Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4cc6e4f0bdb2769b59eb42/gokil-beli-bbm-anti-mainstream-bawa-quotjerigen-raksasaquot-ke-pom-bensin
Ya, kalau gansis pernah lihat ada pembeli yang datang ke Pom Bensin dengan membawa jerigen atau botol bekas air mineral mungkin masih lumrah lah ya, mereka rata-rata punya alasan seperti diatas, entah kendaraannya mogok atau masalah lainnya,
Lapor Hansip
19-02-2020 12:25

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beli BBM Anti mainstream, Pakai "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Membeli BBM (Bahan Bakar Minyak) di SPBU pastinya adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pemilik kendaraan, entah itu mobil, motor, truk dan lain sebagainya,
tentu cara membeli BBM tersebut adalah dengan membawa kendaraan kita ke SPBU atau pom bensin terdekat, ya walaupun kadang beberapa orang datang ke SPBU hanya dengan membawa bekas botol minuman air mineral atau jerigen karena alasan kendaraannya mogok akibat kehabisan bensin/BBM atau alasan lainnya yang masih cukup masuk akal.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Ya, kalau gansis pernah lihat ada pembeli yang datang ke Pom Bensin dengan membawa jerigen atau botol bekas air mineral mungkin masih lumrah lah ya, mereka rata-rata punya alasan seperti diatas, entah kendaraannya mogok atau masalah lainnya,
walaupun bisa aja nih mereka yang membeli BBM dengan membawa beberapa jerigen adalah mereka yang juga punya usaha penjualan bensin eceran, walaupun sepemahaman ane, untuk berjualan bensin eceran itu ada aturannya tersendiri dan kalau melanggar bisa kena sanksi tegas.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Tapi, baru-baru ini ada sebuah postingan menarik dan menjadi perbincangan hangat netizen tentang sebuah foto ketika ada pembeli yang datang ke SPBU atau Pom Bensin bukan mengisi kendaraannya tetapi untuk mengisi JERIGEN, eitsss...tunggu dulu gan, jerigennya kali ini 'sangat tidak biasa' karena ternyata ukurannya raksasa, alias menggunakan TANDON AIR emoticon-Matabelo
bisa kebayang ngga nih, ada orang beli BBM menggunakan tandon atau tangki air bersih?
jujur gan, kalau ane sih awalnya ngga kebayang, tapi pas pertama kali lihat fotonya yang viral itu ane langsung bilang 'edaaann...' emoticon-Ngakak (S)

Sebuah mobil pickup terlihat membawa tandon air dan mengisinya dengan BBM, hal tersebut menurut situs Hitekno diabadikan melalui sebuah foto yang diambil dari pengguna media sosial bernama Erwin Viogi,
yang kemudian dia posting foto tersebut pada akun Facebooknya.
Tentu saja foto tersebut kemudian menjadi perbincangan warganet, banyak yang kemudian berkomentar kocak terkait postingan tersebut, tapi beberapa juga mengkritik aksi pengemudi pickup tersebut yang membeli BBM dengan wadah yang melebihi dari jerigen pada umumnya.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Kalo ane liat sih ini bener-bener aneh banget, ada orang beli BBM pakai tandon air, disatu sisi terlihat cukup kocak, tapi disisi lain bukannya ada peraturan khusus ya yang melarang membeli dengan wadah lain yang diluar kewajaran, atau si pembeli ini memang punya surat rekomendasi jadi diperbolehkan untuk membeli dengan wadah seperti itu, tapi apapun itu ane ngeliatnya sih unik aja emoticon-Big Grin



GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi
Pic : Google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 12:26
Itu kira-kira abis berapa duit ya? emoticon-Matabelo








.
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolverine107 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 12:33
itu yang ngantri dibelakangnya bisa melipir ke warteg dulu tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 12:47
Pengusaha pertamini, mungkin ...
Kalau mereka, mungkin udah ada rundingan tersendiri mengenainya.
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 12:50
Palingan stok buat Pertamini, biar gak bolak balik
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 12:53
Quote:Original Posted By bingsunyata
Pengusaha pertamini, mungkin ...
Kalau mereka, mungkin udah ada rundingan tersendiri mengenainya.


emang boleh ya pengusaha pertamini beli bbm nya siang2? ane kira cuma boleh malem aja biar ngga ganggu pembeli lain emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 13:10
Mungkin mau isi genset rumah sakit atau gedung perkantoran tuh gan wkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 13:14
Quote:Original Posted By Yagami92
Mungkin mau isi genset rumah sakit atau gedung perkantoran tuh gan wkwk
emoticon-Ngakak


wkwkwk iya gan bisa jadi begitu, kita mah positif thinking, ambil kocaknya aja emoticon-Ngakak
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 13:19
ini contoh yang tidak bagus, bisa aja penimbunan bbm emoticon-Lempar Bata
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 13:23
Quote:Original Posted By bingsunyata
Pas kehabisan mungkin ..., dan mungkin juga sudah calling-an dulu ...


oh ane kira cuma boleh malem doang pengusaha pertamini ngambil stoknya emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 13:42
kalo dilarang biasanya galak emoticon-Smilie
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 13:52
eh setan itu mah toren aer bukan jerigen
emoticon-Ngakak
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:09
itu namanya tote, pake o sama e ya bukan e semua
biasanya buat nampung larutan2 kimia, atau limbah

oia, emang ga melanggar ya ngisi BBM pake jerigen?
bukannya ga boleh?
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:09
Bukannya ga boleh?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:23
Yakin itu tandon buat muat bensin???? Udah lihat dari dekat kah?
FYI.. di kota saya ada jasa penyedotan septic tank yang juga penampakannya seperti itu, diatas mobil pick up ada tandon air 1000 Liter, tapi dibawah ada mesin pompa buat sedot tin*a gan..

Coba agan dekati dulu sebelum foto, jadi bisa dipastikan kalo itu benar benar mau isi bbm.
Karena kalo segede gitu, kapan penuhnya? Dan yakinkah pengendara lain diem aja ngantri dibelakangnya??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:25
ane kadang ngisi BBM pake kerigen sekedar buat cadangan sekitar 5-1 literan lah. tapi sebenernya SPBU ngelarang pembelian dengan jerigen, cuma ane akal2an nya barengin sama tukang bajaj atau tukang bensin eceran. tinggal bilang kalo gue dilarang itu yang lebih banyak harus dilarang juga, kalo nggak ane buat laporan ke pertamina. jadi biasanya dikasih juga sih.
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:34
Nanggung amat, sekalian aja pake torrent air buat pabrik emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:35
Mao dipake buat mandi
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:37
Quote:Original Posted By left.pocket
itu namanya tote, pake o sama e ya bukan e semua
biasanya buat nampung larutan2 kimia, atau limbah

oia, emang ga melanggar ya ngisi BBM pake jerigen?
bukannya ga boleh?


ane kira jadinya Tobrut gan emoticon-Big Grin
wah emang beda ya wadah yang buat nampung air biasa sama buat larutan2 kimia?
mantap nih infonya,
nah kalo masalah boleh apa engganya mungkin ada yang lebih paham, soalnya kalo ane sendiri kurang paham aturan benernya kaya gimana emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By whizzman
ane kadang ngisi BBM pake kerigen sekedar buat cadangan sekitar 5-1 literan lah. tapi sebenernya SPBU ngelarang pembelian dengan jerigen, cuma ane akal2an nya barengin sama tukang bajaj atau tukang bensin eceran. tinggal bilang kalo gue dilarang itu yang lebih banyak harus dilarang juga, kalo nggak ane buat laporan ke pertamina. jadi biasanya dikasih juga sih.


ane beli pake jerigen pernah beberapa kali, tapi cuma 1-2 liter aja sih buat servis mesin, dan selalu dibolehin sama petugasnya tanpa nanya2, mungkin mereka paham juga, ya kali ane dagang bensin cuma 2 liter emoticon-Big Grin
profile-picture
whizzman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:41
lagi ada promo kali di spbu nya,
kali aja. siapa tau kan.
emoticon-Ngakak
0 0
0
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:57
biasanya mah klo yg kaya gitu klo bukan agen bensin eceran klo gk pabrik produksi,,
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia