Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
257
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fcd052525c3735c71677b/7-hewan-ini-sebaiknya-dipikir-pikir-dulu-deh-sebelum-di-makan
Seperti yang sering kita dengar kalo daging ular dan darah ular memiliki kasiat untuk menambahkan stamina dan menyembuhkan penyakit. Maka tak jarang banyak para pria berburu daging ular ini untuk menambah stamina mereka.
Lapor Hansip
21-02-2020 19:28

5 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
1. Ular

7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan

Seperti yang sering kita dengar kalo daging ular dan darah ular memiliki kasiat untuk menambahkan stamina dan menyembuhkan penyakit. Maka tak jarang banyak para pria berburu daging ular ini untuk menambah stamina mereka.

7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan

Meskipun banyak yang berkata hewan ini dapat menyembuhkan penyakit dan dapat menambah stamina namun belum ada penelitian atau keterangan resmi yang menyatakan hewan ini dapat menyembuhkan penyakit dan menambah stamina loh.

Sebenarnya hewan yang termasuk dalam kategori hewan liar ini bisa membahayakan jika di konsumsi, terlebih jika kita mengkonsumsi hewan ini tampa dimasak terlebih dahulu.

Hal ini di sebabkan karena reptil memiliki sebuah bakteri di dalam tubuhnya seperti salmonella, shigella, staphylococcus, atau campylobacter yang mana jika bakteri ini kita konsumsi bisa membahayakan bagi tubuh kita.


Quote:
2. kelelawar

7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan

Bagi masyarakat di sulawesi utara pasi sudah tak asing dengan memakan daging kelelawar bahkan mereka sering mengolah daging tersebut untuk makanan sehari-hari.

Kelelawar sendiri dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan, menghilangkan alergi, mencegah penuaan dini, dan menambah stamina.

Namun kelelawar merupakan salah satu binatang yang membawa virus berbahaya di dalam tubuhnya, terdapat lebih dari 60 virus yang bisa di bawa oleh hewan kelelawar ini bahkan lebih banyak dari pada virus yang dibawa oleh tikus, dan kelelawar ini juga yang memicu atau yang membawa virus corona yang terjadi di wuhan china dan negara sekitarnya. Jadi sebelum makan hewan ini pikir-pikir dulu deh.

                                                                                                                                   


Quote:
3. Kodok

7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan

Hewan ambifi ini juga sering di jadikan olahan makan loh di beberapa daerah Asia, kalo menurut hukum islam terdapat adanya larangan membunuh dan memakan hewan yang satu ini.

                                                                                                                          

Terdapat banyak jenis kodok yang ada di muka bumi ini dan beberapa di antaranya termasuk hewan yang memiliki racun di dalam tubuhnya dan beberapa lainya dapat di konsumsi, jadi jika kita salah mengkomsumsi kodok bisa berakibat berbahaya bagi tubuh kita. selain itu kodok juga mirip seperti daging babi yang memiliki banyak cacing di dalam tubuhnya. 

                                                                                                                        


Quote:
4. Daging Anjing

                                                 

7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan

                                                                                         

Anjing biasanya dijadikan peliharaan dan bisa jadi dijadikan hewan penjaga rumah dari maling, namun apa jadnya jika hewan ini di jadikan makanan.

                                                                                                                             

Kalian pasti tau kan jika kita di gigit anjing yang terkena rabies kita juga bisa terkena rabies, hal sama jug bisa terjadi jika kita mengkomsumsi daging anjing yang memiliki rabies.

Mengkonsumsi anjing juga bisa mengakibatkan infeksi karena mengandung E.Coli 107, salmonela, antraks, hepatitis dan leptospirosis.

                                                                           


Quote:
5. Biawak

                              

daging biawak dipercaya bisa menyembuhkan penyakit asma dan penyakit kulit. Namun seperti hewan reptil lainya daging biawak pun memiliki bakteri di dalam tubunya dan jika tak di olah dengan benar maka bakteri itu akan masuk dan hidup di dalam tubuh kita.

dalam tubuh biawak juga mengadung parasit yang menyebabkan penyakit kista. Karena, di dagingnya terdapat parasit bernama pentastomiasis, parasite yang banyak ditemukan hidup dalam tubuh ular, buaya, dan tentunya biawak.



Diubah oleh taripuji987
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aswira dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
21-02-2020 22:19
manusia emang dah ga kenal batasan, manusia makan manusia pun ada emoticon-Embarrassment

punah saja manusia emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
21-02-2020 22:20
Kucing ama tikus kaga masuk? Wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
21-02-2020 22:39
daging ayam sma daging kambing aja sampai saat ini masih enak,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
furlongcath dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
21-02-2020 23:18
klo ane sering makan kodok ama biawak...
tapi gk setiap hari...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
21-02-2020 23:39
mending makan kambing yg hidupnya di tempat pembuangan sampah,, banyak gizi nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 00:46
biawak pernah makan tuh ane
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 01:28
Makan yang normal-normal aja deh, daripada nanti kena penyakit-penyakit yang aneh-aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cysers1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 03:59
manusia tamak, smua dimakan
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan lqmnnhkm memberi reputasi
2 0
2
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 07:29
ane makan daging kambing aja sebulan sekali belum tentu emoticon-Turut Berduka apalagi yang lebih macem-macem
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan bethique memberi reputasi
2 0
2
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 09:47
Yang dua mana gan? Judulnya 7 adanya lima..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 11:59
ane pernah makan daging kodok sawah dengan cara di bakar di makan paha bawah . entah apa yang di fikiranku saat itu
profile-picture
goldenwaterbms memberi reputasi
1 0
1
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 12:34
daging ular dan kodok ane pernah nyobain. enak kok. semua daging diatas kalo diolah dengan benar ya aman aman aja. kecuali makanan yg bener bener ekstrim kek ikan buntal kesukaan warga jepang. makan ikan buntal berasa uji nyali.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1 0
1
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 13:29
ane vegetarian emoticon-Cool
0 0
0
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 14:06
hewan ampas semua , jijik pen muntah ane akowokwkow
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
1 0
1
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 18:12
ngeliatnya aja uda gimana gt, gmn mo makan huhu
0 0
0
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 18:25
selama hidup, ane belum pernah makan smua binatang itu, wkwkwk
untung aja
emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
22-02-2020 18:25
Quote:Original Posted By kwhaleyf
ngeliatnya aja uda gimana gt, gmn mo makan huhu


Tapi ada orang yg seneng makan tu binatang, wkwkwk
Anehnya itu.
emoticon-Ngakak
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
1 0
1
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
23-02-2020 02:00
bukan mikir2 lagi hewa2 ini mah ane udah fix banget up dah, apalagi kodok, gak kodok juga si, semuanya dah emoticon-Hammer2
profile-picture
K.Q.5 memberi reputasi
1 0
1
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
23-02-2020 16:03
menjijikan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
K.Q.5 dan lqmnnhkm memberi reputasi
2 0
2
7 Hewan ini sebaiknya dipikir-pikir dulu deh sebelum di makan
23-02-2020 16:07
...............ga bisa disamaratain buat semua orang ya, alasan kenapa hewan2 aneh disantap itu awalnya karena di sana hewan aneh lebih tersedia dan lebih murah ketimbang hewan umum macam ayam dan sapi...ada juga tradisi dan adat lokal yang berpengaruh...klo ada yang bacot kenapa ga makan yang biasa2 aja ya mikir juga di sana makanan biasa itu harga dan ketersediaannya cukup ga buat semua penduduk di tuh daerah, cocok ga sama selera mereka...mikir jangan dari 1 sisi doang emoticon-Thinking


soal yang mau ngait2in ke sumber penyakit kayak corona dsb...sampe sekarang belum ada bukti konkrit atau dokumentasi resmi secara publik kalau sumber virus corona itu udah pasti 100% dari hewan2 yang disebut di atas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Michaelwise dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia