Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
170
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4c9abceaab2533e824f14e/9-dessert-lucu-no-3-bikin-mual
Biasanya pencuci mulut itu manis-manis agar mulut kita tak merasakan ketar setelah makan, karena sebagian orang setelah makan mulutnya serasa hambar dan pait nah untuk menghilangkannya dengan mencari pencuci mulut, bisa buah-buahan atau yang manis-manis yang di buat dengan aneka rasa yang menggugah selera.
Lapor Hansip
19-02-2020 09:17

9 Dessert Unik! No 3 Bikin Mual!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
Dokpri
Gimana jadinya kalo Dessert berbentuk cacing, menjijikan yah!


Assalamualaikum. Apa kabar GanSist. Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Ketemu lagi sama thread Ane Ukhtyfit81 semoga gak bosen yah!

Yuk pantengin.

Makanan adalah kebutuhan sehari-hari, manusia sangat membutuhkan yang namanya makanan tanpa makanan kita mati. Betul gak?

Tapi kali ini ane bawa aneka penutup makanan atau sering kali di sebut Dessert yang artinya pencuci mulut.

Biasanya pencuci mulut itu manis-manis agar mulut kita tak merasakan ketar setelah makan, karena sebagian orang setelah makan mulutnya serasa hambar dan pait nah untuk menghilangkannya dengan mencari pencuci mulut, bisa buah-buahan atau yang manis-manis yang di buat dengan aneka rasa yang menggugah selera.

Kalau aku pribadi lebih suka makan buah-buahan kalau sehabis makan.

Tapi Penutup makanan ini berbentuk unik loh! Tak seperti biasanya.

Setiap yang kita makan pasti yang kita lihat bentuknya dulukan? baru di cicipi. Tapi gimana kalo bentuknya menjijikan apa kalian masih mau makan? Kayaknya pikir dua kali yah! Tapi ada juga yang bentuknya menggiurkan bikin mulut ingin menyantapnya langsung.

Langsung aja kita lihat bagaimana bentuknya cekidot.

1. Puntung Roko dalam asbak

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Wih, bentuknya kayak asli puntung roko dalam asbak yah! Tapi, jangan salah ini kue loh! Dessert ini namanya vanilla pannacotta.
Unik yah kreatif banget bikinnya.

Gimana GanSis mau mencicipi gak? Yang pasti ini manis banget.

2. Telur mata sapi di atas kue

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Ada yang mau nyobain ini gak? Ini sebenarnya bukan telur mata sapi di atas kue cuma bentuknya saja! Aslinya ini Lemon sponge cake. Itu yang warna kuning telur terbuat dari selai mangga. Tapi bentuknya unik juga.

Toplah bikin kreasinya.

3. Cacing dalam tanah

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Nah yang ini nih bikin Ane mual ngeliatnya, pas lihat jijik banget serasa pengen muntah. Tapi, ini sebenernya cuma tampilannya saja berbentuk menyerupai cacing dan tanah karena ini sebenernya di buat dari coklat dan rasanya rasa strawberi katanya. Tapi tetep aja Ane bergidik ngeri dan jijik. Kebayang makan dessert berbentuk cacing.

Gimana dengan kalian GanSist jijik gak? Kalo gak silahkan kalian mencoba, kalo Ane ogah.

4. Jamur

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Kalau yang ini lebih bagus jadi hiasan yah. Cantik gitu lihatnya jadi sayang untuk di makan. Kalau biasanya jamur di masak ya. Tapi ini bukan jamur tapi pencuci mulut yang manis cuma bentuknya saja seperti jamur.

5. Wortel

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Jangan salah yah ini kue loh, cuma bentuknya saja seperti wortel dan pot yang berisi tanah tumpah. Tapi aslinya ini kue coklat basah. Dan potnya juga coklat loh!
Unik juga yah. Kreatif banget.
Kalo di jual pasti laku menarik pembeli karena bentuknya unik.

6. Jeruk busuk

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Siapa sih yang mau makan jeruk yang sudah busuk mending di buang aja iya kan? Eitt tapi sebenernya ini kue loh! Cuma bentuknya saja yang menyerupai jeruk busuk.

Kalian mau makan dessert ini. Bolehlah di coba.


7. Spon Berbusa

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Bentuknya seperti spon untuk cuci piring yah! Dan berbusa juga. Tapi ini dessert yang manis loh!

Gimana GanSist tertarik mencoba?
Sungguh kreatif yah membuatnya ini mirip banget kalo sekilas nyangkanya bukan kue tapi spon untuk cuci piring.

8. Mahkota terbuat dari akar

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Kalo yang ini lebih cocok di tenggerin di kepala deh daripada di makan, kan sayang kalo di jadiin pencuci mulut. Hhehe. Tapu ini coklat cuma bentuknya saja yang mirip mahkota yang terbuat dari akar dan daun.

9. Apel busuk

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

Kalo yang di atas jeruk kalo yang ini apel dan sama-sama busuk juga. Tapi sebenarnya ini bukan apel busuk beneran tapi ini desser yang manis cuma bentuknya saja mirip banget sama apel busuk.

Yang membuat Desert ini kreatif banget yah. Pokonya Top deh!

Gimana GanSist Dessertnya unik-unik kan.
Yang membuat makanannya kreatif banget mereka mampu menyajikan yang beda dari yang lain membuat pelanggan tertarik dengan bentuknya tapi memang sih ada yang berbentuk bikin jijik dan mual. Tapi kekreatifannya wajib di acungi jempol.

Ok. Sekian thread Ane kali ini, yuk berdiskusi dengan santuy di kolom comentar ramaikan kuy.

Jangan lupa tinggalkan jejak.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis:
Sumber gambar: 1, 2
Opini Pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 40 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 09:18
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 09:20
Jangan lupa tinggalkan cendol dan ratenya
Diubah oleh ukhtyfit81
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 09:23
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!

9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
Diubah oleh ukhtyfit81
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 09:56
bukan lucu sih, tapi jijay emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 10:04
Quote:Original Posted By riodgarp
bukan lucu sih, tapi jijay emoticon-Leh Uga


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 10:20
Quote:Original Posted By ukhtyfit81
Jangan lupa tinggalkan cendol dan ratenya


Udah rate dan cendol, tiba-tiba mual emang doyan?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 10:21
thank you Sist.

doyan apa?
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 10:48
Hmmm..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 10:49
terus terang ane nggak setuju kalau makanan dibentuk-bentuk kayak benda menjijikkan gitu. disadari atau tidak, itu bisa mematikan kepekaan kita, akhirnya barang menjijikkan dianggap biasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 10:56
kreatip emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 11:07
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 11:50
mending cacing daripada rokok
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 12:03
pasti yg bikin koki professional
hebat makanan menyerupai cacing sampe apel busuk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 13:11
Itu bikinnya gimana sih gan kok bisa persis persis gitu
emoticon-Ngakak
Jadi gaenak beneran mau makannya, karena pasti mahal tuh
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 14:04
Ini mungkin kokinya seorang seniman ya sist, soalnya bikin dessertnya bisa seunik itu, mirip banget dengan aslinya.. paling bikin geli cacing dalam tanah itu, jadi geli juga mau memakannya ya sist.hehehe...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 14:04
Kalo lagi laper, enak semua..
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 15:29
o gitu
emoticon-Cool
d sini jg ada, eskrim 2000 ...
tut tat tit tat tut tat tit tat tut ..
eskrim 2000 ....
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 15:55
Iyuhhhhh paling nggak bisa liat yang cacing sih asliii, geli banget
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 16:38
bisa di laporin gak ini jualan barang palsu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
9 Dessert Lucu! No 3 Bikin Mual!
19-02-2020 19:43
Hilang selera makanku sriii... emoticon-Busa
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia