Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4dd56e68cc9523e5369acd/foto-terbaru-proyek-sirkuit-motogp-mandalika-kok-masih-gini-ya
IWB lumayan tertegun saat mendapatkan update foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika. Sirkuit kebanggaan yang diharapkan akan mampu membawa Motogp ke Indonesia.
Lapor Hansip
20-02-2020 07:40

Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?

Past Hot Thread
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
Ilustrasi Sirkuit Mandalika, Lombok.

IWB lumayan tertegun saat mendapatkan update foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika. Sirkuit kebanggaan yang diharapkan akan mampu membawa Motogp ke Indonesia. Namun dari foto yang terpampang entah kenapa keraguan menghinggapi IWB…keuber nggak ya ?

Update foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika ini dishare oleh cak Edi yang mengungkapkan rasa gelisahnya. Doi ternyata mantau terus perkembangan pembangunan hingga pada titik dimana doi mengungkapkan rasa galaunya atas progress yang terjadi. Berikut surelnya ke IWB….

Surat Kiriman Pembaca


Foto Pembangunan Sirkuit Mandalika Terkini



yang menyeret IWB dengan rasa yang sama yakni gelisah. Monggo perhatikan foto track yang masih berupa tanah merah. Kemudian Sisi kiri-kanan sebagai speedtrap juga masih berupa rumput tanah lapang. Yang IWB heran adalah kesibukan di area tersebut yang terkesan santai. Tidak banyak pekerja kita temukan. Atau mungkin saat difoto kondisinya memang sedang istirahat? Entahlah…..IWB nggak paham..

Padahal jika kita melihat layout sampeyan akan menemukan sebuah desain yang begitu mewah. Sirkuit MotoGP Mandalika Rencananya akan dibangun sepanjang 4, 31 km dengan 17 tikungan. Kemudian area paddock akan diisi 40 garasi dengan kapasitas tempat duduk atau grandstand mencapai 50.000 orang. Jumlah dan angka yang tidak main-main. Itu belum termasuk General admission atau penonton berdiri yang tersedia. Nantinya akan disediakan hingga 138.000 titik….kapasitas yang luar biasa termasuk hospitality suite yang bisa menampung hingga 7700 pengunjung. Edian cak…

18 Februari 2020… kondisi sirkuit masih belum bisa dikatakan mencapai 30%. Karena di lokasi masih berupa tanah lapang yang hanya diberikan garis serta beton di beberapa titik lokasi. Bahkan IWB mendapatkan informasi, akses yang menghubungkan ke sirkuit juga masih berupa hutan. Entah benar atau tidak Tapi yang jelas sebagai anak bangsa kita berharap proyek berjalan lancar. Diharapkan semua unsur betul-betul mengerahkan segenap kemampuan mengingat kita hanya memiliki 10 bulan tersisa untuk menyelesaikan sirkuit MotoGP. Sebuah fakta yang tentu tidak mudah…

Last… sirkuit MotoGP Mandalika Rencananya akan mulai digelar tahun 2021. Tekad serta rencana yang tentu kita dukung semaksimal mungkin. Kendati tantangan tidak mudah tapi fakta bahwa hingga detik ini kondisi sirkuit masih seperti dalam gambar tentu membuat kita semua menjadi bertanya…. apakah akan ke uber jika MotoGP digelar tahun depan di sana? semoga ketakutan kita tidak terbukti….(iwb)


Sumber

____


Semoga target sirkuit Mandalika pada tahun 2021 tercapai sesuai target. Karena ada begitu banyak pecinta MotoGP yang mengharapkan untuk bisa menonton secara langsung ataupun melalui layar televisi para pembalap favoritnya berlaga di sirkuit kebanggan Indonesia terbaru tersebut.

emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir
Polling
399 Suara
Apakah anda yakin pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika 2021 sesuai target ? 
Diubah oleh Mandalorian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 22:55


Quote:Original Posted By aithings
iyaa bener mending dikelarin dulu sampe siap buat ajang motor GP
daripada ntar buru-buru terus pas dipake malah nimbulin masalah kan jadi malu-maluin juga

Iya bener takutnya kaya sirkuit formula e yang di monas itu, udah deket deadline tapi masih bermasalah ijin aja.
Ya semoga bisa terselesaikan dengan baik
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 22:56


Quote:Original Posted By DPRD
Lagi tahap pengerasan fondasi tanah dulu, terkadang memang gak lgs di aspal mengingat ini masih musim penghujan. Jadi bisa ketahuan fondasi tanah mana yang labil dan mesti di perbaiki kalo di aspal duluan bisa jadi pas ada tanah yg masih labil malah ambles benerin nya makin sulit.

Ya berdoa aja timeline nya emang sesuai

Ooo begitu, kalo niatnya biar lebih sempurna sih bagus ya.
Ya semoga ini bertujuan baik, dan tinggal pengembangan fasilitas lain di sana
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 01:05
proyek buat jalan banjir apa
0 0
0
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 02:37
Kerja rodi aja gan biar cepet emoticon-army
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 03:09
Jawaban paling realistis iki indonesia cok...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 09:29
ada Lorenzo lagi ngetem tuh
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 09:52
sistem kebut semalem, kayak gatau aja
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 14:40
demi perekonomian negara suatu saat nanti
ane optimis selesai di 2021
profile-picture
profile-picture
danssi dan Mandalorian memberi reputasi
2 0
2
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 16:25
hmmmmmm yaa semoga aja deh bisa kekejar yaa proyeknya, jangan sampe bikin malu....
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 18:32
semoga segera mencapai target
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
22-02-2020 21:11
Ngga usah heran lah, kebiasaan proyek di indonesia pasti molor, banyak banget alasannya, cuaca lah, pembebasan lahan lah, kontur tanah yg ngga sesuai spek awal lah. Pokoknya kalau cuma nyari alasan orang kita paling pinter, cuma kalah dari orang india atau pakistan.emoticon-No Hope
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
23-02-2020 03:16
berdoa banget mudah-mudahan kekejar lah bisa dipake tahun depan, walaupun ane kemungkinan besar ngga' nonton secara langsung tapi jelas ikut bangga lah kalo MotoGP bisa digelar di Indonesia. pasti bisa naikin pariwisata Indonesia juga dong.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
23-02-2020 04:15
miris juga lihat progress pembangunan sirkuitnya
Diubah oleh OhmChoky
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
23-02-2020 06:41
Ini masih belum siap buat tahun 2021 ya, soalnya sekarang waktu berjalan sangat cepat. Kecuali kalau pekerjanya juga cepat
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
23-02-2020 12:27
jin nya masih ada proyekan lain
ntar semalem juga kelar
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
23-02-2020 23:06
walaupun beberapa tiket udah dijual, masih tetep sangsi karna progres yg menurut ane kurang jelas (atau karna ane yg kurang info aja hehe)
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
24-02-2020 08:43
kayanya kalo liat kondisi nya begitu gak akan kekejar deh gan apalagi kalo engga di kebut alias nyantai emoticon-Cape d...
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
24-02-2020 10:50
Kebiasaan kuliah sistem kebut semalam dibawa sampe ke ranah kerja. Bikin dag dig duer...emoticon-Mad
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
24-02-2020 13:14
bukan event motogp kali,event motocross maybe 😁

Jangan kuatir agan2 semua,this is indonesia bung,lu ga pernah denger kisah dongeng negeri ini???
Yg bisa bangun istana cuma dalam semalam sebelum ayam berkokok??? 🤣🤣🤣
Diubah oleh fivesixSEVEN
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia