Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4cc6e4f0bdb2769b59eb42/gokil-beli-bbm-anti-mainstream-bawa-quotjerigen-raksasaquot-ke-pom-bensin
Ya, kalau gansis pernah lihat ada pembeli yang datang ke Pom Bensin dengan membawa jerigen atau botol bekas air mineral mungkin masih lumrah lah ya, mereka rata-rata punya alasan seperti diatas, entah kendaraannya mogok atau masalah lainnya,
Lapor Hansip
19-02-2020 12:25

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beli BBM Anti mainstream, Pakai "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Membeli BBM (Bahan Bakar Minyak) di SPBU pastinya adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pemilik kendaraan, entah itu mobil, motor, truk dan lain sebagainya,
tentu cara membeli BBM tersebut adalah dengan membawa kendaraan kita ke SPBU atau pom bensin terdekat, ya walaupun kadang beberapa orang datang ke SPBU hanya dengan membawa bekas botol minuman air mineral atau jerigen karena alasan kendaraannya mogok akibat kehabisan bensin/BBM atau alasan lainnya yang masih cukup masuk akal.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Ya, kalau gansis pernah lihat ada pembeli yang datang ke Pom Bensin dengan membawa jerigen atau botol bekas air mineral mungkin masih lumrah lah ya, mereka rata-rata punya alasan seperti diatas, entah kendaraannya mogok atau masalah lainnya,
walaupun bisa aja nih mereka yang membeli BBM dengan membawa beberapa jerigen adalah mereka yang juga punya usaha penjualan bensin eceran, walaupun sepemahaman ane, untuk berjualan bensin eceran itu ada aturannya tersendiri dan kalau melanggar bisa kena sanksi tegas.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Tapi, baru-baru ini ada sebuah postingan menarik dan menjadi perbincangan hangat netizen tentang sebuah foto ketika ada pembeli yang datang ke SPBU atau Pom Bensin bukan mengisi kendaraannya tetapi untuk mengisi JERIGEN, eitsss...tunggu dulu gan, jerigennya kali ini 'sangat tidak biasa' karena ternyata ukurannya raksasa, alias menggunakan TANDON AIR emoticon-Matabelo
bisa kebayang ngga nih, ada orang beli BBM menggunakan tandon atau tangki air bersih?
jujur gan, kalau ane sih awalnya ngga kebayang, tapi pas pertama kali lihat fotonya yang viral itu ane langsung bilang 'edaaann...' emoticon-Ngakak (S)

Sebuah mobil pickup terlihat membawa tandon air dan mengisinya dengan BBM, hal tersebut menurut situs Hitekno diabadikan melalui sebuah foto yang diambil dari pengguna media sosial bernama Erwin Viogi,
yang kemudian dia posting foto tersebut pada akun Facebooknya.
Tentu saja foto tersebut kemudian menjadi perbincangan warganet, banyak yang kemudian berkomentar kocak terkait postingan tersebut, tapi beberapa juga mengkritik aksi pengemudi pickup tersebut yang membeli BBM dengan wadah yang melebihi dari jerigen pada umumnya.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Kalo ane liat sih ini bener-bener aneh banget, ada orang beli BBM pakai tandon air, disatu sisi terlihat cukup kocak, tapi disisi lain bukannya ada peraturan khusus ya yang melarang membeli dengan wadah lain yang diluar kewajaran, atau si pembeli ini memang punya surat rekomendasi jadi diperbolehkan untuk membeli dengan wadah seperti itu, tapi apapun itu ane ngeliatnya sih unik aja emoticon-Big Grin



GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi
Pic : Google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 15:01
Quote:Original Posted By lemahtanahlemah
lagi ada promo kali di spbu nya,
kali aja. siapa tau kan.
emoticon-Ngakak


hahaha jadi inget dulu ada promo gratis bensin 1 liter di kota ane, tapi harus beli bensin dulu 200ribu baru dikasih gratis 1 liter emoticon-Ngakak (S), koplaak

Quote:Original Posted By badakhanyut12
biasanya mah klo yg kaya gitu klo bukan agen bensin eceran klo gk pabrik produksi,,


bisa jadi nih kayanya, udah ada surat ijin gitu ya buat beli bensin dengan wadah besar
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 15:01
Jadi berapa liter tuh jirigen emoticon-Leh Uga
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 15:48
Quote:Original Posted By Kelthuzad.lich
@fellgrey yang logonya penguin emoticon-Big Grin
Sukur2 lumutnya pada kabur semua emoticon-Ngakak (S)


punya ane banyak banget lumutnya, susah banget dibersihin, dulu pernah nyobain bersihin sendiri eh pas mau keluar ternyata hujan gede banget, mana banyak petir, jadi sejam ane ngumpet didalam tuh torren emoticon-Ngakak
profile-picture
arvinnoer memberi reputasi
1 0
1
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 15:54
Wah kalo ini si nggak bener siii, wkwkkwkwkw ya masa boleh beli segitu banyak
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 16:13
Quote:Original Posted By fitria1994
Wah kalo ini si nggak bener siii, wkwkkwkwkw ya masa boleh beli segitu banyak


ane cuma ngebayangin gimana itu naiknya buat masukin selang bensinnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 16:14
busyet,, itu buat mandi apa bensinya? emoticon-Wow
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 16:20
Wahaah emangnya boleh ya kek gini? bikin antrean panjang kan pasti
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 16:37
kocak sih kocak , tapi itu namanya serakah banget
dan kenapa bisa diijinin , bukannya ada batasan ya beli bensin pake cirgen begitu ?
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 16:57
emoticon-Request penganut pasar bebas gan "ane punya duit ane bisa beli, kalo perlu pom bensinya ane bayarin"
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 17:08
bused tuh orang mau nyetok kali...atau jangan2 dia jual bensin eceran emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 17:10
Toren emoticon-Leh Uga
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 17:23
Quote:Original Posted By wildgrass
Yakin itu tandon buat muat bensin???? Udah lihat dari dekat kah?
FYI.. di kota saya ada jasa penyedotan septic tank yang juga penampakannya seperti itu, diatas mobil pick up ada tandon air 1000 Liter, tapi dibawah ada mesin pompa buat sedot tin*a gan..

Coba agan dekati dulu sebelum foto, jadi bisa dipastikan kalo itu benar benar mau isi bbm.
Karena kalo segede gitu, kapan penuhnya? Dan yakinkah pengendara lain diem aja ngantri dibelakangnya??


Difoto selang sama kerannya ada nampak tuh gan
profile-picture
wildgrass memberi reputasi
1 0
1
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 17:42
Quote:Original Posted By deyan2004
busyet,, itu buat mandi apa bensinya? emoticon-Wow


mungkin air PDAM dirumahnya ngga ngocor gan, jadi susah mau mandi emoticon-Ngakak
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 17:51
Anjay kenapa ngga sekalian pinjem truk tangki bensin yg kapasitas 10.000 liter di bawa pulang sekalian sama supir dan kernet nya...
emoticon-Shakehand2 emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Indonesia emoticon-Mewek
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 18:08
buat mandi kali gan
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 19:01
salah ngisi kali gan, dikira itu air bersih emoticon-Malu
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 19:28
buseehhh bisa makan nasi padang dolo 3 bungkus baru kelar itu
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 19:57
Quote:Original Posted By okytan2
buseehhh bisa makan nasi padang dolo 3 bungkus baru kelar itu


wkwkwkk kasian yang ngantri dibelakangnya trus kondisi bensinnya pas2an udah mau abis banget emoticon-Big Grin
mau ga mau ya nungguin
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 21:25
Emang orang Indonesia ngga akan ada habisnya akalnya buat yang beginian, inovatif emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 21:53
di jepang setelah kasus pembakaran masal spbu di jaga ketat bggak boleh pake jerigen....


Di sini spbu udah berapa kali kebakaran ini malah pake tower aer. Bener bener crazy.....
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia