Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e85c4facb95375f18ba31/teror-kuntilanak-politeknik-negeri-jakarta
Entah mengapa, setiap kampus selalu saja memiliki cerita-cerita horor yang terjadi pada lingkungan kampus tersebut, tidak terkecuali dengan kampus saya dulu, PNJ (Politeknik Negeri Jakarta). Selain memang tempatnya yang masih berada dikelilingi pohon rindang tentunya sudah terkenal akan keangkeran cerita-cerita horor.
Lapor Hansip
20-02-2020 20:12

Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta

Past Hot Thread


Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta

Entah mengapa, setiap kampus selalu saja memiliki cerita-cerita horor yang terjadi pada lingkungan kampus tersebut, tidak terkecuali dengan kampus saya dulu, PNJ (Politeknik Negeri Jakarta). Selain memang tempatnya yang masih berada dikelilingi pohon rindang tentunya sudah terkenal akan keangkeran cerita-cerita horor, kampus yang posisinya agak masuk kedalam ini juga memiliki kisah mistisnya sendiri lho gansis.

Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta

Kampus yang gedung-gedungnya masih berarsitektur lama ini memang kuat kesan angkernya apalagi kalau malam hari, pohon rindang menjulang tinggi ditemani suara-suara serangga malam membuat suasana menjadi dingin. Ruang-ruangan bengkel atau laboratorium tempat mahasiswanya parktikum. Lorong-lorong dikampus, terutama dibagian belakang seringkali terlihat ada orang padahal sepi.

Gansis pernah mengalami hal mistis di area kampus ini? Langsung aja cekidot kisah angker di kampus PNJ bersama Malam Kliwon hanya di Kaskus Podcast!

Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kartipus dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
20-02-2020 20:34
cantik juga emoticon-Genit
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
20-02-2020 21:35
enih pasti bangkenya ga ada yg mandiin emoticon-EEK!
profile-picture
Air.Gate memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
20-02-2020 21:47
Wah, ikut pejwan
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
20-02-2020 23:26
trit hantuuu
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
20-02-2020 23:45
masih satu area kampus UI
emang banyak jurig disana emoticon-linux2
Diubah oleh TvMerah95
profile-picture
profile-picture
gta007 dan PocongNgeBreak memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 01:09
njirr lahh kalo pulang ngampus ane selalu lewat sini biar ga kena macet di margonda emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
samuelhutauruk2 dan PocongNgeBreak memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 07:39
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
cantik juga emoticon-Genit


Aiiih... GuruOcong jatuh cinta...
emoticon-Wow
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 07:40
Quote:Original Posted By TvMerah95
masih satu area kampus UI
emang banyak jurig disana emoticon-linux2


Kita maen jelangkung di situ yukz GanEd...
emoticon-Ultah
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 12:34
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Kita maen jelangkung di situ yukz GanEd...
emoticon-Ultah

kalau gitu ijin dulu sama punya kawasan :nyantai
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 21:38
Quote:Original Posted By TvMerah95
kalau gitu ijin dulu sama punya kawasan emoticon-nyantai


Izin ma sapa GanEd???
emoticon-DP
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 21:53
Gak percaya setan, andaikata ada juga gak bakalan mempengaruhi hidup gw, emoticon-Cool
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:02
hhm jurig kunti awww
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:04
Ikutan pejwan emoticon-Bingung
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:12
Mangkanya Berdoa, biar gak ada yg gangguemoticon-Ngakak
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:15
nitip pejwan

kampus ane tuh kebetulan
profile-picture
profile-picture
ayamkering dan PocongNgeBreak memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:20
serem min
emoticon-Takut
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:27
dengerinya ntar aja jam tengah malam
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:41
Quote:Original Posted By Udinjack
dengerinya ntar aja jam tengah malam


itumah teror mentilanak klo ada yg punya baby.. padahal si bapak udah sange.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4tchr3d memberi reputasi
0 1
-1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 22:51
dengerin nanti di tempat sepi
0 0
0
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
21-02-2020 23:16
Wah pengen dengerin tapi takut

emoticon-Takut


Hihihi....
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia