News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
260
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e65e5a2d19513890f795b/viral-foto-karni-ilyas-ilc-minum-amp-main-bersama-wanita-muda
THREECHANNEL.CO – Sejumlah foto Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas beredar luas dan viral di media sosial.  Menariknya, foto-foto tersebut bukan saat wartawan senior itu membawakan acara ILC, melainkan foto bersama seorang wanita. Ada dua foto yang viral di media sosial. Dalam foto pertama, tampak Karni Ilyas bersama seorang wanita dan dua orang pria di dalam suatu ruangan.  W
Lapor Hansip
20-02-2020 17:56

Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda

Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda

Quote:THREECHANNEL.CO – Sejumlah foto Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas beredar luas dan viral di media sosial. 

Menariknya, foto-foto tersebut bukan saat wartawan senior itu membawakan acara ILC, melainkan foto bersama seorang wanita. Ada dua foto yang viral di media sosial.

Dalam foto pertama, tampak Karni Ilyas bersama seorang wanita dan dua orang pria di dalam suatu ruangan. 

Wanita dengan rambut panjang tergerai, kaos “nyeplak” dan rok pendek itu nampak duduk tepat di samping Karni Ilyas sambil memegang segelas minuman.

Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda

Sedangkan di atas meja terdapat sebungkus rokok, tiga batang cerutu, satu botol minuman berisi cairan berwarna merah serta beberapa benda lainnya. 

Sedangkan dalam foto ke-dua, wanita yang sama berpose dengan malu-malu menutup bagian wajahnya dengan sebelah tangan, sementara tangan lainnya menggandeng lengan Karni Ilyas.

Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda

Belum diketahui siapa wanita yang bersama Karni Ilyas, dalam rangka apa dan botol minuman apa yang berada di atas meja tersebut.

Diketahui, foto-foto viral Karni Ilyas ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @malindavou pada 17 Agustus 2018 silam.

“About last night. Thanks for the treat. The President of ILC, Bang Karni Ilyas dkk,” tulis caption @malindavou.

sumber


"Kita rehat dulu!"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ya namanya juga kerja keras buat apa kalau tidak buat menyenangkan diri sendiri


emoticon-Leh Uga

Lagipula disebelahnya Karni ada ibu-ibu tua. Siapa tahu cuma acara keluarga atau acara biasa bersama teman-teman.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 17:58
Andai selingkuh pun, bodo amat.

Kan karni ilyas nggak pernah memosisikan diri sbg org alim
Diubah oleh RismaDKI2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 48 lainnya memberi reputasi
49 0
49
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 17:58
Sikat..bunuh karakternya..Pemred tempo ,dandhy siap2 ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:00
Mampus luh kadrun karni akhirnya kena batunya juga nih orang, gak usah belagak sok alim karni elu tuh kadrun kampret tapi menutup diri seolah-olah netral sambil tendensius memojokkan lawan politik

Apa pernah si wan jembud kena kritisi ILC padahal kena masalah banyak banget itu wan jembud abud anus

Coba kalau Ahok Jokowi dulu kena sikat ILC melulu sama tv oneng

emoticon-Cool
Diubah oleh MUF0REVER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragon..cyber dan 50 lainnya memberi reputasi
40 11
29
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:00
TS kepo.. Walau ane gak suka karni ilyas cuman ya itu urusan pribadi beliau lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Veloster10 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:01
mau main cewek biarin aja, Siapa yg peduli yg penting ilc jalan terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
str901 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:01
cuma foto gitu aja divikin ribut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andialangoddang dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:02
Cuma gitu duang


profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan andialangoddang memberi reputasi
1 1
0
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:03
kita rehat sejenak
profile-picture
profile-picture
andialangoddang dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:04
emoticon-Bukan IGO
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:07
Ya ya ya
Apakah karni ilyas selalu memposisikan acaranya sebagai oposisi pemerintah demi rating??? Atau memang dia ini sedari awal tidak netral?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:07
bebas aja itu mah kehidupan pribadi, cuma kalo sering keluar malam dan mandi malam bikin bengek pak karni..

emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:09
halah, cuma minum sama foto bareng aja pada ribut. Lagian doi profesional swasta, bukan pejabat publik. Ibaratnya mau hobi ke pijet plus2 pun selama urusan kerjaan beres bukan urusan publik juga. Wartawan, artis, engineer kan nggak jualan moral, mau hobi dugem atau apa lah, selama nggak melanggar hukum kan bebas. Lagian sejak kapan minum bareng cewek ngelanggar hukum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 30 lainnya memberi reputasi
30 1
29
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:10
Masih bisa ngaceng rupanya sijompo karni

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:10
wkwkw...sering bos si karni mah.. tttp yg penting mah kagak munapik dia bawa2 agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:11
josss emoticon-2 Jempol doyan wisky ternyata
Diubah oleh majiddamn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:11
biasa aja....

Karni Ilyas bukan ustadz lulusan S3 Vatican kan??

ya bebas aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:12
bodo amad
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:13
ngerokoknya dikurangi lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
20-02-2020 18:13
Yah lelaki normal emoticon-Smilie
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia