Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e3b9688b3cb6cd804dc9b/dilumuri-kotoran-sapi-mobil-ini-justru-menang-kontes
Salah seorang warga India mendapat berkah dari “eek” sapi. Ia membaluri mobil Suzuki Ignis nya dengan kotoran sapi guna mengikuti kontes mobil di India. Hebatnya GanSis, hasil karyanya tersebut membuat ia menjadi pemenang di kontes tersebut.
Lapor Hansip
20-02-2020 14:56

Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Salah satu manfaat kotoran sapi yang Ane tau adalah untuk pupuk kandang. Meskipun bau dan menjijkan, jika diolah dengan baik maka kotoran sapi sangat baik untuk tanaman. Selain untuk pupuk kandang, salah satu daerah di Indonesia menjadikan kotoran sapi sebagai alat untuk membersihkan lantai. Ini dilakukan oleh warga Desa Sade.

 Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes

Itu kalau di Indonesia GanSis, kalau di India beda lagi GanSis. Salah seorang warga India mendapat berkah dari “eek” sapi. Ia membaluri mobil Suzuki Ignis nya dengan kotoran sapi guna mengikuti kontes mobil di India. Hebatnya GanSis, hasil karyanya tersebut membuat ia menjadi pemenang di kontes tersebut. Pria tersebut gak hanya sekedar membaluri, ia juga membaut gambar dari lumuran kotoran sapi tersebut (kayak bocah – bocah yang bikin gambar di mobil yang berdebu...emoticon-Cape d...).

Kontes mobil tersebut digelar oleh komunitas disana. Pihak penyelenggara memang memberikan kebebasan bagi peserta untuk mengubah tampilan mobilnya supaya terlihat beda dari yang lain. Dan Rajesh sang pemilik mobil Suzuki Ignis tersebut berkreasi dengan kotoran sapi supaya mobil kesayangannya terlihat beda dari peserta lain.

Pria India tersebut menggunakan 21 kilogram kotoran sapi dan sedotan untuk melumuri semua bodi mobil. Mobil tersebut juga dipakai untuk berkeliling kota. Dan benar sekali, mobil tersebut berhasil menjadi perhatian banyak orang (itu tertarik karena mobilnya menarik apa karena tu mobil bau banget?...hahaha)

Sebelum ini sebenarnya melumuri kotoran sapi ke bodi mobil udah pernah jadi tren di India. Kala itu India dilanda cuaca ekstrem yang super panas. Di sana suhu bisa mencapai 45 derajat celcius. Beberapa orang mencoba mencari solusi untuk kendaraan mereka agar tetap nyaman meskipun cuaca sangat panas. Dan solusi tersebut adalah melumuri bagian eksterior mobil kecuali kaca dengan kotoran sapi.

Solusi yang cukup aneh dan absurd menurut Ane GanSis. Soalnya yang menyebabkan panas di kabin mobil adalah cahaya yang masuk lewat kaca mobil, bukan bodi mobil. Dan pada kondisi ini panas akan terperangkap di kabin mobil.

Menurut Ane sih ini malah bikin gak nyaman, soalnya bau kotoran sapi tersebut akan tercium sepanjang perjalanan. Dan orang – orang disekitar juga akan menikmati aroma tersebut. Tren kok aneh – aneh aja ya...emoticon-Cape d... emoticon-Cape d.... BTW selamat untuk Rajesh yang udah menang kontes mobil karena kotoran sapi...



profile-picture
kodokuper memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
21-02-2020 14:33
hahaha bakal bau banget pasti ya gan

tp kalau untuk solusi sementara mgkn bisa, nanti ditambah pengharum di dalam mobil
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
22-02-2020 18:09
ga kebayang dah aroma semerbaknya
0 0
0
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
23-02-2020 00:58
tokay
emoticon-Cape d...
0 0
0
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
23-02-2020 02:40
0 0
0
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
23-02-2020 22:04
buseet itu bau banget pastii
emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
24-02-2020 12:58
ruar biasa gan emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
25-02-2020 05:22
wajar di India kan Sapi hewan suci ,, jadi itu mobil suci dong 🙊
0 0
0
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
29-02-2020 09:53
hahahahaha
keren2 tuh orang
mobilnya jadi spesial donggg, pake telor gak tuhhhh
0 0
0
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
29-02-2020 09:54
Quote:Original Posted By mynaidra
wajar di India kan Sapi hewan suci ,, jadi itu mobil suci dong 🙊


Bisa bangettttttt
Mobil suci gegara kotoran sapiiii
0 0
0
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
17-03-2020 22:04
jijik gak ya??? emoticon-Busa
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
1 0
1
Dilumuri Kotoran Sapi, Mobil ini Justru Menang Kontes
23-03-2020 09:22
Waduuuh, baunya kayak apa itu yaa? esktra keras nyuci mobilnyawkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia