News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f70cb82d495097620b490/viral-lupa-menunggu-istri-duduk-di-motor-endingnya-bikin-geli
Bila bepergian naik motor berduaan, apalagi dengan istri tercinta atau kekasih, jangan sampai terjadi kejadian begini. Tak hanya membuat orang lain terbahak, namun membuat sang pembonceng mengepalkan tinju tanda kesal.
Lapor Hansip
21-02-2020 12:55

Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli

Past Hot Thread
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
Nah, mestinya berboncengan seperti ini [Unsplash].

Ulah pemotor ini bikin terbahak, karena cuma pikirkan motor, sementara istri ketinggalan di pinggir jalan.
Suara.com - Bila bepergian naik motor berduaan, apalagi dengan istri tercinta atau kekasih, jangan sampai terjadi kejadian begini. Tak hanya membuat orang lain terbahak, namun membuat sang pembonceng mengepalkan tinju tanda kesal.

"Kekocakan bengkel hari ini. Bojomu keri, Pak!" demikian tulis @kamalhusseinr di laman media sosial Twitter yang mengunggah video itu. Atau artinya dalam bahasa Indonesia: Kekocakan hari ini. Istri Anda ketinggalan, Pak!

Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
Simak uniknya video yang berkisah suami lupa istri gara-gara motoran [screenshot: @kamalhusseinr]

Seperti apa insiden kocak ini, simak videonya di sini. Dalam tayangan terlihat seorang pemotor yang hendak meninggalkan sebuah bengkel. Mulanya, ia datang bersama seorang perempuan yang diduga istrinya.

Nah, saat hendak bertolak dari lokasi, pemotor ini segera tancap gas, tepat sebelum penumpangnya duduk di jok motor. Alhasil si perempuan gigit jari dan memanggil-manggil, beriring kepalan tangan.

Selain mengocok perut netizen, unggahan ini dibanjiri komentar, seperti kata @faisallmaulana, "Eling motor ora eling bojo" (ingat kepada sepeda motor, namun tak ingat istri sendiri).

Benar 'kan? Pasti lucu saat ditonton, sementara bagi pembonceng atau boncenger atau dalam hal ini adalah lady boncenger, pasti bikin gondok. Buat wacana, pastikan siapa saja yang akan Anda bonceng sudah duduk manis, daripada mengalami kejadian absurd begini.

Sumber: https://www.suara.com/otomotif/2020/...nya-bikin-geli
Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 19 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 12:57
asli bikin ngakak nih..kok bisa ada yak

jangan-jangan dia sedang memikirkan caranya untuk meninggalkan istrinya hahaha
profile-picture
lingmay memberi reputasi
1 0
1
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 12:59
agamanya apa he ? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helloworld100 dan 3 lainnya memberi reputasi
0 4
-4
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:04
dulu ada kejadian serupa yg pernah gua dengar dari kawan

ada suami istri dari medan, nekad naik motor ke pangkalan kerinci di riau

ketika melewati pekan baru, keduanya beristirahat di warung. Lalu ketika mau jalan lagi, suaminya sudah starter motor, istrinya tiba tiba turun dari motor mau ke toilet. Suami yg gak tau langsung aja tancap gas meninggalkan istrinya. Akhirnya istri nangis nangis di warung.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:07
Itu niatan ditinggal apa bener² lupa ya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
popior456 dan Reuss memberi reputasi
2 0
2
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:09
Kalo gw malah sengaja jalan duluan beberapa meter. Ntar binik jalan.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:09
hati-hati berkendara di jalan
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:11
bapak ane sering begini nih gan ,pas boncengin ibuk ane sering lupa starter dan tancap duluan ,ibuk ane akhirnya ketinggalan emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:12
bengong nih suaminya. mikirin tunggakan bpjs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:14
mn pidionye
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:22
Quote:Original Posted By kinggidorah666
dulu ada kejadian serupa yg pernah gua dengar dari kawan

ada suami istri dari medan, nekad naik motor ke pangkalan kerinci di riau

ketika melewati pekan baru, keduanya beristirahat di warung. Lalu ketika mau jalan lagi, suaminya sudah starter motor, istrinya tiba tiba turun dari motor mau ke toilet. Suami yg gak tau langsung aja tancap gas meninggalkan istrinya. Akhirnya istri nangis nangis di warung.emoticon-Leh Uga


Alamak ga dpt jatah udah kalo balik menjemput emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:31

Bawah sadarnya si bapak berbicara lain, tanpa sadar ngegas motornya. emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:32
kalo beneran asli kocakemoticon-Cool
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:37
tetangga ane pernah gini ni, ceritanya baru pulang mancing dilaut terus dijalan pulang dia ngerasa lewatin jalan berlubang gitu eh ga tau temennya jatuh, baru sadar pas sampe rumah, wkwwkkkkk
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:39

pernah liat juga yg gini ahh iya nih.
itu bukan ojolkan ya...
coba klo ojol yg dipesen kayak gitu. lucu.. emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 13:52
berita yg sangat penting sekali nih
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 14:17
gw pernah nih dr bekasi mau ke bogor via cilengsi berdua sm kawan, ditengah perjalanan karna pantat panas kita berhenti sebentar, temen ane turun, ane berdiri, udah enakan nih pantat, ane duduk langsung tancep gas, eh kok nih motor enteng yak? emoticon-Leh Uga
kawan ane ketinggalan

sidestory
Diubah oleh dhittoarief
profile-picture
akubebe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 14:53
aduh ane pernah abis isi bensin di kuningan ane kira istri dah naek langsung tancep gas aja eh gk taunya pas udah sampe mampang telpon bunyi "marah-marah" kaget ane " OH IYA tadi boncen bini. alhasil ane puter balik lagi sepanjang jalah di kasih lagu RAP......emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 14:56
njier.. kynya pernah denger kek ginian emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 15:27
pajang sini lah pidionye
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
21-02-2020 15:33
Ane juga kadang begitu lupa ninggalin bini di pom bensin, secara pas mau ngisi bensin kan dia turun dulu.
malah ane kadang lupa ninggalin motor, ke kantor naek motor pulang lupa malah naek busway, atau sebaliknya ke kantor naek busway pas pulang bingung nyari motor di parkiran kantor emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kirashinigami dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia