News
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4dbc274601cf0edf675a30/ciuman-sesama-jenis-disambut-baik-mengapa-ya
Tahukah gan agan, sang istri Tahira Kashyap, malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia bahkan tidak keberatan sang suami beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Baik itu lawan main sang suami adalah pria ataupun wanita. Ini beda banget gayanya ya. Gak sama seperti artis-artis lain.
Lapor Hansip
20-02-2020 05:52

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Past Hot Thread
Jogjakarta, ada berita menarik seputar dunia hiburan gan. Adegan romantis yang itu-itu saja sudah biasa ya. Tapi ini adegan yang menantang bagi seorang aktor bollywood. Sampai-sampai sang istri malah menyambut bahwa film yang dibintangi sang suami sangat nenarik.

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber: pinkvilla

Menurut yang dilansir bolly.id Sudah banyak dan bahkan sangat banyak dari istri para aktor Bollywood mengungkapkan ketidaknyamanan mereka ketika melihat suami mereka beradegan ciuman dengan lawan main mereka di film. Maka semua itu tampaknya tidak berlaku bagi istri aktor Ayushmann Khurrana.

Jangan keras-keras ya gan. Adegan ciuman sesama jenis hanya ada di film. Bukan secara kenyataan.

Tahukah gan agan, sang istri Tahira Kashyap, malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia bahkan tidak keberatan sang suami beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Baik itu lawan main sang suami adalah pria ataupun wanita. Ini beda banget gayanya ya. Gak sama seperti artis-artis lain.

Apalagi banyak rumor-rumor selain Ayushmann Khurrana diisukan gay. Sang kekasih berusaha mati-matian membantah. Bahkan ada yang menunjukkan ketidak sukaan adegan yang memalukan ini. Atau, cemburu melihat pasangan pacarnya ciuman dengan lawan jenis. Seperti peranan Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor, ini tidak disukai oleh ibu mertua Aishwarya Rai.

Seperti yang telah diberitakan acara gossip-gossip lainnya, Ayushmann Khurrana akan segera kembali menyapa para penonton film lewat aktingnya dalam film Shubh Mangal Zyada Saavdhan. Dalam film ini, Ayushmann bahkan memerankan peran yang sangat menantang yakni menjadi seorang gay dan dituntut untuk beradegan ciuman dengan aktor Jitendra Kumar.

Seperti apa yang akan terjadi nantinya ya? Tapi di sini kita simak saja apa pendapat sang istri kepada publik terkait adegan Ayushmann Khurrana. Sebuah adegan ciuman sesama jenis, dan dalam filmnya bertemakan gay.

Tahira berkata, “Aku senang melihat Ayushmann mencium seorang pria di film! Jujur, sekarang aku melihatnya dari sudut pandang sebagai seorang seniman dan karyanya - jadi apakah dia mencium seorang pria atau wanita, aku melihat emosi karakternya. Ketika dia mencium seorang gadis, aku bisa melihat bahwa pria itu jatuh cinta padanya dan inilah yang perlu dia lakukan untuk menunjukkan cinta. Aku akan membuat karakterku di film dengan melakukan hal yang sama. Dan sekarang jika dia mencium pria yang merupakan hal paling alami baginya untuk dilakukan karena dia gay dan itulah caranya mengekspresikan cinta."

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber : bolly.id

Bagaimana gan, bisa dibayangkan agan-agan semua mempunyai suami mesra sesama jenis? Sepertinya di era zaman modern, semua wanita akan berubah seperti ini. Tak seperti dulu yang merasa malu dan jijik. Menurut ane begitu gan.

Sumber : bollywood inside Iindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 19 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:47
Quote:Original Posted By enopandarmawan
Netralisir dululah emoticon-Nyepi


Wooow... Itu sepertinya hubungan ibu dan anak ya gan? Mather and Daughter.
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:47
Quote:Original Posted By gundam.dynames
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

good morning.. why are you GEH?


Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:47
Quote:Original Posted By Varun321
Yah, namanya profesionalitas dalam menjadi seorang artis memang begitu. Lalu bagaimana lagi dong gan?


Tetep jijik. Untung ane ga lihat
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:48
Quote:Original Posted By Santri.Santuy
Ada..
Bawah ane nih doyan..
emoticon-Ngacir


Wooow... Ane nunggu sampai penuh deh, eh maksudnya nunggu sampai muncul di oermukaan. Kira-kira yang mana ya. Sesekalinya diintip. Buka sitik jooosss...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:48
Quote:Original Posted By erwan20
Wkwkwk


Yaah... Kenapa juga ketawa ketiwi wek wek wek giti gan?
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:49
merambah sinema bolywood.emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:49
Quote:Original Posted By kusseninul
gua mau dong jadi orang ketiganya yang di tengah


Wooow... Ini serius banget ya. Ngarep kayaknya.
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:50
Itu adegannya di jogja yaa? Kok kalimat pertama ada jogja nya
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:50
Quote:Original Posted By maverick4ever
Anjing mengikuti naluri berkembangbiak, teori evolusi darwin: struggle for existence agar spesiesnya tetap eksis

Manusia menuruti nafsu baper
emoticon-Entahlah


Wooow... Manusia ternyata busa menguasai segalanya ya? Apakah ini disebut hebat gan?
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:51
Quote:Original Posted By siloh
iyuhhhh lihatnya jugaemoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa


Ih. Serius muntah? Kenapa sampai segitunya?
profile-picture
siloh memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:52
Quote:Original Posted By gundam.dynames
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

good morning.. why are you GEH?


And now, goodnight. Thank you...
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:52
Waduh ambyarr emoticon-Hammer2
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:52
Quote:Original Posted By amiruls.lee
jijik bgst


Ada cara bagaimana supaya tidak jijik ya gan?
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:53
Quote:Original Posted By namima
Gak geli apa?! Takut


Tapi ini bagaimana ya gan... Memang realitanya seperti itu.
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:54
jijaaay
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:54
Quote:Original Posted By nowbitool
Klo 2 cewek temenan yg bersahabat baik ketemu cipika cipiki sambil pelukan itu wajar

Cowok aja ketemuan pelukan ala 'bro hug' aja ada cowok masih yg merasa risih atau berlebihan..., karena cowok itu klo ketemuan nyapa dengan ledekan klo perlu baku hantam emoticon-Cool


Wooow... Sesuatu banget rasanya. Tapi cowok baku hantam itu bagaimana rasanya? Bukannya makin seram ya gan?
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:55
Quote:Original Posted By makio01
Menjijikkan emoticon-Betty


Kenapa juga sampai kedip-kedipan gan.
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:55
Quote:Original Posted By Varun321
Ih. Serius muntah? Kenapa sampai segitunya?


jijian kita mah gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:56
Quote:Original Posted By Varun321
Kenapa juga sampai kedip-kedipan gan.


Itu yang ciuman pada merem-melek gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:56
Quote:Original Posted By ayokitakemanaa
seketika para maho yang baca langsung bersorak sorai bergembira emoticon-Big Grin


Hahahahaha ayo kita ke mana ... Ke mana mana hatimu senang... Sesuatu yang riuh itu benar-benar sesuatu ya gan...
0 0
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia