News
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fa43188b3cb4e2678f82d/massa-aksi-212-tuntut-ahok-mundur-dari-komisaris-utama-pertamina
VIVAnews – Massa aksi dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Pertamina. Ahok diketahui baru beberapa bulan menjabat di posisi tersebut. "Ahok kita minta dalam waktu 1 bulan mundur dari komisaris Pertamina," ujar salah satu orator dari atas mobil komando di area demo, kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 F
Lapor Hansip
21-02-2020 16:34

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

VIVAnews – Massa aksi dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Pertamina. Ahok diketahui baru beberapa bulan menjabat di posisi tersebut.

"Ahok kita minta dalam waktu 1 bulan mundur dari komisaris Pertamina," ujar salah satu orator dari atas mobil komando di area demo, kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 Februari 2020.

Karena, mereka menilai Pertamina adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Artinya, mereka pun tidak rela jika perusahaan itu dipimpin oleh Ahok yang merupakan mantan narapidana kasus penistaan agama.

"Kami tidak rela Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina," katanya.

Alasan lain mereka meminta Ahok mundur dari jabatannya, karena mantan Gubernur DKI Jakarta diduga melakukan tindak pidana korupsi saat jadi kepala daerah.

"Ahok sudah sesumbar merasa paling bersih. Dia melakukan korupsi di Jakarta waktu jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Kita punya bukti bukti persidangan," ucapnya.

Untuk itu, Massa juga meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Ahok karena diduga melakukan korupsi.


Sumber : https://www.vivanews.com/berita/metr...edium=autonext
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
07-03-2020 20:19
Quote:Original Posted By daily.planet
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

VIVAnews – Massa aksi dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Pertamina. Ahok diketahui baru beberapa bulan menjabat di posisi tersebut.

"Ahok kita minta dalam waktu 1 bulan mundur dari komisaris Pertamina," ujar salah satu orator dari atas mobil komando di area demo, kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 Februari 2020.

Karena, mereka menilai Pertamina adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Artinya, mereka pun tidak rela jika perusahaan itu dipimpin oleh Ahok yang merupakan mantan narapidana kasus penistaan agama.

"Kami tidak rela Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina," katanya.

Alasan lain mereka meminta Ahok mundur dari jabatannya, karena mantan Gubernur DKI Jakarta diduga melakukan tindak pidana korupsi saat jadi kepala daerah.

"Ahok sudah sesumbar merasa paling bersih. Dia melakukan korupsi di Jakarta waktu jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Kita punya bukti bukti persidangan," ucapnya.

Untuk itu, Massa juga meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Ahok karena diduga melakukan korupsi.


Sumber : https://www.vivanews.com/berita/metr...edium=autonext


udah 1 bulan nih
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
05-03-2020 15:35
Bos Besar sedang Ditraktir Pangeran Cendana :

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Sedangkan Anak Buah nya :

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
Diubah oleh charisbs
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
27-02-2020 06:18
kalo udah benci ama orang mah pasti apa aja di cari2 kesalahannya, padahal kinerja sudah bagus
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
26-02-2020 23:11
Demo nya kadal 212 cuma segini doang neh

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
23-02-2020 14:45
Quote:Original Posted By d3kozy
waduh shell , bp , total terima bensin di jerigen ga ya emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 21:54
Quote:Original Posted By dionlanang
Cuma mau bilang, klo kadrun demo itu tujuanya bukan buat bela hak rakyat, tapi selalu pesanan, orderan. Dan embel2 agama selalu dipakai buat gaet massa. Begitulah pola nya klo kita analisa dg jeli


Betul betul betul...sejak ahok jadi komut, banyak yg blangsakan karena jatahnya berkurang, mafianya pada tiarap, pada bangkrut emoticon-Ngakak
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 19:45
Quote:Original Posted By cebong.sekolam
yang ditakutkan sipit di kasih jabatan penting malah maling duit negara dibawa lari ke tanah leluhurnya.


mendingan dimaling buat nyumbang demo ya gan? paling nggak 21 Februari 2020 ada hampir 2000 mulut bisa makan...

lagian agan takut sama maling sipit tapi nggak takut sama maling nggak sipit? kalo takut terus, mending bubarin aja pertamina, bbm urusan swasta, liberalisme total. Biar gak takut dimaling..

emoticon-Cool
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 17:04
Takut tabung ijo kaga kebagian kali tuh
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 16:25
Quote:Original Posted By rgenpeninsula
anu yang punya tv metro mini


Wkwkwk emoticon-Ngakak
Iye gan, tiba2 besok jadi tv terpercaya menurut kadroen
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 15:25
taik codot nih kelompok.
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 15:06

“Tetapi kita rakyat Indonesia terus memperjuangkan agar Ahok diadili. Ahok sesumbar dia menang kalau ikut pilpres, merasa paling bersih padahal dia terduga korupsi," ujarnya.

gini aja ngaku rakyat indonesia giliran yang, gilaran bendera yang di bawa bendera isis, yang di bela negara arab, yang dihina negara indonesia dibilang kafir, komunis, rezim thogut lah 😬
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 13:15
kadrun moncrot emoticon-Najis
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 12:13
hahaha die lagi die lagi
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 11:43
jadi tikus pertamina toh donatur nasbung gratisnya. emoticon-Ngakak
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 11:11

JOGS DULS LAH

profile-picture
fikarzz memberi reputasi
0 1
-1
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 11:01
Quote:Original Posted By slarkkk


emoticon-Ngakak (S)
banyak yg dah sembuh atau sadar ya bray. yg masih ikut emang dah ga bisa diobatin lagi kayanya


lebih ke tuntutan perut kayaknya gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 10:39
ga usah pake bensin naik onta aj klean emoticon-Wakaka
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 10:10
nyari nasbung gini amat emoticon-DP
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
22-02-2020 10:06
Ini perkumpulan heran dah kontribusi buat negara kagak ada bisanya bikin rusuh doang emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia