News
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4dbc274601cf0edf675a30/ciuman-sesama-jenis-disambut-baik-mengapa-ya
Tahukah gan agan, sang istri Tahira Kashyap, malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia bahkan tidak keberatan sang suami beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Baik itu lawan main sang suami adalah pria ataupun wanita. Ini beda banget gayanya ya. Gak sama seperti artis-artis lain.
Lapor Hansip
20-02-2020 05:52

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Past Hot Thread
Jogjakarta, ada berita menarik seputar dunia hiburan gan. Adegan romantis yang itu-itu saja sudah biasa ya. Tapi ini adegan yang menantang bagi seorang aktor bollywood. Sampai-sampai sang istri malah menyambut bahwa film yang dibintangi sang suami sangat nenarik.

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber: pinkvilla

Menurut yang dilansir bolly.id Sudah banyak dan bahkan sangat banyak dari istri para aktor Bollywood mengungkapkan ketidaknyamanan mereka ketika melihat suami mereka beradegan ciuman dengan lawan main mereka di film. Maka semua itu tampaknya tidak berlaku bagi istri aktor Ayushmann Khurrana.

Jangan keras-keras ya gan. Adegan ciuman sesama jenis hanya ada di film. Bukan secara kenyataan.

Tahukah gan agan, sang istri Tahira Kashyap, malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia bahkan tidak keberatan sang suami beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Baik itu lawan main sang suami adalah pria ataupun wanita. Ini beda banget gayanya ya. Gak sama seperti artis-artis lain.

Apalagi banyak rumor-rumor selain Ayushmann Khurrana diisukan gay. Sang kekasih berusaha mati-matian membantah. Bahkan ada yang menunjukkan ketidak sukaan adegan yang memalukan ini. Atau, cemburu melihat pasangan pacarnya ciuman dengan lawan jenis. Seperti peranan Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor, ini tidak disukai oleh ibu mertua Aishwarya Rai.

Seperti yang telah diberitakan acara gossip-gossip lainnya, Ayushmann Khurrana akan segera kembali menyapa para penonton film lewat aktingnya dalam film Shubh Mangal Zyada Saavdhan. Dalam film ini, Ayushmann bahkan memerankan peran yang sangat menantang yakni menjadi seorang gay dan dituntut untuk beradegan ciuman dengan aktor Jitendra Kumar.

Seperti apa yang akan terjadi nantinya ya? Tapi di sini kita simak saja apa pendapat sang istri kepada publik terkait adegan Ayushmann Khurrana. Sebuah adegan ciuman sesama jenis, dan dalam filmnya bertemakan gay.

Tahira berkata, “Aku senang melihat Ayushmann mencium seorang pria di film! Jujur, sekarang aku melihatnya dari sudut pandang sebagai seorang seniman dan karyanya - jadi apakah dia mencium seorang pria atau wanita, aku melihat emosi karakternya. Ketika dia mencium seorang gadis, aku bisa melihat bahwa pria itu jatuh cinta padanya dan inilah yang perlu dia lakukan untuk menunjukkan cinta. Aku akan membuat karakterku di film dengan melakukan hal yang sama. Dan sekarang jika dia mencium pria yang merupakan hal paling alami baginya untuk dilakukan karena dia gay dan itulah caranya mengekspresikan cinta."

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber : bolly.id

Bagaimana gan, bisa dibayangkan agan-agan semua mempunyai suami mesra sesama jenis? Sepertinya di era zaman modern, semua wanita akan berubah seperti ini. Tak seperti dulu yang merasa malu dan jijik. Menurut ane begitu gan.

Sumber : bollywood inside Iindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 19 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
12-03-2020 00:29
Quote:Original Posted By Varun321
Eh, sini ane bisikin. Ane ketawa lihat profil agan. Ngakak mulu kelihatan gigi susunya


Cuma gigi susu kn gan?
Bukn susu nya.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
25-02-2020 18:49
Quote:Original Posted By Varun321
Apa sesekalinya terjun ke dunia begituan. Siapa tahu bisa jadi artis begituan gan.


Hahahah emang bisa jadi artis kek gituan? Caranya gimana?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
25-02-2020 18:46
Quote:Original Posted By Shyesun.pucha
Pengen nyoba ga????? emoticon-Matabelo


Hahahah nyoba apaan deh gan?
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
22-02-2020 19:51
haduuuh jangan sampe deh gan, ngeri banget kalo gitu mah. apalagi kalo sampe itu diangap wajar ya....
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 22:23
Aneh juga yaaa... malah gapapa klo sesama jenis
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 22:14
mmm gimana ya gan
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 21:52
Quote:Original Posted By Varun321
Ah serius? Di indonesia begitu? Trus di negara-negara lain, apa juga seperti yang agan sebutin? Ane kagak yakin gan. Ane masih volos.


Di indo kan mengangkat cerita percintaan sesama jenis tu masih tabu banget gan...
Kalo amerika sih emang uuda sering ya nyisipin cerita kek gitu
Kalo di asia sendiri sih yang ini lagi sering diselipin adegan percintaan sesama tu korsel..
Drama-drama nya ada aja selipan kek gitu...
Tapi konteksnya malah bikin menarik sih...
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 21:50
Quote:Original Posted By Varun321
Bukan ane, mungkin agan dan kawan-kawan agan kali ya. emoticon-Ngakak


Wkwkwk ane sih pilih ama lawan jenis aja gan...lebih afdol dan dramatis kek di drama-drama korea..
Ntar pas adegan ciumannya ada soundtrack nya emoticon-Wakaka
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 20:35
Quote:Original Posted By Varun321
Gak ah... Atut...


huluh huluhh

*bata lagi qaqa
Diubah oleh luzzon
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 18:06
Quote:Original Posted By luzzon
qaqa pengen? sini daftar dulu


Gak ah... Atut...
profile-picture
luzzon memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 17:20
Quote:Original Posted By Varun321
Idiiih... Ngarep yey


qaqa pengen? sini daftar dulu
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 16:07
Quote:Original Posted By mikeoxsmaull
ya harusnya dibicarakan dulu yo ya di dalem rumah, sebelum acc yg buat film, duh nih


Kenapa gitu? Kayaknya agan kesel nih?
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 16:06
Quote:Original Posted By Saviyan
Betul gan ane gemes banget liat sesama cewek ciuman atau peluk pelukan gitu

Gila gemes banget

Macam ini nih Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?


Serius gan? Ini anak siapa?
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 14:09
ya harusnya dibicarakan dulu yo ya di dalem rumah, sebelum acc yg buat film, duh nih
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 12:17
Quote:Original Posted By pleguk
Lelaki kalo liat cewek dan cewek ciuman itu si lelaki suka.
Lelaki kalo liat sesama lelaki ciuman itu eneg.
Gak tahu kalo sisi pandang cewek bre emoticon-Big Grin


Betul gan ane gemes banget liat sesama cewek ciuman atau peluk pelukan gitu

Gila gemes banget

Macam ini nih Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
profile-picture
pleguk memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 11:18
Quote:Original Posted By luzzon
intinya saya mo bikin empire

itu tergantung, kalau pakpolnya ganteng pasti dia demen wkwkkwwk


Idiiih... Ngarep yey
profile-picture
luzzon memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 11:17
Quote:Original Posted By durexz
Makan dulu sana biar ga error emoticon-Ngakak


Udah kenyang
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 11:01
Quote:Original Posted By Varun321
Apa? Mau bangun sunda empire gituh? Apa gaj takut di apa-apain gitu sama pak polisi.


intinya saya mo bikin empire

itu tergantung, kalau pakpolnya ganteng pasti dia demen wkwkkwwk
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 09:33
Quote:Original Posted By Varun321
Ooh iyah. Lupa tadi ane nyebut imajinasi. Wkwkwkwk


Makan dulu sana biar ga error emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia