Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f89f128c99111c34c017d/pemuda-ini-nangis-menjadi-jadi-melihat-kucingnya-mati-kejang-sesayang-itukah-dia
Seorang pelajar SMA nangis menjadi-jadi melihat kucingnya mati keracunan! Sebegitu sayangkah dia pada peliharaannya? Kehilangan sesuatu yang disayangi bukan lah hal yang mudah, entah itu barang, hewan peliharaan, atau seseorang yang telah lama menjalin hubungan dengan diri kita selama ini. Mungkin Agan dan Sista pernah mengalami pedihnya putus cinta, bisa jadi seperti itu lah perasaan seseorang sa
Lapor Hansip
21-02-2020 14:42

Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?

icon-verified-thread
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?

Seorang pelajar SMA nangis menjadi-jadi melihat kucingnya mati keracunan!
Sebegitu sayangkah dia pada peliharaannya?


Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?


Kehilangan sesuatu yang disayangi bukan lah hal yang mudah, entah itu barang, hewan peliharaan, atau seseorang yang telah lama menjalin hubungan dengan diri kita selama ini.

Mungkin Agan dan Sista pernah mengalami pedihnya putus cinta, bisa jadi seperti itu lah perasaan seseorang saat kehilangan sesuatu yang mereka sayangi.

Respon saat kehilang sesuatu pun setiap orang bermacam-macam, ada yang merespon dengan senyuman ada juga yang merespon dengan tangisan.
Hal itu memang respon dari otak dan hati secara bersamaan, dan tidak disengaja. Karena apa pun yang sudah melekat erat dengan hati dan pikiran pasti akan meninggalkan bekas saat kita kehilangan!

Contohnya seperti pemuda SMA ini, dia merasa sangat sedih dan kehilangan atas kematian kucing peliharaannya.
Beredar video dari akun instagram @info_unik, di mana dalam video yang telah disukai lebih dari 120ribu itu nampak seorang pemuda tambun sedang menangis menjadi-jadi dan bersender di tembok.
Ada pun alasan pemuda ini menangis adalah karena kucing peliharaannya sekarat dan kaku, keracunan karena memakan tikus.

Di samping pemuda ini nampak seekor kucing yang terbujur kaku dan sedang kejang-kejang. Nampaknya kucing tersebut keracunan karena memakan tikus yang sebelumnya memakan racun tikus.

Melihat kucingnya sekarat pemuda ini pun menangis menjadi-jadi tanpa memperdulikan bahwa dia sedang divideo dan di situ banyak orang.

Seperti apa videonya?
Silakan saksikan di bawah ini!


Pemuda Nangis Karena Kucing Mati


Seperti itu lah perasaan cinta dan sayang, jika sudah melekat di hati meski pun itu hanya cinta terhadapa hewan peliharaan maka akan merasa sangat kehilangan saat ditinggalkan.

Bisa jadi kucing tersebut adalah hewan yang sering dia ajak becanda atau heean yang sering menjadi pelipur penat saat seharian beraktifitas. Jadi wajar saja dia merasa sangat kehilangan!

Agan Ts pun pernah merasakan perasaan yang sama dengan pemuda ini, merasa sedih saat kehilangan sesuatu. Jadi bisa merasakan bagaimana perasaan saat kehilangan.

Dengan beredar dan viralnya video pemuda ini, banyak para netijen yang memberikan tanggapan atas kesedihan pemuda di dalam video.
Banyak dari Netijen menganggao apa yang dilakukan si pemuda tersebut adalah lebay, hanya kehilangan kucing seperti kehilangan pacar.
Ada juga yang memuji ketulusan dari pemuda ini, karena saking sayangnya dengan hewan peliharaannya dia sampai menangis tersedu-sedu tanpa berpikir gengsi atau yang lainnya.

Maha benar netizen atas semua komentarnya, tidak ada yang dapat mencegah netizen berkomentar kecuali maut dan undang-undang.


Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?


Manusia memang makhluk sosial yang dibekali hati dan pikiran, jadi sudah seharusnya mereka memaksimalkan rasa empati terhadap sesama, bukan hanya sesama manusia namun juga sesama mahluk hidup.

Diharapkan dengan manusia menjaga dan menyayangi makhluk hidup lain, kehidupan alam semesta bisa lebih aman dan sejahtera.

Menurut Agan dan Sista berlebihan atau tidak yang dilakukan pemuda ini dengan menangisi kucing peliharaannya yang sekarat?
Coba bagikan pendapat GanSis dengan berkomentar di bawah!

Oke, semoga kejadian kali ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar bisa hidup lebih baik ke depannya. Buat Agan dan Sista yang sudah mampir ane ucapin terima kasih, dan jangan lupa singgah di thread-thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Napaled8 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 14:42
emoticon-Mewek nah lo sampek nangis
0 0
0
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 14:43
emoticon-Cape d... sabar sudah takdirnya mati itu
0 0
0
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 15:38
kejang gitu emoticon-Takut.



gak kuat aku melihatnya emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 15:41
ga tega liat kucingnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 15:45
Kasian banget kejang² gitu..
emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 15:50
3 warna kucingnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:00
Kucing ane dulu mati kecelakaan, ane nangis sampe tengah malem
Sedih banget ditinggal mati kucing, padahal kalo ikan yg mati biasa aja ga nangis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:03
agak aneh sepertinya cuma prank aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:05
Quote:Original Posted By diehard57
kejang gitu emoticon-Takut.



gak kuat aku melihatnya emoticon-No Hope

emoticon-Mewek jangan dilihat, entar ikutan nangis

Quote:Original Posted By jinboker
ga tega liat kucingnya

emoticon-Takut iya, kasian

Quote:Original Posted By farewellstory
Kasian banget kejang² gitu..
emoticon-Mewek


emoticon-Mewek iya, sekarat itu
0 0
0
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:06
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
3 warna kucingnya

emoticon-Bingung kagak tau, bisa jadi 10

Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Kucing ane dulu mati kecelakaan, ane nangis sampe tengah malem
Sedih banget ditinggal mati kucing, padahal kalo ikan yg mati biasa aja ga nangis

emoticon-Cape d... ikan mati mah digoreng aja

Quote:Original Posted By ssdestroyer
agak aneh sepertinya cuma prank aja


emoticon-Bingung prank apaan
0 0
0
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:08
Quote:Original Posted By masnukho

emoticon-Bingung kagak tau, bisa jadi 10


emoticon-Cape d... ikan mati mah digoreng aja



emoticon-Bingung prank apaan


muka bocah nya kok kelihatan tua
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:14
Gak tega liat kucingnya tp kesel liat yg nangisnya... Gak gto juga kaleee
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:17
Emang sedih banget sih kalo kehilangan binatang peliharaan, dulu ane juga pernah sedih ikan louhan ane mati gara-gara ditinggal seminggu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:19
ane sama kakak ane juga nangis dulu waktu kucing ane mati, sempet jadi ketawa pas mau dikubur ane bikin lobang kurang panjang dan buntutnya jadi gak masuk
emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
chisaa dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:20
Quote:Original Posted By ssdestroyer
muka bocah nya kok kelihatan tua

Mungkin umuran SMA Gan

Quote:Original Posted By madu315
Gak tega liat kucingnya tp kesel liat yg nangisnya... Gak gto juga kaleee

emoticon-Ngakak berasa terlalu berlebihan ya

Quote:Original Posted By bkarasap12
Emang sedih banget sih kalo kehilangan binatang peliharaan, dulu ane juga pernah sedih ikan louhan ane mati gara-gara ditinggal seminggu


emoticon-Cape d... kalau ditinggal jangan lupa kasih makan atau titipin ke orang
0 0
0
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:21
binatang itu seperti teman dikala manusia tdk mau berteman
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:21
Quote:Original Posted By korekceuli
ane sama kakak ane juga nangis dulu waktu kucing ane mati, sempet jadi ketawa pas mau dikubur ane bikin lobang kurang panjang dan buntutnya jadi gak masuk
emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka


emoticon-Ngakak la ente aneh juga, masak iya lubangnya gak dipanjangin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:22
Quote:Original Posted By panglima.polim
binatang itu seperti teman dikala manusia tdk mau berteman


Iya, ane lebih suka ngomong sama ikan di kolam kalau lagi sedih
0 0
0
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:28
Quote:Original Posted By masnukho
Iya, ane lebih suka ngomong sama ikan di kolam kalau lagi sedih


Kadang walau hewan cuma diam , tp sepertinya dia paham kalau kita sedih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?
21-02-2020 16:54
Quote:Original Posted By korekceuli
namanya juga lagi sedih, jadi gak ngeuh kalo kucing ane buntut nya panjang

emoticon-Ngakak segokil itu kah kenangan ente

Quote:Original Posted By panglima.polim
Kadang walau hewan cuma diam , tp sepertinya dia paham kalau kita sedih

emoticon-Mewek iya Gan, ane pernah ngalamin
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia