News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4ca0545cf6c4664b524183/ahy-nyatakan-ingin-maju-di-pilpres-2024
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Dia mengaku mempersiapkan sejak dini. Namun, dia belum mengatakan dengan tegas ingin menjadi calon presiden atau calon wakil presiden. "Saya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang," kata AHY di Kupang,
Lapor Hansip
19-02-2020 09:41

AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024

AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Dia mengaku mempersiapkan sejak dini.

Namun, dia belum mengatakan dengan tegas ingin menjadi calon presiden atau calon wakil presiden.

"Saya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang," kata AHY di Kupang, NTT, mengutip Antara, Selasa (18/2).

AHY belum mau bicara banyak soal misi yang ditempuh dalam mempersiapkan diri. Dia hanya mengatakan sejauh ini masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indoensia. Konsolidasi partai juga terus dilakukan.

Putra sulung Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah berkeliling ke sejumlah daerah. Dia bertemu dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat setempat. Salah satunya di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Saat berkunjung ke Kupang, AHY ingin memacu semangat kader Demokrat guna menghadapi Pilkada 2020. Langkah serupa juga akan dilakukan di daerah lain.

"Kunjungan saya ke sejumlah daerah ini juga ingin memberikan dukungan kepada kader-kader di daerah untuk siap bertarung dalam Pilkada tahun ini," tutur dia.

"Kami akui walaupun kami Demokrat tak berada di pemerintahan namun Demokrat masih memiliki kader-kader hebat di daerah, bahkan di pusat," tambahnya.

AHY merupakan mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017. Kala itu, dia berpasangan dengan PNS Pemprov DKI Jakarta Sylviana Murni.

Akan tetapi, AHY memperoleh suara paling kecil di antara dua pasangan calon lain. Walhasil, dia gagal melaju ke putaran kedua. Pada Pilkada DKI 2017, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang berhasil memenangkan kontestasi.

Nama AHY juga mencuat jelang Pilpres 2019. Partai Demokrat berharap AHY bisa maju hingga melobi sejumlah partai. Namun, ia gagal menjadi kandidat capres mau pun cawapres pada Pilpres 2019.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...i-pilpres-2024

Pengalaman.....itu perlu Bung Agus


Ente masih hijau dan belum ada prestasi yg di banggakan.

Beda dengan Anies yang memimpin jakarta sekarang.

Sederet penghargaan dan piala dia dapat selama memimpin.

Banjir di era beliau bertambah banyak daerahnya.

Mampu mengadakan event internasional sekelas formula E yang sangat terkenal dan mendunia dengan pembalap2 terkenal macam lewis hamilton,raikonen,mika hakinen,schumy dkk.

Jaring waring terbesar di asia tenggara.

Dan macam2 lagi prestasinya.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:43
Waow..sebuah berita yg cukup mengejutkan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:43
jadi bupati pacitan dulu aja mas.... kok ya mekso sing ora ora sampean iki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:46
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:47
mw coba2 melawan dominasi wan sultan abud ya??
segera banjiri cikeas!! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:47
Bodo amat jancoooggg emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:50
berikutnya ane mungkin akan memilih ini

jaman sby ekonomi gak serumit ini
skrg cari makan aja susah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamungkasratih dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:53

mending daripada yang ini...

AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
profile-picture
profile-picture
papahjahat21 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:56
Udh bagus lu kemaren di Tentara.
Karir bersinar gemilang disana, bahkan kalo lanjut sampe tua mungkin bisa jadi jendral.

Ngikutin ambisi bapake sih susah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:56
cabup pacitan aja dulu, terus kalau terpilih boyong kru infotainment & pemberitaan grup trans ke sana biar tiap hari masuk tv secara intensif.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:58
pilpres baru aja selesai, nah sudah ada satu orang yang menyatakan siap maju di pilpres 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 09:59
you and dozen others
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:00
Mudah2an nyapres lawan anies,kali ada lawakan jilid dua.... emoticon-Peaceemoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:04
Mengingatkan ane sama lagunya 507

"Aha', yeeee, .. Ahaa, yee...
Begitu para rapper coba menghiburku... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:04
plg mentok jadi wapres..

bs jd buat melemahkam suara capresnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

kaya jaman pilkada Dki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:05
minimal jadi rt di pacitan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:08
Belum bisa merangkak udh pengen lari ck ck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:10
Agak ragu sama AHY, sedang 4nies saja bisa di lihat kerja nya di DKI Jakarta mantan mentri pendidikan langsung jadi Gubernur DKI Jakarta, yang di hasilkan DKI Jakarta di terjang Banjir berkali kali! Dengan kinerja bobrok seperti ini masih mau maju ke pilpres 2024?


Sedang wowo sedang di perhatikan masyarakat indonesia bagaimana deradikalusasi di lakukan wowo sebagai Menhan, juga melihat kinerja Gerinda dari Fadli zonk dan kementrian kelautan ada Eddy Prabowo!


Sedang yang naik daun dari Ibu Risma walikota Surabaya, Bpk Ganjar Pranowo Gubernur Jawa tengah!


Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:13
jadi presiden modal brewok doang nggak cukup tuan
sama-sama ancur mending pilih abud, ancurnya lebih cepet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:14
ga istimewa sih AHY

tp masih mending drpd anak buahnya mega di PDIPemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
AHY Nyatakan Ingin Maju di Pilpres 2024
19-02-2020 10:23
Coba dimulai dengan ikut Pilkada 2020 dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia