Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fa34bc342bb1e2702ce92/menurut-agan-pacaran-ane-wajar-kagak
Jadi, ane baru pacaran 2 bulan. Di bulan pertama pacar ane, cium pipi. Doi minta ane cium pipinya juga, akhirnya ane kasih. Sampe akhirnya pacar ane minta cium bibir, gak ane kasih. Ane ngerasa ada yg aneh beberapa hari ini, karna pacar ane sering elus2 punggung ane. Ane pikir wajar, tapi tiba aja pacar ane lepas tali bh ane dan dia minta maaf. Di hari yang sm pacar ane pegang payudara,terus ane t
Lapor Hansip
21-02-2020 16:30

Menurut agan pacaran ane wajar kagak?

Jadi, ane baru pacaran 2 bulan. Di bulan pertama pacar ane, cium pipi. Doi minta ane cium pipinya juga, akhirnya ane kasih. Sampe akhirnya pacar ane minta cium bibir, gak ane kasih. Ane ngerasa ada yg aneh beberapa hari ini, karna pacar ane sering elus2 punggung ane. Ane pikir wajar, tapi tiba aja pacar ane lepas tali bh ane dan dia minta maaf. Di hari yang sm pacar ane pegang payudara,terus ane tegur. Dia bilang"enak sih". Apa yg harus ane lakuin gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 17:02
Quote:Original Posted By ongissss9876
Jadi, ane baru pacaran 2 bulan. Di bulan pertama pacar ane, cium pipi. Doi minta ane cium pipinya juga, akhirnya ane kasih. Sampe akhirnya pacar ane minta cium bibir, gak ane kasih. Ane ngerasa ada yg aneh beberapa hari ini, karna pacar ane sering elus2 punggung ane. Ane pikir wajar, tapi tiba aja pacar ane lepas tali bh ane dan dia minta maaf. Di hari yang sm pacar ane pegang payudara,terus ane tegur. Dia bilang"enak sih". Apa yg harus ane lakuin gan?


Jangan kasih ya kalo udah ke ranah sensitif. Kecuali kalo emang udah pernah wkwk
Cowo emang sukanya gitu, pengen tau rasa aja. Kalo udah tau rasa ya awas2 aja ditinggal. Ehh
Semangat
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 17:14
Menurut saya pacar mbak udah cuma ngurus nafsunya aja tuh
kalo saran saya sih lebih baik jaga jarak dulu
kasian mbaknya cuma jadi pelampiasan nafsu
"Laki-laki sejati akan memperlakukan wanita dengan baik"
profile-picture
sunflower.id memberi reputasi
1 0
1
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 17:51
yaakk trus.. trus.... emoticon-Leh Uga
klo gacmau ngasih ya blg aja, klo ga bisa diblgin ya udhan aja

ntr nyesel trus curhat lg dah
profile-picture
profile-picture
sunflower.id dan dindademi11 memberi reputasi
2 0
2
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 18:03
putusin aja, calon pendamping yang baik justru menjaga/menghormati dirimu bukan mengejar nafsu/tubuhmu apapun alasannya ... dan masih banyak cowok yang baik.
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 18:25
Wajar mau ngapain aja sama pacar sendiri

Yang gak wajar kalo dia maksa
Kalo lu gamau, bilang gamau
Kalo dia maksa, ya putusin aja
Cewek juga harus dapet respek dr cowok dlm hubungan
Diubah oleh crockoaches
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Brahmaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 19:46
Quote:Original Posted By ongissss9876
Jadi, ane baru pacaran 2 bulan. Di bulan pertama pacar ane, cium pipi.....Dia bilang"enak sih". Apa yg harus ane lakuin gan?


Duh yang baru pacaran. Sebenarnya dari pertanyaan ini aja udah jelas kalau fitrahnya sista ini masih bersih.

Ada ungkapan bertanyalah ke nuranimu. Ini parameter awal menilai sebuah situasi. Kemudian ungkapan selanjutnya jika engkau tidak merasa malu maka lakukan sesukamu.

Kebetulan tadi liat sharingan di Quora, menarik. Sepertinya masih terkait dgn pertanyaan sista.

https://id.quora.com/Apa-kelakuan-paling-bejat-yang-pernah-dilakukan-seorang-pria-kepada-wanita/answers/167087865?ch=3

Semoga dapat pencerahan ya. Apapun yg akan sista lakukan pastikan mampu untuk mempertanggungjawabkannya tanpa melibatkan/menyalahkan orang lain.

0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 20:07
2 bulan pacaran udah minta aneh².... mending putusin....pulangin aja ke ortunya....suruh didik lagi...
type co cemen itu....
profile-picture
profile-picture
sunflower.id dan sposolo memberi reputasi
2 0
2
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 20:11
Just ask yourself first deh coba sebelum nanya kesini. Ur tiny heart pasti tau bgt jawabannya i swearrr

Quote:Original Posted By ongissss9876
Jadi, ane baru pacaran 2 bulan. Di bulan pertama pacar ane, cium pipi. Doi minta ane cium pipinya juga, akhirnya ane kasih. Sampe akhirnya pacar ane minta cium bibir, gak ane kasih. Ane ngerasa ada yg aneh beberapa hari ini, karna pacar ane sering elus2 punggung ane. Ane pikir wajar, tapi tiba aja pacar ane lepas tali bh ane dan dia minta maaf. Di hari yang sm pacar ane pegang payudara,terus ane tegur. Dia bilang"enak sih". Apa yg harus ane lakuin gan?


0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 20:36
cowok mah jangan dibiarin sista, kalo di biarin nanti lama lama dia minta lebih, keenakan nanti . yekheen gan/sis
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 20:58
wajar2 aja sih
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 21:11
mau 2 bulan..1minggu...boleh..!!!
asal????
tunjukkan jiwa seorang laki2 untuk datang bersama ortunya ketemu dengan ortumu..
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 21:11
Jangan sist.. Klu sdh dpt, ujung2nya cm bilang "maaf saya khilaf".. Nti bakal nyesel seumur umur
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 22:39
Jangan sampai "KETUMBAR" Ketemu Tumpaki Bubar 😀
profile-picture
echotechno007 memberi reputasi
1 0
1
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 22:47
masih baru, belum kenal betul, masa udah dimesumin, itu cowok berarti udah pernah lebih dari itu sebelumnya dan ingin mengulangnya bersama kamu.
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 23:43
baik baik lah sama cowo gitu.
wkwk
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
21-02-2020 23:58
Lakukan yg kau suka biar kau bahagia

emoticon-Kiss
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
22-02-2020 00:14
Putusin...awas hamil...
Karena ane cowo dan tau tujuan nya hahahaha...emoticon-Hammer2
Hati2...
Putusin...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
22-02-2020 07:26
Cowok emang dasarnya gitu.. mana ada cowok terhormat lah, cowok menghargai lah.. gak ada itu.. cowok itu dasarnya predator.. jadi ya hati2 aja.. klo udah dimangsa ya udah.. selesai.. cowoknya cari mangsa yg lain.. emang kodratnya cowok itu begitu.. coba deh lihat di NatGeo Wild..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
22-02-2020 08:38
suruh balik nama rumahnya dulu kalo mau begituan emoticon-Ngakak:
profile-picture
fedorarivialdo memberi reputasi
1 0
1
Menurut agan pacaran ane wajar kagak?
22-02-2020 09:23
kalo nyaman lanjutin kalo risih tinggalin. sesimple itu.

soalnya wajar atau nggak itu terlalu subjektif. beda orang beda penilaian
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
aku-masih-cinta-dia
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia