" guys..

Amankan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:50
Tobrut everywhere..😍😍😍
profile-picture
profile-picture
amsorigame dan waluyojati121 memberi reputasi
2 0
2
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:50
keracunan susu gw
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:53
hmmmm kondom masih dijual di indomaret emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:54
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
0 0
0
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:57
kondom 25 masih ada? msh inget lagunya ane..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:58
my eyes...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:58
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:59
Togeemoticon-Kagets
profile-picture
dhanikapuas memberi reputasi
1 0
1
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 21:59
beh mantul

nih link IG gambar2 sumber TS :
https://www.instagram.com/yingnoey2808
Diubah oleh mows
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fgh127 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:00
Trit berfaedah, lanjutkeuuun emoticon-Selamat
0 0
0
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:00
emang benr nih sutra pelumasnya dikit amat ya. malah bikin vagina nyeri sehabis eue
0 0
0
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:02
ikeh ikeh
0 0
0
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:02
RUU KUHP sudah sah jadi UU blom ?
Kudu ditangkap nih emoticon-Ngakak
Diubah oleh mibmobz
0 0
0
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:03
subannalloh emoticon-EEK!


Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas EkstraSutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aroel78 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:10
Mulustrasi nya bikin pengen beli condom..emoticon-Hammer2
Udah setipis sagami japan blm?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:16
EKSTRA LICIN ATAU LAMA?
0 0
0
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:20
begitu rupanya emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
liee dan trimusketeers memberi reputasi
2 0
2
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:20
gembok sekalian.emoticon-Cool
tukang colay komen dibelakang emoticon-Hansip
Diubah oleh servesiwi
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
1 0
1
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:21
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
profile-picture
brentie memberi reputasi
1 0
1
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra
21-02-2020 22:22
tapi bintang iklannya gak mau pulang ke Indonesia, si fisang tegang betul itu loh, jadi gimana promosinya
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia