Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4cc6e4f0bdb2769b59eb42/gokil-beli-bbm-anti-mainstream-bawa-quotjerigen-raksasaquot-ke-pom-bensin
Ya, kalau gansis pernah lihat ada pembeli yang datang ke Pom Bensin dengan membawa jerigen atau botol bekas air mineral mungkin masih lumrah lah ya, mereka rata-rata punya alasan seperti diatas, entah kendaraannya mogok atau masalah lainnya,
Lapor Hansip
19-02-2020 12:25

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beli BBM Anti mainstream, Pakai "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Membeli BBM (Bahan Bakar Minyak) di SPBU pastinya adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pemilik kendaraan, entah itu mobil, motor, truk dan lain sebagainya,
tentu cara membeli BBM tersebut adalah dengan membawa kendaraan kita ke SPBU atau pom bensin terdekat, ya walaupun kadang beberapa orang datang ke SPBU hanya dengan membawa bekas botol minuman air mineral atau jerigen karena alasan kendaraannya mogok akibat kehabisan bensin/BBM atau alasan lainnya yang masih cukup masuk akal.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Ya, kalau gansis pernah lihat ada pembeli yang datang ke Pom Bensin dengan membawa jerigen atau botol bekas air mineral mungkin masih lumrah lah ya, mereka rata-rata punya alasan seperti diatas, entah kendaraannya mogok atau masalah lainnya,
walaupun bisa aja nih mereka yang membeli BBM dengan membawa beberapa jerigen adalah mereka yang juga punya usaha penjualan bensin eceran, walaupun sepemahaman ane, untuk berjualan bensin eceran itu ada aturannya tersendiri dan kalau melanggar bisa kena sanksi tegas.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Tapi, baru-baru ini ada sebuah postingan menarik dan menjadi perbincangan hangat netizen tentang sebuah foto ketika ada pembeli yang datang ke SPBU atau Pom Bensin bukan mengisi kendaraannya tetapi untuk mengisi JERIGEN, eitsss...tunggu dulu gan, jerigennya kali ini 'sangat tidak biasa' karena ternyata ukurannya raksasa, alias menggunakan TANDON AIR emoticon-Matabelo
bisa kebayang ngga nih, ada orang beli BBM menggunakan tandon atau tangki air bersih?
jujur gan, kalau ane sih awalnya ngga kebayang, tapi pas pertama kali lihat fotonya yang viral itu ane langsung bilang 'edaaann...' emoticon-Ngakak (S)

Sebuah mobil pickup terlihat membawa tandon air dan mengisinya dengan BBM, hal tersebut menurut situs Hitekno diabadikan melalui sebuah foto yang diambil dari pengguna media sosial bernama Erwin Viogi,
yang kemudian dia posting foto tersebut pada akun Facebooknya.
Tentu saja foto tersebut kemudian menjadi perbincangan warganet, banyak yang kemudian berkomentar kocak terkait postingan tersebut, tapi beberapa juga mengkritik aksi pengemudi pickup tersebut yang membeli BBM dengan wadah yang melebihi dari jerigen pada umumnya.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Kalo ane liat sih ini bener-bener aneh banget, ada orang beli BBM pakai tandon air, disatu sisi terlihat cukup kocak, tapi disisi lain bukannya ada peraturan khusus ya yang melarang membeli dengan wadah lain yang diluar kewajaran, atau si pembeli ini memang punya surat rekomendasi jadi diperbolehkan untuk membeli dengan wadah seperti itu, tapi apapun itu ane ngeliatnya sih unik aja emoticon-Big Grin



GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi
Pic : Google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
03-05-2020 23:56
wkwkwk beli borongan sebelum lockdown
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
01-05-2020 11:37
ngga bahaya tuh? itu buat air bukan?
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
30-04-2020 17:03
mantaaapp
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
27-04-2020 23:58
pake toren
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
29-02-2020 23:26
bukannya ngga boleh yaa beli bensin sebanyak itu??? kalo ngga salah kan ada batas maksimal pembelian deh
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
24-02-2020 15:56
Quote:Original Posted By kwhaleyf
Lama dong ngisinya


lumayan gan bisa sambil makan nasi padang dulu nunggunya emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
23-02-2020 23:19
Lama dong ngisinya
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
23-02-2020 23:18
bagoooosss emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
23-02-2020 21:56
buseeet gede bgt dong yak wkwkw abis berapa duit coba itu.. wkwkwk nggak kebayangg
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
23-02-2020 07:32
Quote:Original Posted By leh..uga
jaman now genset udah ga bbm , lebih ramah lingkungan dan ga berisik
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
emoticon-Cool

emangnya indomaret pake genset bbm emoticon-Leh Uga


Yaaa mungkin itu mau ngisi genset orang hajatan sekabupaten kali gan wkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
22-02-2020 18:43
ngantrinya setengah jam😁
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
22-02-2020 16:41
ngga salah tuh sampe beli segitu banyaknya wkwkwk, emang mau dipake buat apa deh? di jual lagi kali ya...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
21-02-2020 22:11
Biar ga kehabisan yaa konsepnya hahahaha
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
21-02-2020 22:08
buset wkwkw
antrianya auto panjang tuh
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
21-02-2020 21:42
Quote:Original Posted By proto1
Enak sih, bisa beli sesuai uang. Gak harus botolan fix


Wkwkwk iya sih...
Kalo botolan kan kudu harga sebotol gitu yak
Kalo pertamini emamg enaknya kita bisa beli sesuai nominal.uang yang dipunya
Kek kita beli waktu di pom bensin gitu
emoticon-Matabelo
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
21-02-2020 17:51
wahhh gaboleh tuh kek gitu
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
21-02-2020 14:04
emg masih boleh gan beli pake jerigen besar selain penjual yg bersurat gt?
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
21-02-2020 13:11
wkwkwkw kocak, itu mau buat ditimbun apa gimana yak wkwkw. Btw model tempatnya kayak wadah penjual ikan segar itu deh
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia