Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e85c4facb95375f18ba31/teror-kuntilanak-politeknik-negeri-jakarta
Entah mengapa, setiap kampus selalu saja memiliki cerita-cerita horor yang terjadi pada lingkungan kampus tersebut, tidak terkecuali dengan kampus saya dulu, PNJ (Politeknik Negeri Jakarta). Selain memang tempatnya yang masih berada dikelilingi pohon rindang tentunya sudah terkenal akan keangkeran cerita-cerita horor.
Lapor Hansip
20-02-2020 20:12

Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta

Past Hot Thread


Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta

Entah mengapa, setiap kampus selalu saja memiliki cerita-cerita horor yang terjadi pada lingkungan kampus tersebut, tidak terkecuali dengan kampus saya dulu, PNJ (Politeknik Negeri Jakarta). Selain memang tempatnya yang masih berada dikelilingi pohon rindang tentunya sudah terkenal akan keangkeran cerita-cerita horor, kampus yang posisinya agak masuk kedalam ini juga memiliki kisah mistisnya sendiri lho gansis.

Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta

Kampus yang gedung-gedungnya masih berarsitektur lama ini memang kuat kesan angkernya apalagi kalau malam hari, pohon rindang menjulang tinggi ditemani suara-suara serangga malam membuat suasana menjadi dingin. Ruang-ruangan bengkel atau laboratorium tempat mahasiswanya parktikum. Lorong-lorong dikampus, terutama dibagian belakang seringkali terlihat ada orang padahal sepi.

Gansis pernah mengalami hal mistis di area kampus ini? Langsung aja cekidot kisah angker di kampus PNJ bersama Malam Kliwon hanya di Kaskus Podcast!

Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
22-03-2020 13:51
ijin bangun pos gan..emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
29-02-2020 23:02
ihhh serem yaa, tapi kayanya setiap universitas pasti punya cerita horrornya masing masing sih
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
28-02-2020 22:52
Quote:Original Posted By ocklyrajab
Kronologisnya gimana tuh gan emoticon-Ngakak (S) bisa gitu... Btw katanya di gsg kemarin ada makhluk gajelas ngerangkak tapi ngebut jalannya emoticon-Takut (S)


Ngga tau juga gan, cuma katanya doang waktu itu emoticon-Ngakak (S)

Idih seriusan itu di gsg ada makhluk gituan... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
28-02-2020 19:31
Quote:Original Posted By farhan.faf
4 tahun kuliah disana blm pernah liat gan, tapi ada cerita temen ane dijogetin kunti pas nongkrong malem2 emoticon-Ngakak (S)


Kronologisnya gimana tuh gan emoticon-Ngakak (S) bisa gitu... Btw katanya di gsg kemarin ada makhluk gajelas ngerangkak tapi ngebut jalannya emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
28-02-2020 19:26
pnj? dimana tuh saya taunya poltek UI emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
27-02-2020 06:07
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
dari dulu emang pelit emoticon-Cool


Iiiiih... GuruOcong bisak aja deh...
emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
27-02-2020 00:43
serem sih kalo pas lewatin bengkel workshop nya itu, waktu itu pernah pulang malem lewat sini kaya ada aura2 anehnya gitu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
25-02-2020 12:30
4 tahun kuliah disana blm pernah liat gan, tapi ada cerita temen ane dijogetin kunti pas nongkrong malem2 emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
24-02-2020 22:11
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
maaf guru, walau anda guru saya, saya gak mau bagi2 emoticon-Nyepi


Aiiih... KoQ jadi pelit gitu sih...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
24-02-2020 14:15
serem gan, semoga di sekitar ane ga ada tuh yang kaya begitu emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
24-02-2020 08:37
zeremmmm
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
23-02-2020 23:19
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
waduh, trima kasih ilmunya guru emoticon-Nyepi

laksanakan emoticon-Ngacir


Ane siap merekamnya, GuruOcong...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
23-02-2020 19:57
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Tarik aja ke bawah pohon, GuruOcong...
emoticon-Goyang


waduh, trima kasih ilmunya guru emoticon-Nyepi

laksanakan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
23-02-2020 17:01
sama setan masa takut emoticon-Betty
cipok aja mbak kunti mah emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
23-02-2020 16:49
serem juga yaaak wkwk mana temen banyak yang di pnj nih wkwk pasti pada takut dah
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
23-02-2020 13:45
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
langsung lamar aja kali ya emoticon-Embarrassment


Tarik aja ke bawah pohon, GuruOcong...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
23-02-2020 11:39
Gwa muter podcast nya tengah malem tadi, auto di jambak sama binik gansis 😆😆😆
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
22-02-2020 23:48
kuntinya bisa dijadiin konten gak nih kayak yang di yutub" bisa ditangkep ato digendong jugaemoticon-Ngakak, banyakin doa setiap mau bepergian biar gak ktemu jurigemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
22-02-2020 22:51
kunti mah ada dimana mana emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Teror Kuntilanak Politeknik Negeri Jakarta
22-02-2020 21:17
no picture = hoax emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan pabloo memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia