Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e5d2f337f931c4b7a1602/15-potret-kelakuan-kucing-tanpa-dosa-bikin-ngakak
Kali ini ane mau bawa pasukkan nih, masih soal si kucing dan tingkah lakunya yang bikin kita sakit perut, bukan karna masuk angin ya...tapi ekpresinya ya tanpa dosa itu loh ya...???? si kucing ini berhasil bikin yang punya nggak jadi marah sama dia dengan apa yang telah dia lakukan...isshh dasar memang kaum bar bar. ????
Lapor Hansip
20-02-2020 17:19

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Hay hay agan dan sista, apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat ya..dan masih dengan kuota yang full ya agar bisa ngacangin tread ane 😁

Kali ini ane mau bawa pasukkan nih, masih soal si kucing dan tingkah lakunya yang bikin kita sakit perut, bukan karna masuk angin ya...tapi ekpresinya ya tanpa dosa itu loh ya...πŸ˜‚ si kucing ini berhasil bikin yang punya nggak jadi marah sama dia dengan apa yang telah dia lakukan...isshh dasar memang kaum bar bar. 😏

Kita langsung aja ya, siap-siap ngumpul rame-rame sambil bawa cemilan, yang galau merapat πŸ˜‚



1. Maling Kemoceng

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Wkwkwkwk...ane mau ketawa duluan deh sebelum ente πŸ˜‚πŸ€£ nih si kucing mau maling kemoceng buat tuannya. Terus niat mau di bawa kabur ntuh kemoceng entah ke mana. Harusnya tuannya marah kan ha, tapi nggak jadi karna si kucing lewatnya salah jalan 🀣 harusnya pintu belakang 🀣 dasar kucing udah bar bar nggak pakai pikir lagi kemocengnya kan panjang gitu 🀣


2. Belajar Akrobat

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Baru di tinggal bentar ntuh si anak kucing udah nemplok di situ aja...bijimana bisa gitu ya 🀣 nyaman buanget lagi posisinya..belajar akrobat kali ya 🀣


3. Lewat Jendela

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Mau marah, tapi nggak jadi...lihat aja ntuh ekpresinya yang tanpa dosa 🀣 geram sebenarnya jendela ampe rusak begitu. Malah dia pasang wajah polos lagi haduhh 🀣 berdua lagi, untung nggak sekamoung bisa rumah ikut di rusaknya 🀣


4. Biang Rusuh

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Wkwkwkwk...si kucing kaget, habis berantakin rumah tuannya tetiba tuanya nonggol. Hayoo lo bakal kena cincang ente, eh nggak jadi lihat ekpresinya jadi ngemesin 🀣 pengen congkel matanya 🀣 bikin rusuh aja ente.


5. Terkunci di Luar

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Maaf cing, hari hujan ane mau tidur dulu. Jadi semua jendela dan pintu ane kunci ya. Eh, nggak jadi tidur lihat ekpresi nih kucing terkunci di luar jendela pas hari hujan. Antara kasian dan ketawa ngakak deh ane 🀣 sikucing bete banget deh ama tuannya yang ngunciin dia diluar 🀣


6. Makan Santuy

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Nih salah satu kucing yang super lebay menurut ane. Biasa aja kali cing makannya, nggak usah ngejengkang gitu...ane kan jadi pengen ketawa 🀣


7. Mainin Sendal

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Kucing adalah salah satu hewan yang hobi mainin benda yang ada di sekitarnya. Termasuk sendal, tapi ya nggak gitu juga kali cing sampe masuk ke dalamnya, santuy banget lagi gayanya 🀣


8. Ekpresi Berkaca

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Wkwkwkwk, ane kira pas mau berantem aja nih kucing bisa ngengas gitu. Pas lihat wajahnya sendiri pun bisa ngengas. 🀣 nggak terima kali ya, kalau dia kucing 🀣 harusnya dia jadi marmut biar lebih imut-imut ya cing 🀣


9. Bengong

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Nih si kucing lagi bengong, kok ada yang sama ya dengan dia dalam kaca, jangan-jangan 🀣 jangan-jangan ya ente tanya aja sama pak RT mana tau dia kenal siapa yang ada dalam kaca itu, serius amat ya cing, jangan lama-lama bengongnya cing ntar kesurupan 🀣


10. Kucing Terciduk

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Kalau kucing ane pas terciduk seperti ini, pasti ane kaduin sama emak. Eh tapi nggak jadi, kasian lihat ekpresinya lucu beud. 🀣 pan cing ame nggak jadi marah, pintar banget sih ente bikin epsresi gitu 🀣🀣


11. Hayo Nyolong Apaan Ntuh?

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Wkwkwkkw....ane kira kucing doyannya cuma ikan asin yang lagi di jemur. Ternyata dia doyan yang itu juga lagi di jemur 🀣 kasian si mbak sebelah bakal kehilangan 🀣 pintar banget ente cing milih tangkapan 🀣


12. Posisi Nyaman

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Kucing hebat kali ya nyari tempat posisi biar bisa rebahannya nyaman. Dasar kucing makhluk bertulang lunak yang suka rebahan, tapi ya nggak di gantungan baju juga kali cing 🀣 tempat lain kan bisa, di atas pohon mangga misalnya 🀣


13. Minum Air

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Nih kucing, bego atau memang mau kelihatan lucu ya. Bisa salah arah gitu monyong bibirnya. Kan nggak bakal dapat ntuh air 🀣


14. Dikira Pintu Terkunci

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Dia lagi mikir keras kek nya, gimana caranya bisa masuk 🀣 padahal kan pintunya nggak di kunci 🀣 bar bar memang 🀣


15. Kucing Pemalas

15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak

Kuliah aja malas gimana mau jadi orang sukses 🀣 ntat ketahuan dosen bisa di usir ntuh kucing keluar. Bakal nggak lulus semester lagi kan..dah emak bilangin juga 🀣


Itulah 15 potret kucing dengan berbagai kelakuan dan ekpresinya yang bakal menghibur. Semoga dengan hadirnnya tread ane yang tak berfaedah ini bisa menghibur ya..buat para hati yang sedang gundah gulana 😁


Semoga terhibur dan jangan lupa follow ya akun kaskus ane, biar kenal lebih dekat (sok penting ente πŸ˜‘) ya pan nggak pa-pa ya, namanya juga usaha promosi πŸ€£πŸ˜‚


Sumber gambar : berbagai sumber dari goggle
Sumber keterangan : ya dari ane, masak dari kucing tetangga ane πŸ˜‘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 17:58
mari di cincang πŸ˜‚
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 18:10
Bra siapa tuh
Vangke gak sekalian isinya puuusssemoticon-Wkwkwk
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 18:11
itu yg no15 mahasiswa semester akhir gan emoticon-Ngakak
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 20:01
Yaampooooonnnn gemes bangettttttttttt wkwkwkwkkw yg sendal sih epik
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 21:10
Meong adek walna item keyeeeeeennnnn.
emoticon-Baby Boy
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 21:10
Quote:Original Posted By madu315 β–Ί
Bra siapa tuh
Vangke gak sekalian isinya puuusssemoticon-Wkwkwk


Wkwkwkw...klu sekalian isinya mah si mpus bakal di cincang hidup2 🀣
profile-picture
undanatta memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 21:11
Quote:Original Posted By iyan.raambo123 β–Ί
itu yg no15 mahasiswa semester akhir gan emoticon-Ngakak


Iya...mahasiswa awet kek nya 🀣
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 21:12
Quote:Original Posted By limo23 β–Ί
Yaampooooonnnn gemes bangettttttttttt wkwkwkwkkw yg sendal sih epik


Iya manis euyyy 😁
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 21:12
Quote:Original Posted By adekgantengom β–Ί
Meong adek walna item keyeeeeeennnnn.
emoticon-Baby Boy


Coba tengok mana??? 😁
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 22:03
Quote:Original Posted By wiwitsalpia β–Ί
Coba tengok mana??? 😁

Gaboleh, nanti diambil. 😀
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 23:26
baru juga niat mau nyulik 🀣🀣🀣 nggak boleh suuzon gitu loh dek...pan kk baik mana lah mau culik2 kucingnya adk πŸ˜‚
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
20-02-2020 23:32
lucuk emoticon-Recommended Sellerl
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
21-02-2020 01:08
binatang kesukaan ane, paling ane sayang ya kucing, terimakasih sudah mau membuat trit tentang binatang kesukaan ane gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
21-02-2020 04:41
asal jangan boker sembarangan aja
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
klemenstod memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
21-02-2020 06:25
emoticon-Ngakak koceng anepun gitu kadang suka nunjukin ekspresi yang tak terduga ada-ada aja kadang tingkahnya yang bikin kocak
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
21-02-2020 06:26
no 4 biang rusuhh, sama kaya kucing ane dirumah biang rusuh tapi kadang ketawa juga liat ekspresi polosnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
21-02-2020 09:01
memang kelakuan kocheng itu sangat menggemaskanemoticon-Ngakak
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
21-02-2020 14:07
kucing gua masuk ke mesin mobil, anget kali ya. jadi tiap mau pergi kudu ngecek, keliatan apa kagak kucingnya, kalau gak keliatan baru buka kap mesin, rempong...
0 0
0
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
21-02-2020 19:47
Kucing dilingkungan gua tuh seneng banget boker di sepanjang pager gua... mau gua tampol ya binatang.. gua diemin aza ya baunya bikin uueekkk...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
1 0
1
15 Potret Kelakuan Kucing Tanpa Dosa Bikin Ngakak
22-02-2020 14:50
Quote:Original Posted By wiwitsalpia β–Ί
Iya manis euyyy 😁


Wkkwkwkw ane liat ngakak ngakak sendiri gan
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia